Connect with us

OTOMOTIF

Marc Marquez Dipastikan Tampil di Seri Portugal

Marc Marquez Dipastikan Tampil di Seri Portugal


SPANYOL – Pembalap utama Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan tampil di seri ketiga MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuit Portimou, Portugal pada tanggal 18 April mendatang.

Tim Dokter memberikan lampu hijau untuk Marquez usai melakukan cek kesehatan. Hasilnya, kondisi Marquez dinyatakan fit dan siap comeback balapan.

“Dalam tinjauan yang dilakukan pada Marc Marquez, ditemukan kondisi klinis yang sangat memuaskan, dengan kemajuan yang jelas dalam proses konsolidasi tulang. Dalam situasi saat ini, Marquez dianggap dapat kembali berkompetisi,” jelas keterangan resmi Repsol Honda dikutip dari Crash, Sabtu 10 April 2021.

Baca juga :  Accentwire Dukung Sekolah Balap Milik M. Fadli Immamuddin

Tak hanya itu, lewat media sosial pribadinya, Marquez mengumumkan kabar gembira kepada para fansnya. “Sudah hampir 9 bulan, dengan situasi penuh ketidakpastian, dan sekarang, saya akan menikmati balapan lagi. Sampai jumpa pekan depan di Portimou,” tulis Marquez.

Dengan demikian, balapan MotoGP Portugal menjadi debut Marquez setelah terakhir kali mengaspal pada Juli 2020 silam. Dengan memulai kompetisi dari putaran ketiga, artinya Marquez sudah kehilangan 50 poin. [po/rst]

Advertisement
Click to comment

OTOMOTIF

Beli Mobil Suzuki Cicilannya Cuma Rp80.000 – Berita Otomotif

Beli Mobil Suzuki Cicilannya Cuma Rp80.000 – Berita Otomotif


JAKARTA – Suzuki Finance Indonesia memberikan promo menarik berupa cicilan mulai dari Rp80.000 per hari.

Promo tersebut diberikan dalam rangka merayakan hari jadi Suzuki Finance Indonesia ke-16. Tak hanya cicilan ringan, Suzuki Finance Indonesia juga memberikan sejumlah kemudahan lain seperti DP 16%, potongan angsuran, tambahan diskon, serta berbagai hadiah lain. Penawaran ini berlaku mulai 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

“Dalam rangka memeriahkan momen ulang tahun ke-16 Suzuki Finance, kami telah menyiapkan berbagai penawaran khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Khusus selama 12 Mei hingga 16 Juni 2021 konsumen dapat mendapatkan keuntungan berlipat,” terang Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Pada tanggal tersebut Suzuki Finance menawarkan beragam promo yang menarik untuk setiap pembelian mobil. Mulai dari Program DP ringan sebesar 16%, program angsuran murah tiap bulan untuk pembelian Suzuki Baleno sebesar Rp 3 jutaan, Suzuki Ignis sebesar Rp2 jutaan dan Suzuki Karimun Wagon R sebesar Rp2 jutaan atau Rp80.000,-/hari.

Beli Mobil Suzuki Cicilannya Cuma Rp80.000

Selain itu, Suzuki Finance juga menawarkan 2x potongan angsuran, baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon hingga Rp4 juta untuk kendaraan penumpang yang dapat digabungkan dengan promo DP 16% dan diskon Rp2 juta untuk kendaraan komersial.

“Kami berharap melalui beragam promo dan keuntungan menarik yang kami hadirkan ini dapat dinikmati dan memudahkan konsumen dalam hal pembiayaan untuk mendapatkan produk Suzuki. Karena kepuasan konsumen adalah prioritas kami dan kami terus berupaya menjaga komitmen untuk memberikan kemudahan lewat pelayanan dan produk yang berkualitas,” tutup Sukma Dewi.

Dengan promo yang diberikan tentunya diharapkan bisa memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Terlebih, dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang dimana mobil bukanlah menjadi prioritas masyarakat.

Meski demikian pasar otomotif di Indonesia perlahan terlihat mulai membaik bila dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan jumlah penjualan kendaraan yang semakin baik di bulan Maret dan April. Kondisi tersebut tidak lepas dari kebijakan yang diberikan Pemerintah mulai menunjukkan hasil positif meski masih belum membawa pasar kembali normal.

Continue Reading

OTOMOTIF

Oli Eneos Banyak Pilihan, Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan – Berita Otomotif

Oli Eneos Banyak Pilihan, Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan – Berita Otomotif


JAKARTA – Memilih oli memang tidak bisa sembarangan agar kondisi kendaraan tetap berfungsi optimal.

Untuk itulah PT. Nippon Oil Indonesia (NOID) selaku produsen oli Eneos berinisiatif untuk menyediakan beragam varian yang bisa dipilih pelanggan. Banyaknya pilihan tersebut diyakini memudahkan pelanggan menyesuaikan oli sesuai dengan kebutuhannya masing-masing yang tentunya berbeda antara satu dengan lainnya.

Hal ini penting karena kondisi lalu lintas di Indonesia khususnya di kota besar terbilang padat sehingga membuat kendaraan harus memiliki performa yang terbaik setiap saat. Untuk itu, mereka melakukan pengembangan dengan memanfaatkan teknologi aditif terbaru guna mengurangi emisi karbon, meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi keausan pada komponen mesin.

Salah satu oli andalan mereka adalah Eneos Motor Oil SAE 0W-20 SN. oli full sintesis telah mendapatkan formulasi khusus dari Jepang dan dirancang untuk mobil-mobil dengan teknologi terbaru sehingga mesin dapat bekerja secara optimal dalam segala kondisi.

oli Eneos

Oli yang hadir dalam kemasan 1 liter dan 4 liter ini diklaim cocok untuk kendaraan-kendaraan keluaran tahun 2017 hingga sekarang. Salah satu kendaraan yang disebut paling tepat untuk menggunakan oli ini adalah Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Kedua mobil tersebut merupakan SUV yang belakangan ini paling banyak dicari oleh masyarakat. Selain karena desain dan fitur yang menarik, kedua mobil tersebut pun mendapatkan kemudahan berupakan relaksasi pajak dari Pemerintah.

Tak hanya hadir untuk mobil Eneos juga menghadirkan beberapa pilihan oli untuk sepeda motor. Tentunya oli tersebut memiliki formulasi berbeda dengan yang digunakan untuk mobil meski memiliki kekentalan serupa.

Untuk sepeda motor, oli kebanggaan Eneos adalah 4T Touring SAE 10W-40 SL/MA. Oli ini disebut memberikan performa yang optimal dalam segala kondisi. Tak haya itu, oli tersebut juga diklaim mampu membuat suara mesin lebih halus dan tersedia dalam ukuran 1L.

“Di Indonesia saat ini, Eneos dapat ditemui di sejumlah bengkel rekanan di seluruh wilayah yang tersebar dari Pulau Sumatera hingga area Papua,” ujar Deputy Manager PT. Nippon Oil Indonesia, Jemi Setiawan. [Adi/Had]

Continue Reading

OTOMOTIF

Cegah Mudik, Honda Gelar Silaturahmi Virtual – Berita Otomotif

Cegah Mudik, Honda Gelar Silaturahmi Virtual – Berita Otomotif


JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) mendukung upaya Pemerintah untuk menekan penularan covid-19 dengan mencegah aktivitas mudik ke kampung halaman. Kegiatan silaturahmi virtual dilakukan dan diikuti ratusan konsumen Honda.

Silahturahmi bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, terasa berbeda bagi para konsumen Honda yang terbiasa mudik ke kampung halaman setiap tahun. Sebanyak 314 konsumen terpilih dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019 dan pembeli Honda BeAT di Jakarta dan sekitarnya.

Konsumen terpilih ini merupakan konsumen yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur. Apresiasi bingkisan Lebaran disiapkan AHM untuk keluarga mereka di kampung halaman, didukung oleh main dealer atau dealer sesuai dengan area kota asal konsumen.

”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk patuh tidak melaksanakan mudik agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama dengan keluarga tercinta di kampung halaman, namun dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok Yuniarso, Deputy General Manajer Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Tak hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen beruntung dalam acara ini berhak mendapatkan sebuah telepon selular (ponsel) baru dan pulsa Rp 100.000. Dengan menggunakan ponsel terbarunya tersebut, peserta terpilih dapat mengunggah video ucapan Hari Raya dan ungkapan rasa rindu konsumen kepada keluarga di kampung halaman.

Silaturahmi Virtual Honda

Selain itu terdapat doorprize satu unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah-hadiah menarik lainnya senilai puluhan juta rupiah yang akan diberikan kepada konsumen.

AHM juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam No Mudik Campaign melalui penyelenggaraan kontes video. Ini adalah ajang bagi para pemilik sepeda motor Honda untuk adu kreasi, menciptakan video menarik pada platform Instagram dengan tema ”Lebaran di Rantau Bersama Honda”.

Konten video berisi kegiatan silahturahmi Idul Fitri yang kreatif dari seorang perantau, dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, maupun aturan mengenai keamanan berkendara sepeda motor. [Dew/Had]

 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close