Connect with us

VIRAL

Mantan Pasutri Tewas Minum Racun karena Cinta Tak Direstui

Mantan Pasutri Tewas Minum Racun karena Cinta Tak Direstui


1.

Ditemukan tewas

Ilustrasi pasangan

Ilustrasi tewas | stock.adobe.com

Dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (24/06/20), akibat hubungan cinta tak direstui oleh orangtua, sepasang kekasih yang pernah membina rumah tangga nekat mengakhiri hidup mereka.

Mantan pasutri tersebut adalah I Made N dan Ni Made J yang ditemukan tewas di sebuah kamar kos di daerah Karangasem, Bali. Keduanya mengakhiri hidup dengan cara meminum racun. Jasad keduanya ditemukan oleh kakak Made J, Sujananta pada hari Selasa (23/06/20).

Baca Juga: Blogger Cantik Rusia Tewas Mengenaskan di Depan Pacarnya, Alami Insiden Mengerikan di Bali

“Sesampainya di sana Sujananta melihat pintu kamar dikunci dan sempat memanggil serta menggedor pintu namun tidak dibuka. Karena tak dibuka, akhirnya Sujananta meminjam obeng kepada tetangga kos untuk membuka engsel jendela kamar. Setelah berhasil membuka jendela, kakaknya mendapat adiknya bersama korban yang merupakan mantan suaminya dalam keadaan telentang dan sesak napas/tersengal dan kejang,” ujar Kapolsek Kota Karangasem, Kompol I Ketut Suartika.

2.

Sempat dibawa ke rumah sakit

Ilustrasi pasangan

Ilustrasi pasangan | www.pexels.com

Keluarga Made J langsung membawa keduanya ke RSUD Karangasem. Sempat mendapatkan tindakan medis, namun nyawa keduanya tidak tertolong. Polisi tetap menyelidiki kasus tersebut guna mengetahui motif dari bunuh diri.

“Untuk mengetahui apa motif korban melakukan aksi itu masih kita selidiki,” imbuh Suartika.

Baca Juga: Terlalu Takut Bunuh Diri, Pebisnis Depresi Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Dirinya Sendiri

Diketahui, pernikahan Made N dengan Made J tak direstui orangtua. Hal ini dikarenakan Made N diketahui sudah memiliki istri dan seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Akhirnya pernikahan keduanya pun berakhir pada perceraian. Meski demikian, keduanya masih sering bersembunyi untuk bertemu.

3.

Tulis surat wasiat

Ilustrasi pasangan

Surat wasiat yang ditulis mantan pasutri | www.tribunnews.com

Sebelum bunuh diri, keduanya menulis surat wasiat dalam bahasa Bali yang ditujukan pada keluarganya. Surat tersebut merupakan bentuk kekecewaan mereka karena pernikahannya tak direstui.

“Cang ngidih pelih ajak mekejang, cang megedi nugtug bapak jani, cang kene karena sing ade ne ngerti jag keneh cang mekejang, ngedotang cang cerai, jani puasang nah, de mepangenan, de ade ngetelang yeh mata, kale ada idih bin besik dogen, idih olas, baang surate ne, kebesang jak matua jak mantan kuren cange, jak sedut bangken cange, yen kanti sing ngisianin pengidih cange, cang mesumpah ngocokang uling kedituan, sing ada ane lakar seger, terutama ne nunden cang ayahang sing dum cai ngabe umah, pang jeg ci dueg idangin ne mantuk meperang jani, buin lakar mepamit sing misi nah antiang kehancuran jak mekejang rasaang. Monto gen yen jak kurnan dek kawin dot ngae bemenang jani, cang be mati, panake cang kuasa jang jumah, be lege jani cang cerai dan mati. Suksema nah.”

Baca Juga: Mahasiswa di Bengkulu Jadi Gigolo, Tawarkan Layanan Threesome hingga Mandi Kucing

Artinya:

“Untuk keluargaku. Saya minta maap kepada semuanya, saya pergi mengikuti bapak sekarang, saya begini karena tidak ada yang mengerti tentang hati saya, semua menginginkan saya bercerai, sekarang puaskan sudah jangan menyesal, jangan ada meneteskan air mata, satu permintaan saya minta tolong kasi surat ini, robekkan ke mertua sama mantan istri saya, bakar jenazah saya, kalau sampai tidak menuruti kemauan saya, saya bersumpah akan menggoyang dari alam baka dan tidak akan ada yang sehat terutama yang menyuruh saya membagi rumah, biar kamu saja yang pinter, Idangin yang pulang berperang sekarang, saya tidak minta ijin lagi, tunggu kehancuran untuk merasakan semuanya, segitu saja, untuk suami Kadek ingin menang sekarang. Sekarang saya sudah mati, Anak saya urus di rumah, saya yang berkuasa, sudah senang anda saya mati dan cerai. Terimakasih.”



Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder, Wanita Ini Berakhir Tragis

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder, Wanita Ini Berakhir Tragis


Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan | i2-prod.mirror.co.uk

Dia kemudian membuka donasi untuk mengganti biaya perjalanannya.

Saat ini banyak aplikasi kencan online bertebaran. Salah satu yang paling popular adalah Tinder. Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mencari pasangan. Memang beberapa orang ada yang menemukan pasangannya di sini dan berakhir sampai menikah. Namun banyak juga yang justru mengalami pengalaman pahit.

Dilansir dari Daily Mirror, seorang wanita berusia 28 tahun dicampakkan pasangan Tinder-nya setelah bertemu muka. Dia juga dikatai gemuk begitu dia tiba.

Jade Savage (28) mengatakan bahwa melakukan perjalanan sejauh 132 kilometer, antara Leicestershire dan Peterborough, Inggris, hanya untuk menemui pasangan Tinder-nya. Sayangnya, bukan kencan romantis yang ia dapatkan ketika tiba di tempat tujuan.

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan | www.thesun.co.uk

Wanita berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa sesaat setelah bertemu partner kencannya di stasiun, pria itu mengatakan bahwa Jade telah bertambah gemuk, sejak kencan terakhir mereka empat minggu sebelumnya. Lebih lanjut Jade mengatakan bahwa lima menit kemudian, dia ditinggalkan sendiri di stasiun.

Baca juga: Ustaz di Malaysia Sebut Suami yang Lecehkan Istrinya Normal

Hal yang membuat segalanya menjadi lebih buruk setelah dia ditinggalkan adalah, dia masih harus menunggu selama satu jam di stasiun untuk mendapatkan kereta untuk kembali ke rumahnya yang berada di Syston, Leicestershire.

Kepada The Sun, ibu satu anak itu meceritakan kisahnya. Dia mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah bertemu beberapa kali dengan pasangan Tinder-nya. Bahkan keduanya masih sempat mengobrol melalui telepon saat dia tiba di stasiun Peterborough.

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan | i2-prod.dailyrecord.co.uk

Dia juga mengatakan bagaimana kata-kata kasar yang telah dilontarkan pasangannya.

“Saat itulah dia berkata, ‘Sialan, kamu tambah gemuk, kan?’ Aku seperti, ‘Tidak, kamu tidak bisa mengatakan itu,'” jelas Jade.

Baca juga: Gadis 17 Tahun Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Ayah dan Ibunya

Setelah itu dia membuka akun GoFundMe untuk mendapatkan kembali uang yang telah dia gunakan untuk membiayai perjalanan dari Leicestershire dan Peterborough, dengan menggunakan kereta api. Jade mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan uangnya untuk membeli anggur dan lemak babi.

“Pasangan kencanku mengataiku gendut, dan tersinggung ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia kasar dan bertingkah seperti ****,” tulis Jade.

“Dia membawa aku kembali ke stasiun kereta, 5 menit kemudian. Dia kemudian menawarkan untuk memberi saya uang untuk membeli tiket pulang dan memblokir saya ketika saya berkata ya. Hanya ingin mendapatkan uang perjalanan 90 Pounds saya kembali, sehingga saya dapat membeli anggur dan lemak babi,” pungkasnya.

Artikel Lainnya

Meski akun GoFundMe yang ia buat hanya bertujuan untuk lelucon saja, namun ternyata dia bisa mencapai target dengan mendapatkan 90 Pounds dari para donatur. Yah, setidaknya dia bisa mendapatkan biaya perjalanannya kembali, ya.

Tags :




Source link

Continue Reading

VIRAL

Tampilan dan Harga Samsung Galaxy F52 5G Mulai Terungkap

Tampilan dan Harga Samsung Galaxy F52 5G Mulai Terungkap


Selasa, 11 Mei 2021 – 11:01 WIB

Tampilan dan Harga Samsung Galaxy F52 5G Mulai Terungkap

Penampakan Galaxy F52 5G. Foto: 91Mobile

jpnn.com, JAKARTA – Samsung Galaxy F52 5G dikabarkan hadir bulan ini. Berbagai bocoran mengenai perangkat itu mulai terungkap menjelang debut publiknya.

Terbaru, tampilan dan harga Galaxy F52 5G mulai berkeliaran di dunia maya.

Hal itu diketahui setelah pengguna di Weibo mengungkapkan sejumlah bocoran mengenai perangkat anyar Samsung tersebut.

GSM Arena pada Selasa (11/5) melansir, Galaxy F52 5G nantinya akan dijual jauh lebih murah dibandingkan dengan Galaxy A52 5G yang diperkenalkan sebelumnya.

Dari laman Weibo itu, Galaxy F52 5G terdaftar dengan nomor model SM-E5260.

Soal spesifikasi, Galaxy F52 5G menggunakan desain punch hole sebagai wadah kamera selfie beresolusi 16MP.

Di bagian belakang perangkat itu terdapat empat sensor kamera yang salah satunya memiliki sensor utama 64MP dengan LED flash.

Empat kamera beserta flash ditempatkan di sisi kiri bodi Samsung Galaxy F52 5G.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…





Source link

Continue Reading

VIRAL

Hati-Hati! Ini 5 Fakta Ilmiah Viralnya Semangka Digoreng

Hati-Hati! Ini 5 Fakta Ilmiah Viralnya Semangka Digoreng


Ternyata berbahaya bagi kesehatan

Baru-baru ini, viral video seseorang menggoreng buah semangka di dalam wajan penggorengan. Minyak goreng dalam wajan itu pun langsung meletup begitu potongan buah semangka dimasukkan ke dalamnya. Meski begitu, orang di dalam video itu tetap santai dan lanjut menggoreng sisa potongan buah semangkanya.

Dikutip dari Kompas, ahli gizi menyebutkan bahwa buah semangka yang digoreng seperti itu ternyata berdampak negatif bagi kesehatan. Selengkapnya, simak 5 fakta ilmiahnya berikut ini.

1.

Vitamin yang dikandung semangka jadi hilang


Viral semangka digoreng berbahaya bagi kesehatan | www.kompas.com

Buah semangka mengandung berbagai zat gizi yang baik bagi tubuh, seperti vitamin A, C, serta mineral potassium. Namun, manfaat baik dari zat gizi tersebut akan hilang jika buah semangka dipanaskan dalam wajan penggorengan tradisional seperti itu.

Jika dipanaskan, terjadi kerusakan senyawa-senyawa yang memiliki aktivitas antioksidan” ujar Dwi Budiningsari, ahli gizi di Universitas Gajah Mada.

2.

Menambah kadar lemak dan kalori


Ilustrasi semangka digoreng | bacabaca5home.files.wordpress.com

Tidak hanya menghilangkan vitamin baik, proses penggorengan buah semangka juga mengakibatkan kadar air di dalamnya hilang dan terganti dengan minyak. Parahnya, minyak yang terserap itu pun kemudian menambah kandungan lemak atau kalori dalam buah semangka. Duh, jadi gagal diet deh!

Ruang yang diisi oleh molekul-molekul air akan tergantikan oleh minyak. Kandungan air dalam semangka sebanyak 91-92 persen, sehingga ruang tadi diisi oleh minyak yang banyak pula,” kata Lily Arsanti Lestari, pengajar Program Studi Gizi Kesehatan, Fakultas Kedokteran, Universitas Gajah Mada.

3.

Menyebabkan radikal bebas


Semangka digoreng | www.sangatviral.com

Air buah semangka yang masuk ke dalam minyak goreng juga mengakibatkan efek radikal bebas yang buruk bagi kesehatan. Seperti dijelaskan oleh Lily Arsanti Lestari berikut ini.

Karena kandungan air yang tinggi ketika digoreng, air dalam buah akan masuk ke minyak yang dapat menyebabkan minyak lebih mudah terhidrolisis dan teroksidasi menghasilkan radikal bebas yang menyebabkan berbagai masalah kesehatan” jelasnya.

4.

Dari kategori makanan baik, langsung berubah jadi buruk


Viral semangka digoreng | pangan.sariagri.id

Ahli gizi Dwi Budiningsari menjelaskan terdapat tiga kategori makanan yang dilambangkan dalam tiga warna.

Warna hijau untuk makanan paling sehat yang sebaiknya dimakan setiap hari. Warna kuning untuk makanan sedang yang perlu diwaspadai. Warna merah untuk makanan tidak sehat yang perlu dibatasi dan bahkan dihindari. Karena mengandung kalori, lemak, garam, atau gula yang tinggi.

Maka semangka yang tadinya termasuk kategori hijau akan berubah menjadi kategori merah jika melalui proses penggorengan” kata Dwi.

5.

Digoreng boleh saja, asalkan…


Menurut Lily, buah-buahan seperti semangka boleh saja digoreng. Akan tetapi, buahnya tidak digoreng di wajan penggorengan tradisional seperti yang ada pada video viral itu. Untuk penggorengan buah, sebaiknya dilakukan dengan teknik vacuum frying seperti pada pembuatan kripik buah.

Cara ini terbilang lebih aman, namun tetaplah kurang sehat. Karena zat gizi dalam buah semangka yang digoreng akan mudah rusak dan bahkan hilang. Biasanya, buah yang digoreng menjadi kripik hanyalah salah satu alternatif untuk memperpanjang umur simpannya.

Yang paling baik untuk kesehatan, sebaiknya buah semangka langsung dikonsumsi dalam kondisi masih segar tanpa diolah macam-macam.

Artikel Lainnya

Wah, lumayan ngeri juga ya fakta-faktanya! Mulai sekarang, kalau mau tetap sehat nggak pelu makan yang aneh-aneh ya! Bagaimana menurutmu?

Tags :




Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close