Business is booming.

Mango Akan Melansir Koleksi Perabotan Rumah Tangga Baru


Mango akan meluncurkan koleksi peralatan rumah tangga secara perdana pada bulan April mendatang. Brand asal Spanyol tersebut menambah daftar label high street yang bergabung ke pasar interior, termasuk H&M, Zara, dan Urban Outfitters.

Tidak seperti beberapa label lainnya, Mango bergabung ke ranah perabotan hunian dengan memprioritaskan sustainability dan keawetan. Koleksinya akan fokus pada tekstil yang semuanya dibuat dengan bahan-bahan yang sustainable mulai dari seprai, duvet, bantal, selimut, handuk, dan jubah mandi. Lansiran perdananya juga akan menghadirkan lilin, dupa, dan loungewear untuk tidur maupun bersantai.

Sebanyak 80 persen produknya akan bersumber dari lokal. Hal ini memperkuat komitmen perusahannya dalam menjunjung praktik ramah lingkungan. Barang-barang pelengkap kamar mandi dan dapur akan diperkenalkan pada musim autumn/winter 2021.

Estetika produknya akan dicerminkan lewat gaya Mediterania yang apik dan halus dengan kombinasi dari warna-warna netral untuk menciptakan produk yang tetap menarik selama satu musim. CEO Mango yakni Tom Ruiz mengatakan bahwa peluncuran ini adalah buah dari permintaan pembeli yang menginginkan ekstensi estetika label tersebut. 

“Pelanggan sudah lama bertanya tentang produk-produk hunian dari Mango,” ujarnya. “Kenyamanan dan gaya yang mereka cari dari Mango untuk mempercantik wardrobe juga mereka inginkan untuk menghias rumahnya. Karena ini merupakan tambahan departemen yang cukup besar di bisnis kami, maka diperlukan banyak rencana dan pengembangan. Akan tetapi kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa yang kita nantikan akhirnya tiba.”

Pandemi telah menghidupkan kembali minat kita terhadap interior karena lockdown membuat kita menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Alhasil, sejumlah label fashion mewah belakangan ini bergabung ke pasar peralatan rumah tangga, termasuk Erdem, Sleeper, dan Jacquemus.

(Artikel ini disadur dari: Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto courtesy of: Bazaar UK)



Source link