Business is booming.

Manchester United Aktifkan Opsi Perpanjang Kontrak Paul Pogba


Berita Liga Inggris: Manchester United dikabarkan telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba selama semusim hingga Juni 2022.

Paul Pogba bergabung kembali dengan Manchester United pada 2016 lalu dari Juventus. Namun Pogba nampaknya tak bahagia dengan karier keduanya di Old Trafford, bahkan gelandang 27 tahun itu sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Menurut sebuah media Inggris, Manchester Evening News, United telah mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak gelandang mereka itu selama satu tahun sampai Juni 2022. Keputusan tersebut diyakini telah dibuat sebelum Pogba mengungkapkan mimpinya untuk bermain bersama Real Madrid pekan lalu.

Keputusan United untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak kali ini adalah yang paling awal yang pernah mereka lakukan sejak Ed Woodward mengenalkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun pada 2013 lalu.

Kecuali jika Setan Merah menyepakati perpanjangan kontrak yang sesungguhnya dengan Paul Pogba, maka mereka akan berada dalam tekanan untuk menjual gelandang asal Prancis itu pada musim panas depan, karena saat itu dia hanya punya sisa satu tahun dalam kontraknya.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, dalam konferensi pers pada Jumat (16/10) pagi mengatakan bahwa Pogba adalah pemain mereka dan akan tetap bertahan dalam beberapa tahun ke depan.

“Paul adalah pemain kami. Dia akan berada di sini untuk dua tahun lagi, dan saya yakin Paul fokus dalam melakukan yang terbaik untuk kami dan kami ingin melihat yang terbaik dari Paul. Saya yakin dalam beberapa tahun ke depan kita akan melihat yang terbaik darinya,” katanya

Artikel Tag: Manchester United, Paul Pogba, Kontrak





Source link