Connect with us

FEED

Live Streaming Juventus vs Spezia di Liga Italia

Live Streaming Juventus vs Spezia di Liga Italia




Juventus vs Spezia. Foto: Alberto Lingria/REUTERS


© Disediakan oleh Kumparan
Juventus vs Spezia. Foto: Alberto Lingria/REUTERS

Juventus bakal menjamu Spezia di pekan ke-25 Liga Italia 2020/21. Pertandingan ini akan tersaji di Allianz Stadium, Rabu (3/3) dini hari WIB.

Di atas kertas, ‘Si Nyonya Tua’ lebih diunggulkan. Cristiano Ronaldo dan kolega sedang dalam tren positif di lima pekan terakhir: 3 menang, 1 kalah, dan 1 seri. Kini, mereka menduduki urutan ke-3 di bawah Inter Milan dan AC Milan.





© Disediakan oleh Kumparan


Di sisi lain, Spezia hingga kini masih tercecer di urutan ke-15 alias tiga tingkat di atas zona merah. Mereka akan ngotot meraih poin demi terhindar dari degradasi.

Walau begitu, armada Vincenzo Italiano bukannya tak mungkin tampil mengejutkan di laga nanti. Apalagi, hal itu sudah mereka buktikan tatkala menundukkan AC Milan beberapa pekan sebelumnya.

Live Streaming Juventus vs Spezia

Duel Juventus vs Spezia akan dihelat pada Rabu (3/3) mulai pukul 02:45 WIB. Kalian bisa menyaksikan laga ini via layanan live streaming Vidio.com.



Source link

Advertisement
Click to comment

FEED

Koleksi 4 Sandal Mewah Ayu Ting Ting, Totalnya Rp40 Jutaan! : Okezone Lifestyle

Koleksi 4 Sandal Mewah Ayu Ting Ting, Totalnya Rp40 Jutaan! : Okezone Lifestyle


Pedangdut Ayu Ting Ting terkenal dengan tampilannya yang modis. Meski tampilannya cukup simpel, jangan salah jika harga outfitnya mencapai puluhan juta.

Sebagai penggemar barang branded, tentu Ayu Ting Ting mempunyai koleksi barang milik brand terkenal. Dilansir dari akun instagram, berikut koleksi sandal mewah Ayu Ting Ting yang harganya enggak main-main.

Sandal H-cut Motif

Ayu Ting Ting

Mengenakan dress polos kuning dan tas biru membuat kesan simpel pada penampilan Ayu Ting Ting. Sebagai pelengkap tampilannya ia memilih sandal H-cut motif animal print berbahan kanvas. Sandal tersebut merupakan keluaran brand Hermes yang dibanderol Rp11 jutaan.

Baca Juga : Intip Gaya Ayu Ting Ting Pakai Outfit Nyaris Rp10 Juta di Pernikahan Aurel

Baca Juga : Pangeran Philip Meninggal, Ratu Elizabeth II Akan Pakai Busana Hitam Selama Masa Berkabung

Sandal Hak H-cut Cokelat

Ayu Ting Ting

Kali ini Ayu Ting-Ting mengenakan sandal H-cut cokelat dengan hak rendah sebagai pelengkap tampilannya. Sandal tersebut diketahui milik brand Hermes seharga Rp10,7 juta.

Sandal H-cut Cokelat

Ayu Ting Ting

Hampir sama dengan model sandal sebelumya, sandal Ayu Ting-Ting kali ini bermodel flat. Menjadi pelengkap tampilannya dengan jeans, sandal h-cut milik brand Hermes ini dibanderol hampir Rp9,6 juta.

Sandal H-cut Putih

Ayu Ting Ting

Terakhir, penampilan Ayu Ting-Ting yang kasual dengan atasan off shoulder abu-abu dan celana putih dipadu dengan sandal model h-cut senada dengan celananya. Sandal milik brand Hermes ini mencapai harga Rp10 jutaan.



Source link

Continue Reading

FEED

Fasilitas Publik Rusak Akibat Gempa Malang, Berikut Ini Rinciannya

Fasilitas Publik Rusak Akibat Gempa Malang, Berikut Ini Rinciannya



loading…

JAKARTAGempa berkekuatan magnitudo 6,1 mengguncang daerah Malang dan sekitaran Jawa Timur pada Sabtu (10/4/2021) pukul 14.00 WIB. Berdasarkan hasil analisis BMKG, gempa tersebut berpusat di selatan laut Jawa dengan kedalaman 80 kilometer (Km).

Akibat dari gempa tersebut, ratusan rumah di berbagai daerah di Jawa Timur mengalami kerusakan, mulai dari rusak ringan, hingga rusak berat. Tak hanya itu, sejumlah fasilitas publik juga turut mengalami kerusakan akibat gempa tersebut. Baca juga: Korban Meninggal Akibat Gempa di Malang Bertambah Jadi 7 Orang

“Adapun, fasilitas publik yang mengalami kerusakan yakni, 11 sarana pendidikan (sekolah); tujuh kantor pemerintahan; enam sarana ibadah; satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD); serta satu pondok pesantren,” kata Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan BNPB Raditya Jati melalui keterangan resminya, Sabtu (10/5/201). Baca juga: BNPB Catat Lebih dari 300 Rumah Rusak Akibat Gempa Malang

Sementara itu, dari laporan terakhir yang diterima BNPB, sebanyak tujuh orang dilaporkan meninggal dunia akibat dampak dari gempa bumi tersebut. Namun, jumlah itu kemungkinan masih akan berkembang. “Korban meninggal dunia, BNPB masih menunggu verifikasi data dari BPBD. Data meninggal dunia berjumlah tujuh jiwa, luka berat dua dan luka ringan 10 orang. Korban meninggal dunia di Kabupaten Malang tiga jiwa, Lumajang dua dan di wilayah perjalanan Lumajang – Malang dua,” bebernya.

(cip)



Source link

Continue Reading

FEED

IZI Jabar Luncurkan Program Booking Berkah Ramadhan

IZI Jabar Luncurkan Program Booking Berkah Ramadhan




Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Barat meluncurkan program Booking Berkah Ramadhan di Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Sabtu (10/4). Dalam kesempatan ini IZI memulai penyebaran bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh pelosok Jawa Barat.


© Republika/Hartifiany Praisra
Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jawa Barat meluncurkan program Booking Berkah Ramadhan di Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Sabtu (10/4). Dalam kesempatan ini IZI memulai penyebaran bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan di seluruh pelosok Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) meluncurkan program Booking Berkah Ramadhan 1442 H. Program ini merupakan bantuan bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan dari wilayah terdepan, terluar dan tertinggal.

Kepala Perwakilan IZI Jawa Barat, Dian Mardiana mengakui IZI mencanangkan beberapa program bagi masyarakat, mushola, guru ngaji, hingga paket takjil. Dia menyebut sudah mulai bergerak tidak hanya di Bandung tapi juga tersebar di seluruh Jawa Barat.

“Kami berkoordinasi dengan Baznas untuk memberi bantuan daerah terluar (di Jawa Barat), artinya kami mungkin di Bandung, tapi operasional kami mencakup 17 kota dan kabupaten,” kata Dian di Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Sabtu (10/4).

Dian menyebut program tersebut memastikan diterima oleh masyarakat yang memang membutuhkan. Dia memastikan bahwa tidak ada tumpang tindih dengan pihak lain sehingga program bantuan ini tepat sasaran.

“Kita membuka layanan ajuan, kita memang dapatkan data langsung dari masyarakat. Kita juga punya jaringan relawan di beberapa daerah yang bisa menentukan wilayah atau penerima manfaat. Kita juga berkoordinasi dengan Baznas dan pemerintah daerah untuk bantuan di wilayah agar tidak ada double data//,” kata Dian.

Untuk itu IZI terbuka bagi masyarakat yang memang ingin mengajukan membantu sesama. Dia mengakui ada saja masyarakat yang sebenarnya membutuhkan tapi tidak terdata.

Di sisi lain, Dian menyebut IZI punya target untuk setiap program yang ada. Dia mencontohkan selama bulan Ramadhan ini IZI akan membenah 10 mushola hingga memberi santunan guru ngaji dengan target penerima manfaat 150 orang.

“Tentu ada target lain seperti target penerima manfaat paket Ramadhan dengan 13 ribu jiwa. Program lain anak soleh sendiri bisa mencapai seribu jiwa dan seribu eksemplar penyebaran Alquran di seluruh Jawa Barat,” kata Dian.

Kepala Sekretariat Baznas Jawa Barat, Kiki Agung mengakui IZI berkoordinasi dengan Baznas dalam pendataan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut bisa sangat berpengaruh bagi orang-orang yang membutuhkannya.

“Dalam bulan suci Ramadhan ini memang kesempatan bagi masyarakat untuk ibadah zakat, infak dan sodaqoh. Program ini bukan hanya perayaan saja, tapi kita harus lihat bahwa di pelosok Jawa Barat, banyak sekali orang-orang yang harus kita bantu,” kata Kiki.

Kiki mengakui keadaan tersebut sangat tidak layak untuk masyarakat menjalani ibadah puasa. Sehingga Baznas membuka tangan sangat lebar dengan sinergi IZI.

“Kami berharap IZI bisa terus berkolaborasi termasuk dengan Baznas di daerah dan stakeholder lain. Kita (Baznas) tidak bisa bekerja sendiri, sehingga apa yang dibutuhkan masyarakat di pelosok bisa tercapai dengan baik,” kata Kiki.

Dalam kesempatan yang sama, IZI pun memberikan bantuan paket Ramadhan di daerah Kabupaten Bandung Barat. Salah satu penerima manfaat Paket Ramadhan, Imuy, mengakui sangat membutuhkan bantuan itu karena memudahkannya menjalani Ramadhan.

Sebagai janda berusia 70 tahun, Imuy hanya bergantung pada anaknya sehingga bantuan itu sangat diperlukan olehnya. “Mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah kedepannya, karena saya mau puasa pun sulit karena sakit, tapi tetap puasa, mau kuat atau tidak tetap puasa,” kata Imuy.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close