Feed

Libur Pemilu 2024, TransJakarta dan MRT Beroperasi Normal



Bloomberg Technoz, Jakarta – Transportasi umum bus TransJakarta dan MRT tetap beroperasi normal saat libur nasional pemilihan umum (pemilu) 2024 yang akan digelar Rabu, 14 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan oleh PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) dan MRT Jakarta melalui akun media sosial masing-masing. TransJakarta menegaskan akan tetap beroperasi normal, namun meminta para penumpang tetap memeriksa media sosial dan aplikasi jika ada perubahan.

“Benar beroperasi normal melayani pelanggan. Apabila ada perubahan terkait operasional layanan TransJakarta, kami informasikan di sosial media resmi TransJakarta dan Aplikasi Tije,” tulis pihak TransJakarta saat menjawab pertanyaan salah satu pelanggan via platform X.

Hal senada juga disampaikan oleh pihak MRT Jakarta. Mereka akan tetap beroperasi normal, mulai pukul 05.00 hingga 24.00 WIB.

“Operasional MRT Jakarta pada hari libur nasional mulai pukul 05:00-24:00 WIB dengan jarak antar kereta 10 menit ya,” tulis pihak MRT Jakarta via platform X.





Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed