Business is booming.

Lee Yang/Wang Chi Lin Mundur Dari All England 2021


Berita Badminton : Lee Yang dan Wang Chi Lin dari Taiwan memutuskan tidak akan melakukan perjalanan ke Birmingham Arena untuk kejuaraan bergengsi All England World Tour Super 1000.

Pasangan peringkat tiga dunia itu mengundurkan diri dari turnamen bergengsi itu pada 17-21 Maret karena alasan keamanan karena kasus Covid-19 tinggi di Inggris. Lee Yang dan Wang Chi Lin sebelumnya mundur dari Swiss Open 2-7 Maret di Basel.

Para fans di seluruh dunia tentunya berharap untuk melihat pasangan Taiwan melanjutkan performa dominan mereka di Eropa setelah penampilan sensasional tiga turnamen mereka di Bangkok bulan lalu.

Duo ini tak terbendung saat mereka memenangkan dua Thailand Open berturut-turut dan menambahkan yang ketiga dengan tampil sebagai juara BWF World Tour Finals di tempat yang sama.

Lee Yang di postingan Facebook-nya mengatakan mereka harus mengambil keputusan berani meskipun All England spesial bagi mereka.

“Kami memiliki mimpi berjalan di Thailand tetapi itu telah menjadi rollercoaster emosi dari kami sejak kami kembali ke rumah untuk putaran karantina lagi,” kata Lee.

“Ini telah menjadi tantangan baik secara fisik maupun psikologis karena kami pernah mengalami pasang surut. Kami telah merasakan emosi yang kompleks selama Tour Asia di Thailand kami dari rasa khawatir, tegang, dan kemudian kegembiraan, kelelahan, dan antisipasi.”

“Setelah evaluasi yang cermat, kami memutuskan untuk mundur dari perjalanan Eropa,” tambahnya.

Dengan absennya Lee Yang dan Wang Chi Lin, pasangan papan atas dunia yang akan tampil di All England adalah Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Keigo Sonoda/Takeshi Kamura dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe asal Jepang, Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India dan Marcus Ellis/Chris Langridge dari Inggris.

Artikel Tag: Lee Yang, Wang Chi Lin, All England 2021, Tour Eropa





Source link