Business is booming.

Kumpulan Kata-Kata Lucu Buat Update Status


kata-kata lucu

Kata-Kata Lucu | nocamels.com

Kata-kata mutiara lucu yang paling bikin ngakak

Kata-kata lucu seringkali menjadi pelipur lara bagi banyak orang. Di saat kita sedang bosan atau merasa sedih, membaca cerita lucu bisa mengubah mood kita secara otomatis menjadi lebih ceria. Nggak heran jika banyak akun-akun lucu di media sosial memiliki banyak followers. Bahkan hingga jutaan pengikut. Hal ini membuktikan jika semua orang membutuhkan yang namanya hiburan.

Nggak cuma untuk dikonsumsi pribadi, terkadang kita juga ingin membagikan kata-kata lucu atau gambar-gambar lucu baik ke teman, ke pasangan, maupun ke keluarga. Tujuannya tentu cuma satu, berbagi kesenangan kepada orang terdekat.

Berikut kumpulan kata-kata cinta lucu, kata-kata lucu bijak, kata-kata lucu Jawa, kata-kata lucu Sunda, kata-kata lucu bergambar yang dijamin bisa bikin kamu terbahak-bahak. Ya kalo pun nggak terbahak-bahak, minimal senyum-senyum sendiri lah. Cekidot!

Kata-Kata Cinta Lucu

kata-kata lucu

manofmany.com

  • Perselingkuhan terjadi bukan karena ada niat dari pelaku, tapi perselingkuhan terjadi karena tandanya pacar kamu masih laku.
  • Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau.
  • Jangan pernah untuk mecoba jatuh cinta sama wanita sekampung, karena satu wanita saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung, kan lebih repot lagi.
  • Carilah istri yang saleha (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi sakinah (Sekali kena ingin nambah) dan jadilah suami yang Siaga (Siap Antem Pakai Gaya Apa saja).
  • Wanita cantik dan seksi bukanlah jaminan untuk hidup seorang pria, apa lagi yang jelek.
  • Belajar untuk menjadi yang sempurna, tetapi yang sempurna itu tidak ada jadi buat apa kita susah susah berlatih untuk menjadi sempurna.
  • Hidupku menjadi tak karuan disaat kau pergi dariku, ku mohon kembalilah untuk menjadi pembantuku lagi.
  • Manusia diciptakan untuk saling mencintai, tapi jika kamu tidak pernah menemukan cintamu, mungkin kamu lelah.
  • Cintailah tetanggamu, tapi asal kau hati-hati dan jangan sampai ketangkap basah suaminya.
  • Rasa cinta dan sayang aku ke kamu tanpa pemanis buatan dan pengawet buatan. Semua alami murni dari hati.
  • Aku nggak tau kamu itu siapa, dan berasal dari mana. Yang aku tahu cuma satu. Kamu udah buat aku jatuh cinta.
  • Banyak orang berkata “Kalo kamu jadi bunga, aku siap jadi kumbangnya”. Tapi aku gak mau jadi kumbang. Aku tetap hanya ingin jadi manusia, agar bisa menikmati keindahanmu tanpa perlu mengambil madumu.
  • Aku boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin ke orang-orang, kalo Bidadari itu beneran ada.
  • Orang tuaku bilang cinta itu harus dikejar. Jadi kamu nggak usah heran kalo sampai sekarang aku masih ngejar kamu.
  • Sosok yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, tapi yang bertahan dengan segala kekurangan kita.
  • Kesempurnaan sifat memang tidak aku miliki, tapi kesempurnaan cintaku hanyalah untukmu.
  • Banyak orang berkata, jangan lupakan sejarah, tapi Aku lebih suka menutup sejarah dan buka lembaran baru denganmu.
  • Kamu tuh sama banget kayak kasur, sama-sama bikin betah berlama-lama.
  • Kadang terpikir ingin menyapamu di media sosial, tapi kini aku sadar, mendoakanmu adalah cara yang paling benar.
  • Kamu itu mirip hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku.
  • Kalo rakyat di Ethiopia sana banyak yang sedang kelaparan. Kalo aku kelaparan akan cinta darimu.
  • Kamu itu jauh lebih istimewa dari Komet Halley yang cuma muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam seumur hidupku.

Baca juga: Status FB Lucu Bikin Ngakak Terbaru

Kata-Kata Lucu Bijak

kata-kata lucu

www.rd.com

  • Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan.
  • Pakaian itu adalah pagar pelindung, dan pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.
  • Uang bukanlah segala-galanya, tapi segala-galanya butuh uang.
  • Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan jika ditinggalkan.
  • Pandangilah langit untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan, pandangailah laut untuk melihat keagungan Tuhan, dan pandangilah kaca untuk melihat kutukan Tuhan.
  • Uang itu tidak bisa membeli kebahagian, tapi jika punya uang akan lebih bahagia dibanding nggak punya uang.
  • Penghianat terbesat adalah orang yang memberikan harapan kosong, Maka jangan pernah memberikan harapa kosong untuk orang lebih baik berikan saja harapan palsu, karena itu lebih baik.
  • Belajar untuk menjadi yang sempurna, tetapi yang sempurna itu tidak ada jadi buat apa kita susah susah berlatih untuk menjadi sempurna.
  • Jadilah orang yang bisa menghargai pendapat orang lain, tetapi kalau harganya kemahalan, nego dikit juga gapapa.
  • Masa depanmu tergantung pada impianmu, maka dari perbanyak tidur.
  • Kegagalan adalah suatu kesuksesan yang tertunda dan kebohongan adalah kejujuran yang tertunda, maka dari itu jangan pernah takut untuk berbohong.
  • Jujur saya tidak pernah nglier liat harta dan tahtamu, tetapi aku hanya ngiler jika tidur miring.
  • Jika kamu mau bersinar seperti matahari yang menyinari dunia, maka kamu harus berani terbakar seperti matahari.
  • Jika temanmu melemparkan batu ke mukamu, maka jangan pernah coba untuk membalasnya. Cukup lemparkan senyum dan bunga kepadanya, tapi usahakan potnya juga ikut kelempar.
  • Orang yang bijak itu tidak menikah, karena setelah menikah mereka menjadi bijak sana bijak sini dan bijak ke mana-mana.

Baca juga: Kumpulan Gambar Kata-Kata Lucu Anak Racing di Indonesia

Kata-Kata Lucu Bahasa Jawa

kata-kata lucu

Kata-kata Cinta Lucu dalam bahasa Jawa | iamazinc.com

  • Nek ngomong ojo manis-manis, mundak cengkeme dirubung semut.
  • Uripmu koyo wit gedhang, duwe jantung ora duwe ati.
  • Cintaku nang awakmu iku koyok kamera, fokus nang awakmu tok liyane ngeblur.
  • Waktu adalah uang, yen kanca’mu mbok jak dolan ngomong raene wektu, berarti wonge ra ndue duit.
  • Ora usah sepaneng, mending digawe seneng-seneng.
  • Nek pacarmu ora gelem masang fotomu, mungkin wonge isin karo raimun.
  • Ora kepengin sing sempurna, nggo ndampingi uripku, mung butuh wong sing ikhlas nerimo lan nglengkapi kekuranganku.
  • Mergo seng gaene ngekeki coklat bakal kalah karo seng ngekeki seperangkat alat solat.
  • Aku wes ora nakal, tapi nek diajak isih gelem.
  • jenenge urep mesti akeh cobaan, yen akeh saweran kui jenenge dangdutan.
  • Sing tulus iku luwih becik ketimbang sing mulus. Mergo sing mulus iku wis akeh sing ngelus-ngelus.
  • Koe ki uwong opo kalkulator? Kok ra tau gelem salah.

Baca juga: 17 Kata Mutiara nan Kocak yang Ada di Angkot

Kata-Kata Lucu Sunda

kata-kata lucu

Foto by adamsyf.com

  • Akhirnya aku sadar, semakin bertambah usia, aku banyak ulah. Ulang cape teuing, Ulah telat dahar, Ulah kurang sare, pokokna mah sarupaning ulang.
  • Urang sabar kusabab boga hate. Coba mun urang ngan boga batu. Geus dibabetkeun eta batu ka beungeut maneh.
  • Jodoh emang teu ka mana, tapi saingana aya di mana-mana.
  • Nu biasa update status hujan badag, sok gera update status bisi kaburu raat.
  • Teu kengking diganggu, nuju teu damang. Nyuhunkeun doana sing enggal damang sareng hoyong di tengok sabari dicecepan artos.
  • Lur inget hirup mah teu bisa sagala instan. Mun hayang instan mah ninyuh sarimi weh.
  • Cinta sia mah palsu, paling alus oge KW super eweuh nu orisinilan.
  • Faktanya, wanita lebih memilih lalaki goreng patut daripada laki-laki goreng milik.
  • Teu hayang seri, acan gajihan.
  • Teman adalah anu sok nginjeuman duit bari tara daek bayar.
  • Indit demi jajan budak, balik demi indung budak.
  • Rejeki moal pahili dengan tai kotok. So, santai aja.
Artikel Lainnya

Itulah kumpulan kata-kata cinta lucu, kata-kata Jawa, kata-kata lucu bijak, dan kata-kata lucu Sunda. Kata-kata jenaka di atas tentunya bisa untuk dijadikan status Facebook, WhatsApp, dan platform media lain.

Tags :



Source link