Business is booming.

Kucing Tak Terima Majikannya di Pukulin Lalu Pasang Badan


Netizen : Kucing Lebih Setia Daripada Janjimu Mas kwwkkwkw

Selain anjing, kucing adalah salah satu hewan peliharaan favorit manusia. Ukurannya yang kecil, tubuhnya yang berbulu, tingkahnya yang imut nan manja menjadikan kucing hewan peliharaan yang dipilih untuk menemani hari-hari seseorang.

Salah satu alasan yang biasa dilontarkan mengapa seseorang lebih senang memelihara kucing dibandingkan dengan hewan-hewan yang lain, karena perawatannya yang mudah.

Kucing sangat mudah untuk dipelihara bahkan kucing tua dapat ditinggal sendirian selama satu sampai dua hari, dengan makanan yang cukup.

Selain perawatannya yang mudah, ternyata kucing juga juga memiliki kelebihan lain yang membuat seseorang semakin yakin memeliharanya.

Menurut penelitian terbaru, kucing tergolong hewan yang setia kepada majikannya, mereka juga ternyata sangat sensitif dengan emosi manusia hingga mampu mengetahui perasaaan yang dirasakan oleh majikannya.

Mungkin salah satu contohnya seperti yang tergambar pada persitiwa yang satu ini.

Baca Juga : Nggak Cuma Anjing Doang, Ternyata Kucing Juga Bisa Berduka Saat Ditinggal oleh Majikannya!

Artikel Lainnya

Video yang telah ditonton lebih dari 435 ribu kali ini pun mendapatkan berbagai respon dari netizen dikolom komentar.

@umayakaraman2 : Kucing atau hewan lebih setia dari pada janjimu mas kwwkkwkw

@black__valley1 : Kucing aja punya solidaritas tinggi,… Masa kamu, tidak,…???

@minyakayuputihh : Hewan aja ngerti gimana cara buat ngelindungin majikannya, masa human engga ?

@icikijo : Aku juga pernah pas lagi nangis diem diem,tiba tiba kucing ku ngedeket terus nyium aku,, huwaaa terharuu

@LEERlNG : pura2 di marshin oleh ibunya si kucing menatal santuy berbahagian karna gue di pukulin emak iya, kalo kucing gue mah gitu, bahagia liat gue susah, senang liat gue bawa makanan

mencoba melindungi majikan
mencoba melindungi majikan | twitter.com

Duh bikin gemes deh kalo punya peliharaan kayak gini, kalo lihat tayangan ini, sepertinya kok kucing lebih setia ya daripada manusia. Gimana nih menurut kalian ?

Tags :





Source link