Info

Konser di Jakarta Fair, Wali Band Bikin Hati Adem – BuzzFeed.co.id

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

Aksi panggung Wali Band di Jakarta Fair Music Concert pada Selasa, (9/7/2024) sangat dinikmati sekaligus membuat sumringah Parawali (penggemarnya).

Faank Cs saat pertama kali melangkah kaki ke depan panggung sudah disambut riuhan dan sorak-sorai Parawali. Lagu pembuka “Cari Berkah” langsung mengetarkan kalbu dan tak asyik kalau tidak bergoyang.

Irama pop melayu yang kental melekat di Wali Band terus bergulir hampir 90 menit menemani Parawali menghabiskan waktunya di Jakarta Fair. Bernyanyi dan bergoyang bersama seperti menjadi pemandangan yang jamak.

Wali terus memanjakan Parawali dengan menghadirkan aksi panggung dengan iringan musik akustik. Faank Cs menyuguhkan beberapa lagu unggulan di sesion seperti  “Doa Untukmu Sayang”, “Harga Diri”, hingga “Baik-baik Sayang”.

Selepas itu Wali kembali hadir dengan irama penuh goyang. Sebut saja “Si Udin Bertanya”, “Nenek Ku Pahlawanku”, “Emang Dasar”, “Ada Gajah Dibalik Batu”, “Tomat”, “Yank”, hingga “Aku Bukan Bang Toyib”.

Tak lupa Wali mengajak Parawali untuk sejenak berdoa dan meminta untuk mengamininya. “Semoga yang hadir di sini mendapatkan keberkahan, rejeki, jodoh, kemudahan, kesembuhan, panjang umur, dan orangtua yang sudah meninggal semoga Husnul Khatimah,” kata Faank yang diamini Parawali.

Grup musik yang dibentuk 1999 silam ini menuntaskan unjuk karyanya di Jakarta Fair lewat tembang “Cari Jodoh”.

Penampilan musisi tanah air di panggung utama Jakarta Fair Music Concert masih berlanjut hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Jadwal Jakarta Fair Music Concert pada Rabu, 10 Juli 2024 akan ada unjuk aksi panggung  Skastra dan Parade Hujan.

Penasaran seperti apa penampilan mereka? Hanya dapat ditebus dengan membeli tiket JFMC. Berikut harga tiket masuk Jakarta Fair 2024:
•Senin: Rp40.000
•Selasa-Jum’at : Rp50.000
•Sabtu, dan Minggu: Rp60.000

Sedangkan harga tiket masuk plus konser musik Jakarta Fair sebagai berikut.
•Bundling tiket masuk + konser reguler: mulai Rp80.000
•Bundling tiket masuk + konser VIP: mulai Rp100.000
•Tiket paket terusan (VIP+Reguler): mulai Rp450.000

Sementara itu, untuk lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 Meter masuk ke lokasi Jakarta Fair Kemayoran gratis dengan persyaratan yang berlaku.

Sebagai informasi untuk jam operasional Jakarta Fair 2024.
•Senin s/d Jum’at: 15.30-22.00 WIB
•Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Informasi dan pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui eventguide.id dan jakartafair.co.id

Diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlangsung selama 33 hari, pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed