Business is booming.

Kocak! Cewek Ini Foto Selfie dengan Gaya Layaknya Orang Mati


Jika biasanya traveller akan mengabadikan momen liburan mereka dengan berpose cantik dan kekinian di depan kamera, hal tersebut mungkin tidak berlaku bagi traveller wanita ini. Seorang traveller sekaligus seniman bernama Stephanie Leigh Rose justru berpose layaknya orang yang mati saat mengunjungi destinasi wisata di berbagai macam negara.

Aksi kocaknya tersebut juga menuai banyak perhatian dari masyarakat dan juga netizen di sosial media. Penasaran seperti apa fotonya, yuk kita lihat di bawah ini!

1.

Pura-pura mati di Menara Eiffel

foto kocak traveller

Pura-pura mati di menara Eiffel | www.eatliver.com

Jika biasanya orang akan mengambil foto yang romantis atau keren saat berada di Paris, Stephani dengan santainya malah berpose layakya orang yang sedang pingsan di negara yang terkenal paling romantis itu.

Baca juga: 15 Foto Ekspektasi Vs Realita Ketika Traveling yang Bikin Kecewa Banget

2.

Terjebur di kolam

foto kocak traveller

Terjebur di kolam | www.eatliver.com

Mungkin Stephanie merasa kepanasan, jadi dia memutuskan untuk menceburkan dirinya ke dalam kolam tersebut. Bisa dicoba nih buat kalian yang merasa kepanasan saat melakukan liburan di musim panas.

3.

Tersungkur di pinggir pantai

foto kocak traveller

Tersungkur di pinggir pantai | www.eatliver.com

Kira-kira bagaimana ya rasanya tengkuran di atas batu seperti itu. Apalagi saat cuaca sedang terik. Yakin nggak kepanasan tuh? Atau nggak takut terkena ombak?

4.

Pura-pura pingsan

foto kocak traveller

Pura-pura pingsan | www.eatliver.com

Bukannya mengambil pose kece, eh wanita satu ini malah pura-pura pingsan. Mana dilihatin banyak orang lagi. Apa dia nggak malu ya dilihatin kayak gitu?

5.

Tertidur di dalam danau

foto kocak traveller

Tertidur di dalam danau | www.eatliver.com

Jika biasanya wanita akan berpose cantik dengan bikininya, Stepahnie malah pura-pura pingsan saat di dalam kolam. Ada yang berani coba?

6.

Pingsan di depan katedral

foto kocak traveller

Pingsan di depan katedral | www.eatliver.com

Kelakuan Stephani yang tidur tengkurap di depan katedral seperti di atas, tentunya bisa membuat banyak orang heran dan mungkin sekaligus tertawa ngakak.

Baca juga: 15 Foto Ini Memang Butuh Mikir Keras untuk Bisa Paham

7.

Pura-pura pingsan di pinggir pantai

foto kocak traveller

Pura-pura pingsan di pinggir pantai | www.eatliver.com

Wanita satu ini juga nekat pura-pura pingsan ditepi pantai. Pasti dikira sedang terdampar. Soalnya posenya mirip kayak mayat yang habis terseret ombak dan terdampar.

8.

Tidur tengkurap dulu ah

foto kocak traveller

Tidur tengkurap dulu ah | www.eatliver.com

Bukannya ikutan foto dengan rombongan lainnya, wanita ini malah memilih untuk tidur terkurap di belakang rombongan. Mungkin akan bagus juga buat latar belakang foto ya.

9.

Tidur di atas bukit

foto kocak traveller

Tidur di atas bukit | www.eatliver.com

Jika kalian ingin tiduran di atas bukit, cara wanita satu ini mungkin bisa kalian jadikan alternatif. Tapi hati-hati ya, soalnya cukup bahaya juga kayak gini.

10.

Terdampar di pinggir laut

foto kocak traveller

Terdampar di pinggir laut | www.eatliver.com

Pose Stephanie di atas sudah mirip dengan orang yang sedang terdampar di laut. Ada yang berani coba? Apa dia nggak takut terseret ombak, ya?

12.

Terlalu pulas tidurnya

foto kocak traveller

Terlalu pulas tidurnya | www.eatliver.com

Saking pulasnya tertidur, orang lain pun jadi enggan mau membangunkannya. Terus ya udah dibiarin aja di situ sampai dia bangun sendiri karena kepanasan.

13.

Menjadi pusat perhatian

foto kocak traveller

Menjadi pusat perhatian | www.eatliver.com

Bukannya tidur di kamar, Stephanie malah tidur di antara keramaian sampai dilihatin banyak orang. Kira-kira apa ya yang dipikirkan orang-orang yang ada di situ.

14.

Tidur di atas salju

foto kocak traveller

Tidur di atas salju | www.eatliver.com

Entah apa yang dipikirkan oleh Stephanie. Salju pun bisa dijadikannya kasur untuk tiduran. Tapi kalau kayak gini kesannya dia habis terjatuh dari tebing, ya.

15.

Sambil menunggu bus

foto kocak traveller

Sambil menunggu bus | www.eatliver.com

Mungkin Stephanie terlalu lelah berdiri, sampai ia harus tertidur di pinggir trotoar. Hati-hati ya, nanti menghalangi para pejalan kaki. Hehehe.

Artikel Lainnya



Source link