Connect with us

FEED

Kim Kardashian Telah Mengajukan Surat Perceraian dari Kanye West

Kim Kardashian Telah Mengajukan Surat Perceraian dari Kanye West


Era dari KimYe (Kim dan Kanye) secara resmi telah usai. 
 
Berdasarkan sebuah tabloid ternama, reality star dan pebisnis terkenal Kim Kardashian telah resmi mengajukan gugatan cerai dari suaminya, rapper dan desainer Kanye West. Ia mengakhiri hubungannya setelah enam tahun menikah. Media tersebut mendeskripsikan perpisahan keduanya dengan “ramah tamah.” Kim dan Kanye telah sepakat untuk mendapatkan hak asuh hukum dan fisik bersama dari keempat anak mereka, yatu North, Saint, Chicago, dan Psalm. Sebelumnya, pasangan tersebut telah menyiapkan perjanjian pranikah dan mereka tidak membantahnya. 
 
Dokumen perceraian tersebut diajukan oleh pengacara Kim Kardashian, Laura Wasser. Pihak Kim belum mendaftarkan tanggal resmi dari perpisahan mereka, walaupun sejak bulan lalu beberapa media telah mengabarkan bahwa keduanyanya sudah berpisah. 
 
Sebelumnya, sebuah sumber mengabarkan E! News bahwa Kim Kardashian telah mengetahui berakhirnya hubungan mereka selama beberapa waktu. Baik Kim maupun Kanye belum secara terbuka mengakui atau membuat pernyataan terkait akhir dari pernikahan mereka. 
 
“Kondisinya sudah sampai pada titik di mana mereka sudah tidak mengabiskan waktu bersama sebagai pasangan menikah selama beberapa bulan,” kata seorang sumber kepada E! bulan lalu. “Mereka telah bertemu satu sama lain demi anak-anak, namun mereka tidak tinggal bersama. Kim tahu bahwa pernikahannya sudah berakhir. Ia telah mengetahuinya sejak lama.”
 
Pada minggu ini, sebuah majalah ternama dari Amerika Serikat mengabarkan bahwa Kanye telah menangani berakhirnya hubungan mereka dengan sebaik mungkin, mempertimbangkan segala kondisi yang ada. 
 
“Ia merasa cemas dan sangat sedih,” Kata sebuah sumber. “Ia tahu bahwa pernikahannya telah berakhir dan tidak ada yang dapat dilakukannya saat ini. Ia juga tahu apa yang ia rasa hilang dari diri Kim. Harapan untuk rekonsiliasi sangatlah kecil. Jika terjadi, mungkin itu adalah keajaiban. Namun, Kanye percaya akan keajaiban.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



Source link

Advertisement
Click to comment

FEED

Zaman Bung Karno Kirim Ahli ke Luar Negeri, Tapi Tak Boleh Kembali

Zaman Bung Karno Kirim Ahli ke Luar Negeri, Tapi Tak Boleh Kembali




foto


© Copyright (c) 2016 TEMPO.CO
foto

TEMPO.CO, Jakarta – Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pentingnya penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia. Ia mencontohkan Jepang, Turki, dan Korea Selatan yang maju melalui jalan modernisasi dan penguasaan ilmu pengetahuan.

“Presiden sebagai kepala negara, kepala pemerintahan, menentukan direction ke depan. Direction ini harus ditopang dengan suatu hal yang ditandai dengan modernisasi penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi,” katanya soal Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)yang menjadi lembaga sendiri, pada Sabtu, 10 April 2021.

Ia lantas mengingatkan, Indonesia memiliki banyak ahli yang dikirim untuk belajar ke luar negeri di era Presiden Sukarno. Namun mereka lantas tak boleh kembali ke Tanah Air lantaran persoalan politik.

“Dulu zaman Bung Karno kita sudah mengirim tenaga-tenaga ahli ke luar negeri, tapi kan enggak boleh kembali hanya karena persoalan politik,” kata Sekjen PDIP ini.

Padahal, kata dia, mereka adalah orang-orang yang jago di bidang nuklir, ilmu logam, industri kimia, dan lainnya. Kini, lanjutnya, pemerintah menggelorakan Badan Riset dan Inovasi Nasional dalam semangat yang sama seperti ketika Republik Indonesia diproklamirkan.

Menurut Hasto, pelembagaan BRIN perlu dipandang secara fundamental untuk kepentingan kemajuan bangsa melalui riset dan inovasi. “Jadi kita jangan pertentangkan dalam politik praktis,” ujar dia.

Baca juga: 4 Pesan Megawati Kepada Jokowi Soal BRIN



Source link

Continue Reading

FEED

4 Barang Penting yang Harus Kamu Miliki di Meja Samping Tempat Tidur

4 Barang Penting yang Harus Kamu Miliki di Meja Samping Tempat Tidur


AKURAT.CO, Kamar tidur adalah ruang pribadimu, tempat dimana kamu memiliki privasi dan menyimpan barang-barang pribadimu dari pakaian hingga aksesori kamu, semuanya memiliki tempatnya sendiri.

Namun, meja samping tempat tidur mungkin adalah perabot terpenting di kamar kamu. Sebab, biasanya ini adalah tempat kamu menyimpan semua barang penting kamu. Dan menjadi tempat yang kamu raih pertama kali sebelum tidur dan setelah bangun.

Jadi masuk akal, untuk meletakkan barang-barang tertentu di meja tersebut untuk membantu kualitas tidurmu.

baca juga:

Berikut ini Akurat.co merangkum barang-barang yang harus dimiliki di meja samping tempat tidur kamu:

Lampu tidur

Dekorasi kamar. ISTIMEWA

Saat kamu merasa lelah dan mengantuk, yang terbaik adalah memiliki pencahayaan yang lembut di kamar. Sebab kamar yang remang-remang bisa membuat tubuh lebih santai dan rileks. Dengan demikian, kualitas tidur kamu pun akan meningkat.

Selain itu, saklar sumber cahaya harus berada di dekatmu sehingga kamu tidak perlu bangun dari tempat tidur. Oleh karena itu, meja samping tempat tidur kamu harus memiliki lampu tidur yang mudah dijangkau agar kamu dapat mematikannya dengan mudah.

Scented candles

Dekorasi kamar. ISTIMEWA

Diyakini bahwa scented candles bisa membuat kamu tidur lebih nyenyak dan meningkatkan kualitas tidur. Jadi belilah lilin beraroma vanila atau lavender untuk membuat tidurmu semakin nyenyak. Jadi, letakkan scented candles di meja sebelah tempat tidurmu.

Editor: Bonifasius Sedu Beribe





Source link

Continue Reading

FEED

Pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 Gelombang 1 Digelar Senin, Simak Aturan LTMPT Ini : Okezone News

Pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 Gelombang 1 Digelar Senin, Simak Aturan LTMPT Ini : Okezone News



JAKARTA – Pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 Gelombang 1 akan digelar pada Senin, (12/4/2021), besok. Ada beberapa hal yang perlu diketahui calon peserta ujian tersebut.

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pun memberikan informasi langkah apa saja yang harus dilakukan untuk calon peserta UTBK SBMPTN 2021. Dari flyer LTMPT yang diterima Okezone pada Minggu (11/4/2021) dijelaskan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Silahkan segera menuju ke gedung atau ruangan lokasi ujian. Pusat UTBK PTN menyediakan ruangan transit atau ruangan tunggu untuk peserta UTBK.

Baca Juga: LTMPT Kasih Bocoran Suskes Menghadapi UTBK SBMPTN 2021

2. Apabila diantar, pastikan turun di area drop zone terdekat dengan gedung atau ruangan lokasi ujian.

3. Ikuti prosedur pemeriksaan kesehatan pencegahan Covid-19 yang dilakukan Panitia Pusat UTBK PTN. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

4. Silahkan menuju rungan ujian dengan tertib dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Jangan masuk ruangan ujian, jika belum diinstruksikan oleh pengawas.

Sebelumnya, LTMPT menjelaskan, jadwal pelaksanaan UTBK SBMPTN 2021 dimulai dengan Gelombang 1 yang akan dimulai pada 12 sampai 18 April 2021.

Kemudian dilanjutkan dengan peserta yang mendapat kesempatan di Gelombang 2 yang akan berlangsung pada 26 sampai dengan 30 April 2021 dan 1 sampai dengan 2 Mei 2021.

LTMPT menyebutkan, jadwal atau hari pelaksanaan UTBK pada Gelombang 2 dilakukan penambahan waktu yaitu pada tanggal 3-4 Mei 2021.

Baca Juga: Pengumuman Pemenang Tryout Online UTBK SBMPTN Okezone 2021 Term II

Penambahan waktu ini dilakukan di Pusat UTBK UI, UNJ dan UPN Veteran Jakarta sebanyak 4 sesi. Sedangkan Pusat UTBK Unsulbar pada 3 Mei 2021 sebanyak 2 sesi.

LTMPT juga memberikan tips bagaimana menghadapi UTBK SBMPTN 2021 dan sukses. Saat ini para peserta pun harus mempersiapkan diri dengan baik agar lancar mengikuti tes yang akan membawa preserta ke kampus idamannya ini.

Sementara dikutip dari instagram resmi LTMPT menulis persiapan yang optimal tentu menjadi faktor penting dalam kesuksesan menjalani tes nantinya.

Maka dari itu, simak bersama beberapa tips penting sebelum mengikuti UTBK 2021 yakni

1. Menjaga kesehatan dan disarankan Stay At Home!

2. Wajib mencari informasi lokasi ujian dan syarat mengikuti UTBK melalui laman PTN yaitu Pusat UTBK Pilihan. Hal ini dikarenakan terdapat beberapa pusat UTBK yang tidak memperkenankan peserta untuk melakukan cek lokasi secara langsung.

3. Jika melihat gedung lokasi yang akan digunakan secara langsung pada H-1. Tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu menggunakan masker dan menjaga jarak.

4. Buat perkiraan waktu tempuh dari rumah/penginapan/lokasi asal ke lokasi ujian.

(Vitri)



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close