Connect with us

HUMOR

Kesalnya pria ini kena prank sama motor sendiri

Kesalnya pria ini kena prank sama motor sendiri


Diprank motor sendiri

Diprank motor sendiri | www.instagram.com

Motor juga bisa durhaka kepada pemilknya

Untuk urusan make up dan skincare, perempuan emang jagonya. Mereka tau banyak merk, entah itu dari dalam negeri atau dari luar negeri. Skincare alami juga merupakan keahlian merekal. Namun, untuk urusan otomotif banyak wanita yang angkat tangan. Mereka nggak terlalu mendalami urusan perbengkelan ini sehingga seringkali panik karena masalah yang sepele.

Contohnya seperti yang dialami oleh wanita bernama Yosi ini. Dia menceritakan begitu panik saat melihat ada cairan berwarna hitam di bawah motornya. Dia mengira itu adalah oli mesin yang merembes keluar. Tanpa buang-buang waktu, dia langsung ke bengkel detik itu juga. Mungkin Yosi mengira kalau oli rembes ini bisa bikin performa motornya tidak optimal.

Uniknya, dia rela menempuh jarak 27 km hanya untuk mencari bengkel doang. Dia bergerak dari Palur sampai ke Sragen dengan menempuh waktu sekitar 38 menit. Lebih dari setengah jam berkendara cuma untuk nyari bengkel doang. Mana nyarinya malem-malem lagi. Yosi baru sampai ke bengkel pada jam 10 malam lebih. Untungnya masih ada bengkel buka jam segitu.

Montir pun langsung membongkar motornya dan melakukan pengecekan. Namun, semuanya baik-baik saja. Tidak ada masalah apa pun di motornya, termasuk oli rembes. Usut punya usut, ternyata cairan hitam yang dilihat Yosi sebelumnya bukanlah oli, melainkan kecap. Tak ayal, dia pun diketawain di bengkel karena panik banget hanya gara-gara kecap.

Baca Juga: Driver Baik Hati ini Menolong Customer yang Motornya Mogok dan Setia Mendampingi di Bengkel!

Diprank motor sendiri

Diprank motor sendiri | www.instagram.com

Yosi lalu mengunggah pengalaman kocaknya ini dan mendapatkan beragam respons dari netizen. Netizen pada ngakak dengan pengalaman ini dan nggak habis pikir kecap dan oli bisa sampe ketukar. Yosi sendiri menjelaskan bahwa dia memang membeli kecap dan meletakkannya di jok motor bagian bawah. Dia nggak sadar kemasan kecap bocor dan isinya menetes keluar.

@atapberteduh: Anjir kyk gue. Lagi makan sendiri di Rancaekek. Motor distarter gabisa, akhirnya gue selah, gbs jg. Panik, nelfon tmn, tmn akhirnya nyamperin, pas nyampe gue diketawain dan dianjing2in. “Goblok, standard kiri lo masih napak gmn mo nyala”. Maaf ya Kel, kalo lo baca ini 🙂

@anehtapinanta: Jangan cuma sex education deh, mechanical education juga perlu sepertinya

@prikitiwi___: yaallah dari palur ke sragen tu jauh banget loh apa nga ada bengkel yg lebih deket gitu ? WKWKWKW

Baca Juga: Kalo Motormu Bunyi ‘Klotok-Klotok’ kayak Motor Pria Ini, Padahal Masih Baru, Segera Bawa ke Bengkel Resmi!

Diprank motor sendiri
Diprank motor sendiri | www.instagram.com

Artikel Lainnya

Jadi, buat cewek-cewek yang nggak ngerti soal dunia otomotif, sebelum panik dan membawa kendaraanmu ke bengkel, ada baiknya dicek sendiri dulu. Jadi, kamu nggak perlu jauh-jauh ke bengkel dan berakhir cuma menjadi bahan tertawaan doang. Kalau kamu pernah mengalami hal kocak seputar perbengkelan juga, ceritain di kolom komentar, ya.

Tags :





Source link

Advertisement
Click to comment

HUMOR

Asal-usul Nama ‘Kunci Inggris’

Asal-usul Nama ‘Kunci Inggris’


Asal-usul Nama ‘Kunci Inggris’

Kunci Inggris | unsplash.com

Kenapa nggak dinamakan dengan kunci Indonesia saja?

Kunci Inggris? Iya, itu lho kunci yang biasa dipakai untuk ngepasin sekrup atau baut. Alat ini lebih efisien karena kita bisa mengatur sesuai ukurannya. Oh ya, apa kamu juga tahu kalau kunci ini pun sering dipakai untuk kegiatan sosial?

Yup. Tawuran.

Kunci Inggris

Jenis kunci Inggris | unsplash.com

Perkakas yang jamak kita jumpai ini nama aslinya dalam bahasa Inggris adalah adjustable spanner atau adjustable wrench. Di beberapa negara Eropa seperti Italia, Spanyol, Portugis, Jerman, dan Prancis, alat ini memang disebut English Key. Kok bisa?

Alasannya adalah karena perkakas tersebut ditemukan oleh insinyur Inggris bernama Richard Clyburn pada tahun 1842. Dan karena Indonesia dulu dijajah Belanda, maka tak heran bila kemudian terjemahan perkakas tersebut ke dalam bahasa Indonesia ya jadi “kunci Inggris”.

Baca Juga: Misteri Mengenai Asal Usul Jenglot dan Penggunaannya dalam Masyarakat. Benarkah Ini Nyata?

Kunci Inggris

Cara pakai kunci Inggris | www.keepo.me

Sebenarnya, kunci Inggris oleh Johan Petter Johansson dari Swedia. Maka tak heran di negara Denmark, Polandia, dan Israel, kunci tersebut dikenal dengan nama “Swedish Key”.

Artikel Lainnya

Sekarang, kamu nggak bingung lagi kan kenapa dinamakan kunci inggris? Yuk, sebarin artikel ini ke temen-temen kamu, supaya pengetahuan mereka bertambah.

Tags :



Source link

Continue Reading

HUMOR

Kocak! Kelakuan Absurd Orang ini Bakal Jadi Bahan Tertawaan

Kocak! Kelakuan Absurd Orang ini Bakal Jadi Bahan Tertawaan


Setiap orang memiliki sifat dan kepribadiannya masing-masing. Tuhan menciptakan perbedaan ini agar setiap individu punya keunikan dan ciri khasnya sendiri-sendiri. Khusus untuk orang yang humoris, suka bercanda dan cenderung iseng ini selalu menarik untuk diperbincangkan karena ulahnya yang bisa menghibur. Entah karena ketidaksengajaan yang berujung kocak atau memang kelakuan isengnya yang konyol bikin orang ngakak.

Nggak cuma warga +62 aja yang banyak memiliki orang absurd, tapi di luar sana juga bisa ditemukan orang-orang seperti ini. Berikut potret kelucuan mereka yang bakalan bikin ngakak kalau sampai ditemukan di Indonesia.

2.

Jadi diri sendiri itu penting

kelakuan absurd orang luar negeri

Jadi diri sendiri itu penting | img.izismile.com

Naik transportasi umum pakai kostum kayak gini hanya bisa dilakukan oleh orang dengan tingkat kepercayaan diri tinggi, bahkan konyol dan masa bodo. Ada-ada aja ya!

3.

Antar paket level dewa

kelakuan absurd orang luar negeri

Antar paket level dewa | brightside.me

Kata orang jangan setengah-setengah kalau kerja, harus maksimal! Iya sih, tapi nggak kayak gini juga ngantar barangnya.

4.

Cabe-cabean rasa pembalap

kelakuan absurd orang luar negeri

Cabe-cabean rasa pembalap | brightside.me

Kalo di Indonesia, cewek-cewek yang suka bonceng bertiga suka dipanggil cabe-cabean, tapi kalau model begini yang jago balap namanya apa dong?

Baca Juga: 11 Pose Kucing Bergaya ala Model Ini Bikin Ngakak Gemas

5.

Biarawan aja suka Pikachu

kelakuan absurd orang luar negeri

Biarawan aja suka Pikachu | imgur.com

Tidak seperti yang kita pikirkan, ternyata ada ya biarawan yang suka Pikachu sampai dijadiin tato begitu. Lucu, deh!

6.

Uji nyali pakai setrikaan

kelakuan absurd orang luar negeri

Uji nyali pakai setrikaan | imgur.com

Nggak punya alat catokan, cewek satu ini malah pakai setrikaan. Jangan coba-coba dirumah ya, gaes!

8.

Kayak odong-odong

kelakuan absurd orang luar negeri

Kayak odong-odong | www.reddit.com

Malah nggak kelihatan motor gede, tapi kayak wahana mainan anak-anak, ya! Pemiliknya kayaknya fans berat Spongebob nih.

9.

Seksi banget, bang!

kelakuan absurd orang luar negeri

Seksi banget, bang! | old.pikabu.ru

Berani nggak beli burger pakai baju begini, gaes? Hahaha.

11.

SPG-nya jualan apa, ya?

kelakuan absurd orang luar negeri

SPG-nya jualan apa ya? | brightside.me

Kira-kira kalau bajunya begitu, SPG ini jualan produk pin bowling kali, ya.

12.

Tips and trik saat banjir

kelakuan absurd orang luar negeri

Tips and trik saat banjir | brightside.me

Kreatif banget deh pak! Boleh dicoba nih bikin DIY perahu dadakan pas banjir.

14.

Gabut di jam kosong

kelakuan absurd orang luar negeri

Gabut di jam kosong | imgur.com

Begini nih gabutnya siswi di negara luar sana kalau lagi jam kosong. Keren juga sih kalo di lihat-lihat. Hehe.

15.

Teman sejati sampai mati

kelakuan absurd orang luar negeri

Teman sejati sampai mati | imgur.com

Kayak karakter kartun Master Roshi di Dragon Ball ya, gaes!

16.

Skuter ajaib

kelakuan absurd orang luar negeri

Skuter ajaib | imgur.com

Kalau sampai ada skuter kayak gini di Indonesia pasti diketawain, ya. Hahaha. Tapi keren juga sih ini.

Artikel Lainnya



Source link

Continue Reading

HUMOR

Minta Foto di Menara Pisa Diedit, Hasilnya Bikin Ketawa

Minta Foto di Menara Pisa Diedit, Hasilnya Bikin Ketawa


Minta Foto di Menara Pisa Diedit, Hasilnya Bikin Ketawa

Editan Foto di Menara Pisa | saddamtravel.co.id

Foto editan di Menara Pisa ini bisa jadi hiburanmu

Waktu liburan ke Menara Pisa di Italia, sepertinya sudah jadi kewajiban tersendiri bagi traveler buat berfoto dengan pose menopang. Tapi, apa jadinya kalau foto itu nggak sesuai sama ekspektasi? Pasti minta diedit!

Seorang traveler yang tidak disebutkan identitasnya ini merasa ada yang kurang dengan foto liburannya waktu di Menara Pisa. Rupanya, ia berdiri terlalu jauh dari menara itu sehingga fotonya malah kelihatan aneh. Akhirnya, ia meminta tolong untuk dieditkan supaya lebih bagus.

Lewat akun Anonymous, pria yang baru saja liburan ke Italia itu mengunggah foto gagal itu ke forum Reddit 4Chan. Ia terus menerus minta member forum itu supaya posisinya di foto itu dibuat lebih dekat dengan menara. Terlihat seolah ia seperti tengah menopang menara itu. Hasilnya? Lihat saja sendiri!

Editan Foto

Editan 1 | twitter.com

1. Itu tangan apa jalan, gan?

Mimpi buruk fotonya dimulai dengan tangannya yang diedit menjadi sangat panjang. Bahkan tangan itu sampai menyentuh bangunan di sebelah Menara Pisa! Tak heran jika tangannya kelihatan seperti jalan yang bisa dilewati kendaraan.

Editan Foto

Editan 2 | www.dailymail.co.uk

2. Menara Pisanya yang mengalah

Editan selanjutnya menunjukkan Menara Pisa yang malah jadi bengkok. Menara itu diedit mengikuti letak si pria. Jadinya tangan orang itu bisa menyentuh menaranya.

Editan Foto

Editan 3 | wanderlusttips.com

3. Tos dulu dong!

Yang tak kalah gokil adalah editan di mana pria itu dibuat menjadi dua orang yang saling bersisian. Kedua tangannya saling bersentuhan seperti tengah tos.

Baca juga: Landmark Turki yang Wajib Masuk Itinerary Liburanmu

Editan Foto

Editan 4 | wanderlusttips.com

4. Lho, salah server ini!

Menara Pisa ini digantikan dengan Menara Eiffel yang seharusnya berada di Paris, Perancis. Waduh, bagaimana ceritanya bisa lintas negara begini?

Editan Foto

Editan 5 | m.realitatea.net

5. Yang penting dieditin

Benar minta diedit. Tapi editan ini terlihat sangat abal-abal dan ala kadarnya. Gambar si pria ditempel begitu saja di sisi Pisa. Menaranya bahkan tertutup tangan orang itu.

Editan Foto

Editan 7 | twitter.com

7. Nggak kelihatan kalau fotonya gagal, ‘kan?

Sekilas, foto editan itu memang tidak terlihat gagal. Namun posisi tangan si pria jadi kebalik karena di-mirror. Gan, itu tangannya bersandar ke mana?

Editan Foto

Editan 8 | www.taringa.net

8. Kok malah jadi raksasa?

Tak habis akal, si pengedit foto iseng banget dengan membuat pria itu tingginya hampir sama dengan Menara Pisa. Ini editan macam apa sih sebenarnya?

Editan Foto

Editan 10 | m.realitatea.net

10. Lebih berat dorong yang mana?

Editan lainnya menunjukkan dua orang pria di mana yang satu berukuran super jumbo dan satunya normal. Tapi di sini Menara Pisa-nya jadi hilang dan digantikan tubuh pria itu. Jadinya malah dorong diri sendiri.

Editan Foto

Editan 11 | m.yukle.mobi

11. Diganjal sama diri sendiri, biar nggak ngerepotin orang lain

Versi ini juga menampilkan dua orang dimana si pria mengganjal menara dengan tubuhnya sendiri. Aduh, makin nggak karuan nih!

Editan Foto

Editan 12 | www.google.com

12. Mau breakdance?

Kalau yang ini mungkin dia sedang mau breakdance. Pasalnya, satu tangannya berada di lantai dengan tubuh yang horizontal di atas tanah. 

Baca juga: Tips Traveling Praktis Tanpa Bagasi

Editan Foto

Editan 13 | twitter.com

13. Masih kurang miring?

Kalau dari tadi yang diedit kebanyakan si pria, maka di foto editan terakhir ini Menara Pisa yang bersandar ke tangan orangnya. Sudah cukup miring belum?

Artikel Lainnya

Masih nggak kapok juga minta tolong orang asing buat ngedit fotomu? Kalau nggak kapok, silakan iseng minta tolong editkan lagi. Tapi jangan salahkan mereka kalo fotomu diedit jadi kocak dan di luar ekspektasi awal!

Tags :





Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

INFO LOKER

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close