Business is booming.

Kerjain Soal Anak TK Jaman Now, DIjamin Bikin Puyeng


Netizen : Alamat Gak Lanjut SD GW Kalo Soal Pas TK Kayak Gini

Jika diberi kesempatan untuk memutar waktu, mungkin rasanya ingin kembali ke masa-masa dimana kita masih sekolah TK dulu, masa di mana semua sangat mengasyikkan. Tak memikirkan sulitnya bagaimana mencari pekerjaan ataupun memusingkan pelajaran sekolah, yang dilakukan sehari – hari hanyalah bermain.

Meski sudah menginjak sekolah Taman Kanak-Kanak pun pelajaran yang didapat hanya bermain, bernyanyi dan pelajaran yang sifatnya ringan – ringan saja.

Memang begitulah keseharian yang dilakukan oleh anak – anak TK, kehidupan seperti ini terkadang bikin siapa pun iri, terlebih para orang dewasa. Karena pada dasarnya mereka masih belajar hal-hal dasar dengan cara yang menyenangkan.

Namun jangan kaget jika melihat suatu ketika jika pada pelajaran anak TK yang bikin kalian mengerutkan dahi saat menjawabnya. Bukan soal-soal sederhana yang diberikan, pelajaran anak TK jaman now sangat jauh berbeda dengan pelajaran jaman old.

Baca Juga: Indahnya Perbedaan! Viral Foto Anak TK Katolik Berpelukan dengan Anak TK Islam

Unggahan soal untuk anak TK ini pun mendapatkan berbagai macam respon dari para netizen, beberapa diantaranya merasa tercerahakan dengan jawaban salah satu warga twitter yang mencoba membantu jawab soal tersebut.

@daddydirtyparty : kok ga kepikiran ya? apa aku harus balik lagi ke esde?

@klortrimeton : Berpikir keras aowkaowk

Sebelum tahu bagaimana cara menjawabnya, beberapa netizen yang belum paham bagaimana cara mengerjakannya pun berkomentar.

@_Rifkyyy : Setengah jam lebih tapi belom paham njeengg.. satu garis pun belom aku tarik

@buburdiaduk_: Yg paham plis dong, siapa tau ponakanku ada soal kek gni jg, biar bsa bantu

@SuaraEdelweiss : Gw bakal lama lanjut SD kalo gini ceritanya:(

Artikel Lainnya

Duh puyeng juga ya awalnya, mesti jawab apa kalo tiba-tiba disodori soal macam gini. Kalo soal seperti ini diberikan pas jaman sekolah TK dulu, alamat gak lanjut SD deh, he.he..he..

Tags :





Source link