Info

Keren, Feel Koplo feat Uan Kaisar ‘Juicy Luicy’ Gegerkan Panggung Jakarta Fair Music Concert – BuzzFeed.co.id

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

Feel Koplo tampil di hari kedua Jakarta Fair Kemayoran pada Kamis, 13 Juni 2024 malam, mampu mengegerkan Panggung Utama Jakarta Fair Musi Concert (JFMC).

Duo disjoki yang terdiri dari Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad sebagai punggawa Feel Koplo, aksi panggungnya telah dinanti-nanti para penggemarnya. Grup musik yang dikenal dengan remixan ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pendengar dan penikmat lagu remix dangdut koplo.

“Assalamualaikum.. Feel Koplo datang, ayo dangdutan”. Begitu opening yang menjadi ciri khas dari group musik asal Bandung yang langsung disambut hangat para penggemarnya.

“Nggak pernah gagal !” Satu kata yang tepat menggambarkan aksi panggung Feel koplo yang membuat penonton menjadi energik dan happy untuk ikut bernyanyi dan berjoget bareng. Hal ini tergambar jelas di lagu “Yang penting happy” benar-benar membuat happy penonton.

Feel Koplo terus memompa semangat para penggemar lewat lagu-lagu, “Terlalu Lama”, “Bagaikan Langit”, “Lupa-lupa Ingat”, Common Barbie Let’s Go Party”, “Espresso”, dan banyak lagi.

Satu hal yang membuat penampilan Feel Koplo malam ini terasa spesial, adanya kejutan kedatangan Julian Kaisar atau Uan Juicy Luicy. Uan yang mengenakan celana pendek dipadu t-shirt plos berwarna hijau muda mengaku sedang belanja ke Jakarta Fair, lalu diminta ikut pentas bareng Feel Koplo.

“Saya habis beli rice cooker di sini (JFK), tiba-tiba diminta naik panggung,” kata Uan tersenyum sembari menenteng rice cooker-nya.

Sontak saja, suasana semakin riuh dan semarak saat Feel Koplo dan Uan tampil bareng.  Uan melantunkan “Lantas” dan “Sialan”, lagu-lagu andalan Juicy Luicy dalam kemasan remix dangdut koplo. Teriakan penonton berpadu joget tanpa jeda menjadi apresiasi duet dadakan Feel Koplo feat Uan Juicy Luicy.

Sebelum Feel Koplo naik pentas, terlebih dulu ada aksi panggung yang asyik dari Diskopantera.  Diketahui sosok Diskopantera di setiap aksi panggungnya lagu yang ia bawakan mengkombinasikan lagu-lagu tahun 90-an dari semua genre musik termasuk lagu dangdut.

Penampilan para musisi Indonesia di Panggung Utama JFMC masih akan terus berlanjut hingga 14 Juli 2024 mendatang. Pada Jumat, 14 Juni 2024 akan tampil Pasundan 17, Gangsta Rasta dan Tony Q.

Adapun daftar harga tiket masuk Jakarta Fair 2024 sebagai berikut.
•Senin; Rp40.000,
•Selasa-Jum’at; Rp50.000
•Sabtu, Minggu & Hari Raya Idul Adha; Rp60.000

Sedangkan harga tiket masuk plus konser musik Jakarta Fair sebagai berikut.
•Bundling tiket masuk + konser reguler: mulai Rp80.000
•Bundling tiket masuk + konser VIP: mulai Rp100.000
•Tiket paket terusan (VIP+Reguler): mulai Rp450.000

Tiket Jakarta Fair 2024 dapat dibeli secara online di eventguide.id dan jakartafair.co.id



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed