Business is booming.

Keponakan Perempuan Lady Diana, Lady Kitty Spencer, Didaulat Menjadi Global Ambassador Dolce & Gabbana


Lady Kitty Spencer adalah global ambassador baru untuk Dolce & Gabbana.

Sang model dan bangsawan selama ini memang telah menjalin hubungan erat dengan sang rumah mode, Ia pertama kali terlihat berjalan di atas panggung Dolce & Gabbana pada tahun 2017 dan kerap hadir di segala perhelatan yang diselenggarakan oleh sang label selama bertahun-tahun. Ia juga berlangganan berada di baris terdepan pergelaran Alta Moda sang label yang spektakular sekaligus legendaris dan sering mengenakan busana rancangan label itu untuk berjalan di atas karpet merah.

Kitty berbagi minat yang sama dengan sang label, yakni kecintaannya terhadap budaya Italia, gaya dan seni, terima kasih kepada pengalamannya belajar di Florence, Italia.

“Saya sangat merasa terhormat ditunjuk sebagai global ambassador untuk Dolce & Gabbana. Domenico dan Stefano merayakan keindahan yang terkandung di hidup seperti keluarga, kebahagiaan, warna, dan cinta,” ungkap Kitty Spencer saat penunjukkan dirinya.

“Bekerja dengan mereka selalu menjadi pengalaman yang baru bagi saya, sebuah kesempatan unik untuk bisa mengulik kembali budaya Italia, seninya, savoir faire-nya, dan gaya hidupnya. Ketika saya mengenakan busana rancangan mereka saya merasakan semangat mereka dan saya merasa menjadi versi terbaik diri saya.”

Domenico Dolce dan Stefano Gabbana pun menyambut hal ini dengan semangat, “Kami sangat bahagia bisa menyambut Kitty ke dalam keluarga kami,” ucap mereka melalui sebuah rilis.

“Kharisma yang ia miliki dan sinar yang terkandung di dalam dirinya seketika membuat kita langsung jatuh cinta, melihat dirinya mengenakan karya kami, dan mengintepretasikan karya kami dengan gaya personalnya, selalu membuat kami merasa senang melihatnya.”

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)



Source link