Business is booming.

Katie Holmes Memadukan Setelan Khaki dengan Jaket Trench untuk Tamasya di New York


Katie Holmes mungkin baru saja menjadi ratu baru dalam berpakaian secara kasual.

Minggu lalu, aktris tersebut tertangkap kamera saat sedang mengenakan ansambel blazer khaki berwarna putih dengan kancing tak terkait dengan celana lurus yang serasi, mantel kulit warna hitam, dan sepatu lansiran Common Projects, bergaya boyfriend-style di kota New York. Sambil membawa tas Khaite, Kate juga tampil dengan rambut bergaya messy bun, dan tentu saja, mengenakan masker pelindung wajah untuk aktivitas ini.

Katie pernah bereksperimen dengan jaket kulit trench sebelumnya, tepatnya di bulan November. Saat dalam perjalanan romantis dengan tambatan hatinya yang merupakan seorang koki, Emilio Vitolo, dia mengenakan mantel maxi kulit berwarna wine-hued di atas blus putih yang dipasangkan dengan celana wide-leg dan purse dari Strathberry.

Kedua street-style selalu ditampilkannya dengan palet warna netral, yang tampkanya sedang menjadi tren di kalangan para aktris. Awal pekan ini, Katie terlihat di kedai kopi Emilio memakai kombo netral lainnya yang terinspirasi dari era retro: sweater dan blazer hitam, celana jeans wide-leg, dan topi bergaya newsboy warna hitam sebagai pemanis.

Pada tren lainnya, aktris ini juga memilih siluet yang lebih besar dan lebih longgar, seperti saat ia mengenakan mantel oversized warna cokelat muda dengan light-wash denim dan sepatu kets kulit Velcro dari Acne Studios.

Selain melangkah keluar dengan pakaian bergaya di seluruh kota New York, Katie menikmati hubungan barunya, yang baru-baru ini diumumkan secara resmi oleh Emilio di Instagram.

Putra dari juru masak kelahiran Italia ini, Emilio Vitolo Sr., menyatakan cintanya pada Katie dalam keterangannya, menulis: “Orang yang paling menakjubkan, paling baik, dan paling cantik. Setiap kali aku melihat wajahmu, aku tersenyum. Selamat Ulang Tahun! Aku mencintaimu!”

Pasangan ini telah menjali hubungan sejak tahun lalu, setelah Katie tak lagi bersama penyanyi, Jamie Foxx.

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman; Foto: Courtesy of BAZAAR US)





Source link