Info

Kangen Band Buat Jakarta Fair Karaoke Berjamaah – BuzzFeed.co.id

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

Kangen Band tunjukan aksi panggung memikat di Jakarta Fair Music Concert (JFMC) pada Rabu, (3/7/2024). Alhasil penonton ikut terbawa mengikuti lirik-lirik lagu Kangen Band.

Bambang Tamvan atau Andika Cs membuka penampilannya di JFMC lewat tembang “Terbang Bersamaku”.  Selepas itu Kangen band menyapa hangat para penggemarnya di area panggung utama Jakarta Fair.

“Mari berkaraoke bareng, karena Jakarta patut dipuja seperti lagu ini (Pujaan Hati),” kata Andika, sang vokalis. Selanjutnya suasana yang tertangkap berubah menjadi layaknya karaoke berjamaah atau massal.

Melihat antusiasme penonton, Andika kembali mengajak penonton bernyanyi bareng lagi.  “Setelah ‘Pujaan Hati’, geser sedikit ke lagu yang menurut anak jaman sekarang sensitif, ” ucapnya.

“Tempat tangis dan air mata, lebih jelasnya tempat perjuangan setiap orang. Terimalah persembahan kami, tentang aku dan dia, inilah ‘Penantian Tertunda’, “ lanjut Andika yang disambut riuh penonton.

Group musi bergenre pop melayu ini selanjutnya memanjakan penonton lewat lagu-lagu seperti “Kehilanganmu Berat Bagiku”, “Cinta Sampai Mati, hingga “Kembali Pulang”.

Lagu “Yolanda’ hadir menandai akhir penampilan band asal Lampung ini. Penonton kembali karaoke berjamaah sembari bergoyang.

Kangen band sendiri tampil sebagai penutup aksi JFMC. Sebelumnya ada penampilan D’Tourn pada pukul 18.30 WIB dan disusul penampilan kedua dari Repvblik pada jam 19.00 WIB.

Menikmati hiburan di panggung utama Jakarta Fair hanya dapat ditebus dengan membeli tiket JFMC. Berikut harga tiket masuk Jakarta Fair 2024:
•Senin: Rp40.000
•Selasa-Jum’at : Rp50.000
•Sabtu, dan Minggu: Rp60.000

Sedangkan harga tiket masuk plus konser musik Jakarta Fair sebagai berikut.
•Bundling tiket masuk + konser reguler: mulai Rp80.000
•Bundling tiket masuk + konser VIP: mulai Rp100.000
•Tiket paket terusan (VIP+Reguler): mulai Rp450.000

Sementara itu, untuk lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 Meter masuk ke lokasi Jakarta Fair Kemayoran gratis dengan persyaratan yang berlaku.

Sebagai informasi untuk jam operasional Jakarta Fair 2024.
•Senin s/d Jum’at: 15.30-22.00 WIB
•Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Informasi dan pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui eventguide.id dan jakartafair.co.id

Diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlangsung selama 33 hari, pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed