Info

Jonas Brothers Siapkan Konser di Jakarta, 24 Februari 2024 – BuzzFeed.co.id

Jonas Brothers telah dikonfirmasi akan gelar konser di Jakarta pada Sabtu, 24 Februari 2024 di ICE BSD. Konser ini merupakan rangkaian konser ‘The Tour Celebrating Five Albums”.

Kepastian tersebut didapat setelah Color Asia Live selaku promotor konser Jones Brothers mengumumkan di akun resmi sosial medianya.

“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda melalui keterangan tertulis, Jumat (22/12/2023).

Band yang ditukangi Joe Jonas, Nick Jonas dan Kevin Jonas ini sebelumnya mengumumkan rangkaian konser tour di Amerika Latin.

Konser ini merupakan ‘Celebrating Five Albums Jonas Brothers’ yang bertajuk “The Tour”.

“The Tour” akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024 yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band ini hingga saat ini. Pada tahun 2024,

“The Tour” akan melanjutkan perjalanannya keliling dunia. Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia.

Buat yang sudah tidak sabar membeli tiket, tampaknya harus mulai menabung nih. Sebab, penjualan tiket konser akan dilakukan pada Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 10:00 WIB lewat website resminya, jonasbrothersjakarta.com.

Sementara untuk harga tiketnya sendiri masih belum diumumkan.

Sebagai informasi Jonas Brothers, grup yang terdiri dari tiga saudara ini telah dibentuk sejak tahun 2005.

Popularitas mereka di Amerika Serikat pun tak bisa dipandang remeh. Karya-karya yang dihasilkannya pun kerap kali booming dan dicintai para penggemarnya.

Lagu Jonas Brothers yang populer di antaranya adalah Leave Before You Love Me, Sucker, Waffle House, hingga Like It’s Christmas.

Bahkan, sebelumnya Jonas Brothers juga berkolaborasi dengan boy group asal Korea Selatan, TXT lewat single “Do It Like That”.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed