Info

JIExpo dan Boss Creator Berkolaborasi Suguhkan Pesta Tahun Baru Bertabur Musisi Ternama Tanah Air – BuzzFeed.co.id

Grand Ballroom JIExpo Convention Centre and Theatre menjadi venue Pesta Tahun Baru yang dimeriahkan musisi ternama tanah air pada 30 dan 31 Desember 2023.

Pesta Tahun Baru yang diinisiasi JIExpo dan Boss Creator yang sukses menggelar Pestapora 2023 menghadirkan dua tema yang berbeda.

Pertama, bertemakan An Intimate Concert of Love Celebration hadir pada Sabtu (30/12/2023) dengan menyuguhkan Kahitna dan Maliq & D’Essentials.

Sedangkan pada hari kedua, Minggu (31/12/2023) mengusung tema Euphoria yang dimeriahkan oleh Nadin Amizah, Hindia, dan The Sigit. Melalui lantunan lagu-lagu dari para musisi pada hari kedua, penonton akan diajak untuk mengeksplorasi atmosfer tahun baru dengan merefleksikan momen-momen yang terjadi di tahun 2023 untuk menyambut tahun yang akan datang.

“Di Pesta Tahun Baru, Boss Creator berkolaborasi dengan JIExpo untuk merayakan tahun baru dengan cara merayakan percintaan di tanggal 30 lewat penampilan Kahitna dan Maliq & D’Essentials, lalu kita juga akan merayakan Euphoria pada 31 Desember bersama Hindia, Nadin Amizah, dan The Sigit,” kata Kiki Ucup, Co-CEO Boss Creator.

“Harapannya, orang-orang yang datang dapat merayakan tahun baru dengan selebrasi kesukaannya masing-masing,” lanjutnya.

Sementara, Oki Setiawan General Manager Jakarta International Expo berharap dengan line up artist yang dihadirkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjung.

“Selaku pihak penyelenggara, kami bersama pihak Boss Creator ingin memberikan experience yang berbeda untuk acara malam pergantian tahun nanti. Dengan line up artist yang kami pilih serta tema Love Celebration dan Euphoria diharapkan dapat membawa warna baru di dunia festival musik Indonesia,” kata Oki Setiawan.

Sedangkan harga tiket dibedakan menjadi dua jenis, yaitu tiket pesta depan dan tiket pesta belakang.

Untuk day pass, tiket pesta depan seharga Rp200.000 dan tiket pesta belakang seharga Rp125.000.

Sementara untuk 2 day pass, tiket pesta depan seharga Rp350.000 dan tiket pesta belakang seharga Rp200.000.

Untuk pembelian tiketnya dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi laman loket.com.

Informasi lebih lanjut mengenai Pesta Tahun Baru, silakan kunjungi dan ikuti media sosial resmi Boss Creator @boss.creator dan JIExpo @jiexpo_id



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed