Business is booming.

JD Gaming Menangi Laga Pembuka Pekan Keenam LPL Spring Split 2021


Berita Esports : JD Gaming (JDG) membuka pekan keenam LPL Spring Split 2021 dengan kemenangan, setelah mengakhiri perlawanan Suning 2-0, hari Senin (22/2).

Dalam seri League of Legends tersebut, Yagao (JDG) dinobatkan sebagai MVP berkat performa mengesankan dengan Azirnya. Ia membantu JDG memastikan beberapa kemenangan team fight, dan memperoleh KDA gabungan 15/1/11 sepanjang permainan hari tersebut.

Pertandingan dimulai dengan permainan proaktif dari Suning. Setiap JD Gaming mencoba menyerang, sang lawan balik membalas dan menghukum mereka walau ini tidak berlangsung lama.

Setelah JDG bermain kompak, mereka mulai tak terhentikan dengan komposisi superiornya. Mereka memiliki lini depan yang lebih baik dan sumber damage lini belakang yang kuat, sedangkan Suning fokus pada komposisi strategi untuk mendominasi.

Walaupun kedua tim memiliki keunggulan gold yang sama, Yagao dkk jauh lebih kuat karena bisa bebas terlibat atau bertarung dari jarak jauh, dan musuh tak bisa menggagalkannya.

Setelahnya, kedua tim dengan cepat mengalihkan fokus ke Cloud Dragon Soul di late game. Suning berhasil merebut tiga drake tapi gagal mengamankan yang terakhir. Pada akhirnya drake terakhir diambil Yagao cs untuk mengalahkan mereka, dan memenangkan game pertama.

Di game kedua, situasi sedikit berubah dengan JD Gaming yang proaktif sedangkan Suning coba merespons. Tetapi seperti game pertama saat Suning kalah karena bermain terlalu pasif, strategi JDG kembali membuat lawannya itu tak berdaya.

Saat permainan mencapai mid-game, JDG menyerbu dan menghancurkan Suning sekali lagi, untuk mengamankan kemenangan sempurna 2-0 atas finalis Worlds 2020 tersebut, di laga pekan keenam LPL Spring Slit 2021.

Dilansir Dot Esports, dengan kemenangan ini, JD Gaming (5-3) bertengger di urutan keempat klasemen LPL Spring Split 2021. Tim akan kembali ke Rift hari Jumat, 26 Februari 2021, untuk menghadapi ThunderTalk Gaming.

Artikel Tag: JD Gaming, Suning, Yagao, LPL Spring Split 2021, Esports





Source link