Business is booming.

Jawaban Menohok Bunga Zainal Saat Dihujat Netizen


Bunga Zainal

Bunga Zainal | www.instagram.com

Bunga Zainal akhirnya tanggapi warganet yang sering menghujatnya.

Bukan warganet namanya jika tak berkomentar terhadap kehidupan para artis. Salah satu artis cantik, Bunga Zainal, juga tak lepas dari komentar pedas para netizen.

Sebagaimana unggahannya yang baru-baru ini juga disoroti oleh warganet. Istri dari produser Sukhdev Singh itu memperlihatkan kekayaannya dan membagikan resep agar terlihat awet muda. Sayangnya hal itu malah mengundang berbagai komentar negatif dari warganet.

BACA JUGA: Sederet Artis yang Pindah Agama Ini Kembali ke Agama Semula, Ada yang Pernah Satanic!

2.

Dianggap murtad demi suami kaya

Bunga Zainal

Bunga Zainal | www.instagram.com

Di dalam unggahan itu terlihat banyak sekali warganet yang berkomentar sambil membawa-bawa kepercayaan Bunga Zainal. Mereka menganggap Bunga rela murtad demi menikah dengan suami tajir.

“Makanya sampe dibela-belain murtad ya kak buat nyari suami yang tajir,” tulis salah seorang warganet.

“Lebih baik miskin harta daripada miskin akhlak. Rela murtad demi menikahi pria kaya. Itu bukan pilihan yang baik,” balas akun lainnya.

“Tapi duit gak bisa beli surga mbak. Hingga harus mempertaruhkan apapun demi suami tajir,” jawab akun lainnya.

Tak sampai di situ, Bunga Zainal yang tampak tak mau ambil pusing dengan komentar dari warganet tersebut kembali mengunggah dirinya sedang membawa beberapa lembar uang.

“Uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya,” ungkapnya sambil mengipas-ngipaskan sejumlah uang ke wajahnya.

BACA JUGA: 5 Seleb Muslim Ini Hamil Di Luar Nikah, Ada yang Baru Melahirkan

3.

Jawaban menohok Bunga Zainal

Bunga Zainal

Bunga Zainal | www.instagram.com

Banyaknya netizen yang menghujat dirinya lantaran pindah agama untuk menikah, Bunga kembali mengunggah video untuk menanggapi nyinyiran warganet. Video yang ia unggah pada Senin (12/10/2020) di akun instagramnya itu berisi pesan untuk para warganet yang suka mengurusi hidup orang lain.

“Pagi ini Maceh mau sedikit pesan buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain, mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain,” ungkapnya.

Menurutnya surga dan neraka adalah urusan masing-masing individu dengan Tuhan, sehingga tak perlu dijadikan perdebatan.

“Karena kalau udah urusannya surga dan neraka itu bukan lagi urusannya kalian tapi urusannya kita dan Tuhan. Dan yang bisa menolong kita di surga dan neraka itu jelas cuma diri kita sendiri berikut akhlak dan perbuatan kita. Jadi bukan kalian guys,” tambahnya.

Artikel Lainnya

Bunga Zainal memang kerap memperlihatkan foto-fotonya yang terkesan mewah dalam akun instagramnya. Meski dihujat beberapa warganet, artis yang memiliki wajah awet muda itu juga sering mendapat pujian dari para penggemarnya.

Tags :





Source link