Connect with us

VIRAL

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder, Wanita Ini Berakhir Tragis

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder, Wanita Ini Berakhir Tragis


Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan | i2-prod.mirror.co.uk

Dia kemudian membuka donasi untuk mengganti biaya perjalanannya.

Saat ini banyak aplikasi kencan online bertebaran. Salah satu yang paling popular adalah Tinder. Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mencari pasangan. Memang beberapa orang ada yang menemukan pasangannya di sini dan berakhir sampai menikah. Namun banyak juga yang justru mengalami pengalaman pahit.

Dilansir dari Daily Mirror, seorang wanita berusia 28 tahun dicampakkan pasangan Tinder-nya setelah bertemu muka. Dia juga dikatai gemuk begitu dia tiba.

Jade Savage (28) mengatakan bahwa melakukan perjalanan sejauh 132 kilometer, antara Leicestershire dan Peterborough, Inggris, hanya untuk menemui pasangan Tinder-nya. Sayangnya, bukan kencan romantis yang ia dapatkan ketika tiba di tempat tujuan.

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan | www.thesun.co.uk

Wanita berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa sesaat setelah bertemu partner kencannya di stasiun, pria itu mengatakan bahwa Jade telah bertambah gemuk, sejak kencan terakhir mereka empat minggu sebelumnya. Lebih lanjut Jade mengatakan bahwa lima menit kemudian, dia ditinggalkan sendiri di stasiun.

Baca juga: Ustaz di Malaysia Sebut Suami yang Lecehkan Istrinya Normal

Hal yang membuat segalanya menjadi lebih buruk setelah dia ditinggalkan adalah, dia masih harus menunggu selama satu jam di stasiun untuk mendapatkan kereta untuk kembali ke rumahnya yang berada di Syston, Leicestershire.

Kepada The Sun, ibu satu anak itu meceritakan kisahnya. Dia mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah bertemu beberapa kali dengan pasangan Tinder-nya. Bahkan keduanya masih sempat mengobrol melalui telepon saat dia tiba di stasiun Peterborough.

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan

Jauh-Jauh Temui Pasangan Tinder-nya, Perjalanan Wanita Ini Berakhir Tragis, Dikatai Gemuk dan Dicampakkan | i2-prod.dailyrecord.co.uk

Dia juga mengatakan bagaimana kata-kata kasar yang telah dilontarkan pasangannya.

“Saat itulah dia berkata, ‘Sialan, kamu tambah gemuk, kan?’ Aku seperti, ‘Tidak, kamu tidak bisa mengatakan itu,'” jelas Jade.

Baca juga: Gadis 17 Tahun Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Ayah dan Ibunya

Setelah itu dia membuka akun GoFundMe untuk mendapatkan kembali uang yang telah dia gunakan untuk membiayai perjalanan dari Leicestershire dan Peterborough, dengan menggunakan kereta api. Jade mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan uangnya untuk membeli anggur dan lemak babi.

“Pasangan kencanku mengataiku gendut, dan tersinggung ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia kasar dan bertingkah seperti ****,” tulis Jade.

“Dia membawa aku kembali ke stasiun kereta, 5 menit kemudian. Dia kemudian menawarkan untuk memberi saya uang untuk membeli tiket pulang dan memblokir saya ketika saya berkata ya. Hanya ingin mendapatkan uang perjalanan 90 Pounds saya kembali, sehingga saya dapat membeli anggur dan lemak babi,” pungkasnya.

Artikel Lainnya

Meski akun GoFundMe yang ia buat hanya bertujuan untuk lelucon saja, namun ternyata dia bisa mencapai target dengan mendapatkan 90 Pounds dari para donatur. Yah, setidaknya dia bisa mendapatkan biaya perjalanannya kembali, ya.

Tags :




Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Beredar Video Suka Duka Pacaran sama Suami Orang 

Beredar Video Suka Duka Pacaran sama Suami Orang 


VIVA – Video pacaran sama suami orang di atas ranjang beredar di media sosial. Video itu hanya berdurasi singkat di sebuah kamar tidur.

Rekaman pacaran dengan suami orang itu dibuat oleh pemilik akun TikTok @sweetsherly dan diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis, Kamis (17/6).

Dalam rekaman tersebut terlihat kaki wanita dari bawah paha hingga ujung kakinya. 



Source link

Continue Reading

VIRAL

Belanda vs Austria: Selain Dumfries, Pujian Juga Datang untuk Memphis Depay

Belanda vs Austria: Selain Dumfries, Pujian Juga Datang untuk Memphis Depay




Memphis Depay seusai laga melawan Autria. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, AMSTERDAM – Pencetak gol pertama Belanda, Memphis Depay, mendapatkan pujian tinggi dari sang pelatih, Frank de Boer. Dia menetak gol dari titik putih pada menit ke-11.

Menurut Frank, performa Memphis Depay memang bagus karena sebelum ada pelanggaran di dalam kotak penalti, dia juga turut membantu serangan Belanda tersebut.

“Dia menciptakan gol dari penalti dan juga membangun peluang malam ini,” kata Frank, usai laga, kepada uefa.com

Mantan pemain Timnas Belanda itu menilai, Memphis Depay bakal menjadi salah satu pemain penting dan memberikan andil besar dalam permainan timnya di laga berikutnya.

“Saya yakin dia bisa lebih baik lagi dari saat ini. Namun, yang terpenting bagaimana dia terus berkembang dan menunjukkan peningkatan permainannya itu di babak berikutnya,” terang Frank.

Timnas Belanda sebelumnya menang 2-0 atas Austria. Selain Memphis Depay yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan penalti, gol kedua Belanda dihasilkan oleh Denzel Dumfries. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!





Source link

Continue Reading

VIRAL

Orang Sakit Dirayakan Ulang Tahunnya, Viral di Media Sosial

Orang Sakit Dirayakan Ulang Tahunnya, Viral di Media Sosial


VIVA – Video orang sakit dirayakan ulang tahunnya di rumah sakit viral di media sosial. Ia dirayakan layaknya untuk orang sehat.

Dalam video itu terekam  seorang bapak-bapak sedang terbaring di tempat tidurnya di rumah sakit.

Badannya hanya pakai selimut rumah sakit. Sebagian anggota tubuhnya dipakaikan alat medis. Dan sisi kanannya, ada tiang infus. Mulut pasien ini terbuka menganga.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close