Business is booming.

Jangan Minder, Ini 6 Keuntungan Tidak Terduga Punya Payudara Kecil. Lega! | Keepo.me


Payudara kecil

Payudara kecil | www.elitedaily.com

Ini 6 keuntungan dari punya payudara kecil, nggak perlu minder!

Memiliki payudara kecil kadang menjadi dilema tersendiri para wanita. Hal ini terbukti dari banyaknya iklan pembesar payudara yang menunjukkan bahwa ukuran payudara menjadi salah satu yang penting.

Tapi, sebenarnya jika di rasa-rasa, ukuran payudara bukanlah segalanya lho, girls. Toh Tuhan udah menciptakan setiap manusia dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing dan tidak ada yang salah dengan ukuran payudara besar atau kecil. Yang harus kamu sadari, memiliki ukuran payudara kecil ternyata itu banyak keuntungannya dan tentunya lebih menyenangkan dari pada para pemiliki payudara besar.

Nggak percaya? Yuk, langsung coba kamu simak beberapa keuntungan ini!

1.

Kamu bisa memakai baju apa saja tanpa harus takut terlihat terlalu seksi

Payudara kecil

Pakai baju apa saja | unsplash.com

Memiliki payudara besar selalu membutuhkan perjuangan ketika tampil di depan umum, karena pasti akan menjadi pusat perhatian orang-orang. Apalagi, kalau memakai baju dengan belahan pendek , pasti makin-makin deh.

Tapi, beruntunglah kamu jika memiliki payudara kecil, karena kamu nggak perlu takut untuk menjadi sorotan dan tetap bisa memakai baju berbelahan pendek kesukaanmu.

2.

Tidak akan terlalu sering mengalami sakit punggung

Payudara kecil

Sakit punggung | independent.co.uk

Sebuah studi mengatakan jika ukuran payudara semakin besar, maka resiko mengalami sakit punggung dan leher juga akan meningkat. Yah, mungkin karena efek gaya gravitasi yang menarik segala benda padat kebawah.

So, buat kamu yang punya payudara kecil, selamatlah kamu dari perihnya sakit punggung dan leher karena ukuran payudara yang besar.

Baca Juga: 10 Langkah Menghilangkan Bulu Ketiak, Aman Tanpa Rasa Sakit

3.

Ketika kamu harus melakukan work out atau olahraga, kamu nggak perlu pakai sport bra

Payudara kecil

Sport bra | mamamia.com

Memiliki payudara besar sangat susah ketika harus berolahraga. Setidaknya 2 sport bra harus digunakan untuk meredam gerakan payudara. Namun, jika kamu memiliki payudara kecil, kamu tidak akan terlalu dipusingkan ketika berolahraga. Kamu bisa bebas berlari kesana kemari dan berjogging ria dengan menggunakan satu sport bra saja.

5.

Kamu bisa tidur tanpa ada yang mengganjal, nyaman

Payudara kecil

Tidak mengganjal | unsplash.com

Jika sebagain besar cewek berpayudara besar akan tidur dengan dua ganjalan, maka kamu yang memiliki payudara kecil akan mendapatkan berkah bisa tidur sambil melihat lapang hingga perutmu. Dan tentunya bisa gegoleran tanpa harus pusing-pusing dengan payudara yang mengganjal.

6.

Lebih mesra di ranjang

Payudara kecil

Mesra | Vox.com

Ukuran payudara besar yang berbanding lurus dengan kenikmatan di ranjang itu hanyalah mitos belaka. Dan sebuah penelitian mengatakan jika 24% cewek yang memiliki ukuran payudara yang kecil memiliki urusan ranjang yang lebih mesra dan intim bersama pasangannya.

Artikel Lainnya

Payudara memang menjadi salah satu penunjang penampilan kita. Ada sebuah prestise tersendiri ketika memiliki payudara yang memiliki ukuran lebih dari rata-rata. Tapi, ukuran bukanlah segalanya. Banyak keuntungan yang ternyata dimiliki dari payudara kecil yang kamu miliki.

Bahkan, kamu bisa merasa lega sepanjang hari tanpa harus takut menarik terlalu banyak perhatian. Jadi, jangan pernah minder atau berkecil hati karena ukuran payudaramu ya, girls! Nikmati dan syukuri apa adanya yang kamu miliki.

Tags :