Connect with us

INTERNASIONAL

Jalur pelayaran yang berbasis di AS, bersemangat untuk pergi, bentrok dengan Florida tentang vaksin

Jalur pelayaran yang berbasis di AS, bersemangat untuk pergi, bentrok dengan Florida tentang vaksin


MIAMI: Jalur pelayaran yang berbasis di AS sedang kesulitan untuk melanjutkan perjalanan dari pelabuhan Florida pada bulan Juli ketika pandemi berkurang – tetapi hanya untuk penumpang yang divaksinasi – namun negara bagian dan gubernurnya tidak akan membiarkan mereka menuntut bukti inokulasi.

Sejauh ini, tidak ada pihak yang berkedip, bahkan ketika dua tamu di salah satu kapal pesiar pertama yang berlayar dari Amerika Utara sejak pandemi COVID-19 dinyatakan positif pada Kamis (10 Juni).

Florida “adalah ibu kota pelayaran dunia,” dengan miliaran dolar pendapatan dan ribuan pekerjaan dipertaruhkan, kata Doug Parker, editor situs Cruise Radio.

“Akan menjadi pukulan besar jika mereka tidak bisa berdamai.”

Jika tidak ada pihak yang menyerah, kata Parker, kapal pesiar “harus mulai berlayar keluar dari pelabuhan lain yang akan menerimanya … karena kapal-kapal ini mencoba melakukan hal yang benar.”

Jalur pelayaran yang berbasis di AS, bersemangat untuk pergi, berbenturan dengan Florida pada vaksin 2

Odyssey of The Seas dari Royal Caribbean tiba di Port Everglades pada 10 Juni 2021 di Fort Lauderdale, Florida. (File foto: AFP/GETTY IMAGES AMERIKA UTARA/JOE RAEDLE)

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS saat ini mengharuskan lebih dari 95 persen penumpang dan awak divaksinasi agar jalur pelayaran dapat melewati persyaratan untuk pelayaran percobaan.

Dua tamu yang dites positif pada hari Kamis sedang berlayar di Celebrity Millennium, yang telah berangkat dari pulau Karibia St. Maarten pada hari Sabtu dengan semua orang di kapal divaksinasi sepenuhnya.

BACA: 2 kasus COVID-19 di salah satu kapal pesiar Amerika Utara pertama sejak virus menyerang

BACA: Komentar: Kapal pesiar menghadapi perjalanan berombak kembali ke profitabilitas

Pasangan itu, yang berbagi kamar kabin dan tidak menunjukkan gejala, ditempatkan dalam isolasi, kata Royal Caribbean dalam sebuah pernyataan.

Hambatan utama sekarang untuk kapal pesiar yang berangkat dari Florida berasal dari Gubernur Republik Ron DeSantis, yang menjadikan negara bagiannya yang bergantung pada pariwisata sebagai salah satu yang pertama membatalkan pembatasan pandemi.

Bulan lalu dia menandatangani undang-undang yang melarang bisnis menuntut “paspor” vaksinasi, menghentikan mereka dari mengharuskan karyawan memberikan bukti vaksinasi – dan mengancam denda untuk ketidakpatuhan yang bisa berjumlah, untuk jalur pelayaran, hingga US $ 5.000 per penumpang.

Langkah itu mulai berlaku 1 Juli, tepat ketika jalur pelayaran berharap untuk melanjutkan operasi setelah satu tahun di mana COVID-19 mengacaukan industri mereka.

“Sementara gubernur, di satu sisi, ingin melihat pekerjaan kembali dan pariwisata kembali … (dia) adalah musuh terburuknya, karena dia juga mengatakan, Anda tidak bisa meminta bukti yang sama,” kata Parker.

Tanggapan singkat gubernur: “Kebijakan negara bagian kami adalah kebijakan negara bagian kami.”

Bagi para pengkritik DeSantis, ini adalah keputusan politik yang bertujuan untuk memenangkan suara simpatisan Donald Trump – banyak dari mereka yang skeptis terhadap vaksin – menjelang kemungkinan kampanye pemilihan ulang pada tahun 2022.

GAMBAR YANG BINGUNG

Dengan tiga jalur pelayaran terbesar di dunia semuanya berbasis di Miami, beberapa bulan mendatang menawarkan kalender persyaratan kesehatan yang membingungkan dan berubah, dengan konflik yang hampir pasti.

Carnival Cruise Line akan memerlukan vaksinasi pada kapal pesiar yang berangkat dari Texas – negara bagian lain yang dipimpin Partai Republik yang dengan cepat menghentikan pembatasan COVID-19 – tetapi Carnival tidak memberikan informasi terperinci tentang pelayaran yang akan meninggalkan Miami pada 4 Juli.

Jalur pelayaran yang berbasis di AS, bersemangat untuk pergi, bentrok dengan Florida pada vaksin

Pekerja dermaga menggunakan tali untuk mengikat Odyssey of The Seas di Royal Caribbean ke tempat berlabuhnya di Port Everglades pada 10 Juni 2021 di Fort Lauderdale, Florida. (File foto: AFP/GETTY IMAGES AMERIKA UTARA/JOE RAEDLE)

Senin ini, Norwegian Cruise Line – yang telah mengancam akan meninggalkan pelabuhan Florida sama sekali – secara langsung menentang gubernur dengan mengatakan akan menuntut bukti vaksinasi di semua kapal pesiarnya.

“Kami sedang berkomunikasi dengan staf (DeSantis) dan penasihat hukumnya untuk memastikan bahwa kami dapat menawarkan pengalaman pelayaran teraman bagi penumpang kami yang berangkat dari ibukota pelayaran dunia,” kata CEO perusahaan, Frank Del Rio.

Jalur pelayaran besar ketiga, Royal Caribbean Group, sementara itu berbalik arah.

Setelah awalnya mengumumkan bahwa mereka akan menuntut bukti vaksinasi, Jumat dikatakan bahwa penumpang dan awak hanya “sangat disarankan” untuk mendapatkan vaksin, dan bahwa siapa pun yang tidak divaksinasi akan menghadapi “protokol lain.”

Celebrity Cruises (bagian dari Royal Caribbean) akan meluncurkan perjalanan pertama dari Florida, berlayar keluar dari Fort Lauderdale pada 26 Juni. Pelayaran “ujian” enam hari sebelumnya akan berangkat dari Miami.

BACA: Komentar: Pekerja kapal pesiar lebih suka berada di kapal dalam pandemi daripada di rumah

BACA: Komentar: Wabah COVID-19 telah menjadi krisis eksistensial bagi industri pelayaran

“Ini membingungkan,” Jim Walker, seorang pengacara maritim, mengatakan kepada AFP. Blog Cruise Law News-nya tahun lalu memberikan pembaruan harian tentang penderitaan mereka yang berada di kapal pesiar yang terdampar di laut oleh pandemi.

Sekarang, katanya, ada “perusahaan yang berbeda mencoba memecahkan masalah secara berbeda.”

INFEKSI DI KARIBIA

“Kesan yang dimiliki publik adalah bahwa jalur pelayaran tidak mengambil langkah yang tepat untuk mengirimkan pesan bahwa kapal mereka aman,” kata Walker, menunjuk survei oleh CruiseCritic.com yang menemukan bahwa 80 persen calon penumpang akan lebih suka bepergian dengan kapal yang menuntut bukti vaksinasi.

Dia juga menunjukkan bahwa kapal-kapal yang berhenti di pelabuhan Karibia dapat menyebarkan COVID-19 ke pulau-pulau yang tidak memiliki akses vaksin yang dinikmati oleh AS – “meskipun terus terang,” tambahnya, “sangat sedikit jalur pelayaran yang mengungkapkan kekhawatiran tentang potensi itu.”

Jalur pelayaran yang berbasis di AS, bersemangat untuk pergi, berbenturan dengan Florida pada vaksin

Odyssey of The Seas dari Royal Caribbean tiba di Port Everglades pada 10 Juni 2021 di Fort Lauderdale, Florida. (File foto: AFP/GETTY IMAGES AMERIKA UTARA/JOE RAEDLE)

Dan pecinta kapal pesiar, Walker melanjutkan, “tampaknya tidak terlalu peduli jika mereka menginfeksi orang di Bahama atau di seluruh Karibia.”

“Ini sangat sembrono dan berbahaya dan tidak bertanggung jawab,” katanya.

Industri pelayaran sangat penting bagi perekonomian Florida, menghasilkan pendapatan tahunan sebesar US$9 miliar dan menyediakan lapangan kerja bagi 160.000 orang, menurut Cruise Lines International Association (CLIA).

Sejak pelayaran laut dihentikan pada Maret tahun lalu ketika pandemi memotong jalur yang menghancurkan di seluruh dunia, Florida telah kehilangan sekitar 5,6 miliar dolar AS.

Kedua belah pihak dalam kebuntuan saat ini, kata Parker, “memiliki banyak kerugian.”

BOOKMARK THIS: Liputan komprehensif kami tentang pandemi COVID-19 dan perkembangannya

Unduh aplikasi kami atau berlangganan saluran Telegram kami untuk pembaruan terbaru tentang wabah koronavirus: https://cna.asia/telegram



Source link

Advertisement
Click to comment

INTERNASIONAL

Perjalanan ke luar angkasa bersama Jeff Bezos dijual seharga $28 juta

Perjalanan ke luar angkasa bersama Jeff Bezos dijual seharga  juta


WASHINGTON: Seorang penawar yang tidak disebutkan namanya membayar US$28 juta pada lelang Sabtu (12 Juni) untuk kursi bersama Jeff Bezos di pesawat luar angkasa berawak pertama perusahaan miliarder Blue Origin bulan depan.

Pendiri Amazon mengungkapkan minggu ini bahwa dia dan saudaranya Mark akan mengambil tempat di atas kendaraan peluncuran New Shepard perusahaan pada 20 Juli, untuk terbang ke tepi luar angkasa dan kembali.

Mereka akan bergabung dengan pemenang lelang amal hari Sabtu, yang identitasnya akan diungkapkan dalam beberapa minggu mendatang, dan oleh turis luar angkasa keempat, yang belum disebutkan namanya, menurut direktur penjualan astronot dan orbital Blue Origin Ariane Cornell.

Penawar yang sukses pada hari Sabtu mengalahkan sekitar 20 pesaing dalam lelang yang diluncurkan pada 19 Mei dan ditutup dengan hiruk-pikuk siaran langsung selama 10 menit.

Penawaran telah mencapai US$4,8 juta pada hari Kamis, tetapi melonjak secara spektakuler dalam lelang langsung terakhir, meningkat dengan kenaikan satu juta dolar.

Hasil – selain dari komisi pelelang enam persen – akan disumbangkan ke yayasan Blue Origin, Club for the Future, yang bertujuan untuk menginspirasi generasi mendatang untuk mengejar karir di STEM – sains, teknologi, teknik, dan matematika.

Lepas landas dari gurun di Texas barat, perjalanan New Shepard akan berlangsung total 10 menit, empat di antaranya akan dihabiskan penumpang di atas garis Karman yang menandai batas yang diakui antara atmosfer dan ruang angkasa Bumi.

Setelah lepas landas, kapsul terpisah dari pendorongnya, kemudian menghabiskan empat menit di ketinggian melebihi 60 mil (100 kilometer), selama waktu itu mereka yang berada di dalam pesawat mengalami keadaan tanpa bobot dan dapat mengamati lengkungan Bumi dari luar angkasa.

Booster mendarat secara mandiri di pad dua mil dari lokasi peluncuran, dan kapsul mengapung kembali ke permukaan dengan tiga parasut besar yang memperlambatnya hingga sekitar satu mil per jam saat mendarat.

Bezos, yang mengumumkan awal tahun ini bahwa dia mengundurkan diri sebagai kepala eksekutif Amazon untuk menghabiskan lebih banyak waktu di proyek lain termasuk Blue Origin, mengatakan dia akan memenuhi impian seumur hidup dengan terbang ke luar angkasa.

New Shepard Blue Origin telah berhasil melakukan lebih dari selusin uji coba tanpa awak dari fasilitasnya di Pegunungan Guadalupe di Texas barat.

Sistem roket suborbital yang dapat digunakan kembali dinamai Alan Shepard, orang Amerika pertama di luar angkasa 60 tahun yang lalu.

Kapsul otomatis tanpa pilot memiliki enam kursi dengan sandaran horizontal yang ditempatkan di sebelah lubang intip besar, di kabin futuristik dengan pencahayaan desir.

Beberapa kamera membantu mengabadikan beberapa menit pengalaman wisatawan luar angkasa tanpa bobot.



Source link

Continue Reading

INTERNASIONAL

Puluhan ribu orang berbaris melawan sayap kanan di Prancis

Puluhan ribu orang berbaris melawan sayap kanan di Prancis


PARIS: Puluhan ribu orang di seluruh Prancis pada Sabtu berbaris menentang “serangan terhadap kebebasan” dan apa yang dikatakan penyelenggara adalah pengaruh yang berkembang dari gagasan sayap kanan menjelang pemilihan presiden tahun depan.

Anggota lebih dari 100 organisasi berhaluan kiri berpartisipasi dalam “Pawai Kemerdekaan” di kota-kota besar dan kecil di seluruh negeri.

Protes adalah kesempatan pertama bagi kaum kiri yang terpecah untuk turun ke jalan setelah satu setengah tahun pembatasan Covid-19.

Penyelenggara melaporkan 70.000 peserta di Paris dan 150.000 di seluruh negara, sementara polisi Paris dan kementerian dalam negeri menyebutkan jumlahnya 9.000 di ibu kota dan 37.000 di seluruh negeri.

Kementerian dalam negeri mengatakan 119 demonstrasi telah terjadi.

Di Nantes, Prancis barat, sekitar 900 orang berunjuk rasa, menurut prefektur setempat, termasuk sejumlah gerilyawan sayap kiri yang bentrok dengan polisi.

Di pelabuhan Mediterania Marseilles, lebih dari seribu demonstran berbaris di belakang spanduk serikat CGT yang menyerukan “persatuan untuk menghancurkan kapitalisme yang mengarah ke fasisme”.

Para pengunjuk rasa melampiaskan berbagai masalah mulai dari undang-undang baru-baru ini yang mereka katakan merusak kebebasan, seperti undang-undang yang dapat menyebabkan penuntutan karena menerbitkan gambar petugas polisi yang sedang beraksi, hingga apa yang mereka tuduh sebagai gagasan sayap kanan yang merayap ke arus utama. pemilu tahun.

Di kota selatan Toulouse, seorang guru dan aktivis serikat pekerja berusia 54 tahun yang menyebut namanya sebagai Gauthier mengatakan bahwa para siswa mulai menantangnya dan memperingatkan bahwa “ide-ide ekstrem kanan mulai berkembang”.

Ide-ide sayap kanan “tidak lagi menjadi monopoli partai sayap kanan dan … sekarang sebagian besar telah menembus kelas politik,” kata Benoit Hamon, kandidat presiden Sosialis pada 2017.

Di Paris, pemimpin sayap kiri Jean-Luc Melenchon dilempari tepung ke wajahnya saat dia berbicara kepada wartawan.

Seorang tersangka yang ditangkap di kemudian hari mengaku sebagai “penguasa” yang menurut pakar jejaring sosial menyiarkan komentar sayap kanan di YouTube.

Langkah melawan Melenchon, yang dituduh memicu teori konspirasi menjelang pemilihan presiden, terjadi beberapa hari setelah Presiden Emmanuel Macron ditampar wajahnya saat berjabat tangan dengan orang-orang dalam kunjungan regional.

Peristiwa lain yang menimbulkan kekhawatiran di Prancis baru-baru ini adalah tuduhan hubungan antara tokoh-tokoh sayap kiri termasuk Melenchon dan Islamis, video YouTube yang mensimulasikan eksekusi seorang militan dari partainya, dan pertemuan universitas di mana peserta Kaukasia diduga tidak diizinkan. berbicara.

Jordan Bardella, wakil presiden partai sayap kanan National Rally (RN), menolak demonstrasi pada hari Sabtu sebagai upaya untuk mengalihkan perhatian dari pernyataan Melenchon tentang terorisme dan pemilihan presiden 2022.

Kelompok-kelompok yang ambil bagian termasuk Sosialis, Komunis, ekologi dan serikat pekerja.



Source link

Continue Reading

INTERNASIONAL

Kanada memberikan penghormatan terakhir kepada keluarga yang tewas dalam serangan truk

Kanada memberikan penghormatan terakhir kepada keluarga yang tewas dalam serangan truk


LONDON, Kanada: Kota London, Ontario memberi penghormatan pada Sabtu (12 Juni) kepada sebuah keluarga Muslim yang sengaja ditabrak oleh pengemudi truk pick-up, dalam serangan yang mengejutkan warga Kanada dan yang dikecam oleh Perdana Menteri Justin Trudeau sebagai “teroris.”

Empat anggota keluarga Afzaal – seorang pria dan istrinya, putri remaja mereka dan ibunya – sedang berjalan-jalan di lingkungan mereka di London pada hari Minggu ketika seorang pria berusia 20 tahun dengan truk pickup hitam sengaja menabrak mereka, menurut kepada pihak berwenang.

Anggota keluarga kelima, seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun, terluka parah tetapi sedang dalam pemulihan.

Pemakaman untuk Salman Afzaal, 46, istrinya Madiha, 44, putri mereka Yumna, 15 dan ibu Salman Talat, 74, dijadwalkan Sabtu sore di pusat Islam London.

Sebuah upacara terbuka untuk umum direncanakan di lapangan sepak bola terdekat.

Pemakaman akan dilakukan secara pribadi, tetapi orang-orang didorong untuk berbaris di sepanjang rute iring-iringan pemakaman dalam solidaritas dengan para korban serangan, yang telah mengguncang komunitas Muslim dan warga Kanada lainnya.

Mereka yang ambil bagian dihimbau untuk memakai baik pita hijau, untuk mencela Islamofobia, atau yang lembayung muda, warna favorit Yumna muda.

Berbagai peringatan dan peringatan telah berlangsung di seluruh Kanada dalam beberapa hari terakhir, dan pada hari Jumat beberapa ribu orang bergabung dalam perjalanan ekumenis melalui jalan-jalan London, yang merupakan rumah bagi sekitar 30.000 Muslim.

Banyak poster bertuliskan “Kita semua adalah manusia” atau “Benci membunuh.”

Orang-orang juga memberi penghormatan pada hari Jumat di Kota Quebec, di mana penembakan masjid Januari 2017 merenggut enam nyawa.

Serangan terbaru telah memicu perdebatan tentang prevalensi Islamofobia di Kanada dan, di dalam komunitas Muslim, telah meningkatkan ketakutan bahwa menunjukkan tanda-tanda afiliasi keagamaan dapat membuat seseorang menjadi sasaran.

Imam Aarji Anwer, dari Islamic Center, mengatakan kepada jaringan publik CBC bahwa dia berharap upacara itu akan membantu orang berduka dan membawa penutupan.

Dalam wawancara terpisah CBC, Perdana Menteri Pakistan Imran Khan mengatakan serangan itu telah mengejutkan orang-orang di seluruh Pakistan.

Dia meminta masyarakat internasional untuk mengambil tindakan terhadap “situs web kebencian yang menciptakan kebencian di antara manusia.”

“Masalahnya, saat ini, tidak ada motivasi yang cukup dan beberapa pemimpin internasional, atau pemimpin di negara-negara Barat, sebenarnya tidak memahami fenomena ini,” tambahnya. CBC menayangkan wawancara hari Minggu, tetapi merilis kutipan lebih awal.

Nathaniel Veltman yang berusia dua puluh tahun, yang tidak memiliki catatan kriminal dan tidak memiliki hubungan dengan kelompok ekstremis mana pun, telah didakwa dengan empat tuduhan pembunuhan tingkat pertama dan satu percobaan pembunuhan.

Polisi, yang mengatakan serangan itu direncanakan dan dimotivasi oleh kebencian, tidak mengesampingkan penambahan tuduhan terkait terorisme.

Trudeau telah berjanji untuk meningkatkan perang melawan kelompok-kelompok ekstremis.

Setelah serangan itu, para deputi Kanada mengadopsi resolusi yang tidak mengikat, yang diperkenalkan oleh Partai Demokrat Baru yang berhaluan kiri, menyerukan pertemuan puncak nasional tentang Islamofobia musim panas ini.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close