Connect with us

SHOWBIZ

Jackie Chan Jadi Artis dengan Rumah Paling Mewah, Ada Perabot Seharga Rp254 Miliar

Avatar

Published

on

Jackie Chan Jadi Artis dengan Rumah Paling Mewah, Ada Perabot Seharga Rp254 Miliar

[ad_1]

JAKARTA – Baru-baru ini variety show Korea Selatan , Mid-Year Live merilis daftar rumah artis dengan furnitur paling mewah. Nama Jackie Chan pun muncul pada posisi pertama.

Dengan kekayaan bersih SGD473 juta atau Rp5,1 triliun, tidak mengherankan jika superstar tersebut mengumpulkan barang antik, yang menghiasi seluruh sudut rumahnya.

Koleksi furnitur rosewood Jackie Chan yang sangat langka dilaporkan bernilai SGD23,6 juta atau Rp254 miliar. Sementara koleksi winenya yang langka disebut-sebut bernilai SGD119 juta atau Rp1,2 triliun.

Di tempat kedua adalah apartemen megah anggota JYJ, Kim Junsu yang terletak di Lotte Tower Signiel Residences Seoul. Apartemen ini dihiasi interior dengan gaya Eropa dan aksen emas senilai SGD5,3 juta hingga SGD40 juta.

Baca Juga : Berkas Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Belum Siap

Dilansir dari Today Online, Rabu (26/5) tempat tidur Kim Junsu memiliki headboard berlapis emas 24 karat. Yang menjadi pusat perhatian di ruang tamunya adalah sofa melengkung yang dibuat khusus seharga SGD106,3 ribu.

Barang mewah lainnya termasuk laci SGD23,7 ribu, dan set ruang makan seharga SGD41,3 ribu yang dilaporkan sama dengan yang ada di penthouse mantan presiden AS, Donald Trump.

Selain itu, leader BigBang , G-Dragon menempati posisi ketiga dengan penthouse mewah SGD13,3 juta atau Rp143 miliar di distrik Hannam-dong di Seoul. Dipenuhi dengan karya seni dan furnitur eklektik, hunian G-Dragon lebih terlihat seperti museum daripada rumah.

G-Dragon memiliki kursi berbulu seharga SGD1,3 juta atau Rp14 miliar dan meja makan SGD47,3 ribu atau Rp511 juta. Tapi itu bahkan bukan barang paling berharga yang dimiliki G-Dragon.

Baca Juga : Paula Verhoeven Sembuh dari Covid-19, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Baru

Pasalnya, musisi tersebut memiliki lukisan Richard Prince bertajuk Millionaire Nurse seharga SGD4,4 miliar dan lukisan George Condo bertajuk Big John seharga SGD1,32 juta.

(dra)



[ad_2]

Source link

Advertisement
Click to comment

SHOWBIZ

Film KKN di Desa Penari Akan Tayang 24 Februari 2022

Najmi Laila

Published

on

Film KKN di Desa Penari Akan Tayang 24 Februari 2022
Dok. MD Entertainment

Dok. IMDb

BuzzFeed – Setelah penayangan ditunda 2 tahun, akhirnya terdengar kabar gembira juga. Terlebih untuk penonton setia yang sangat menunggu penayangan film ini.

“Setelah hampir 2 tahun penantian, kami siap berangkat KKN,” tulis MD Pictures dalam unggahan poster film tersebut di media sosial, Sabtu (25/12). “KKN Di Desa Penari tayang 24 Februari 2022 di bioskop!” lanjutnya.

Film KKN Di Desa Penari ini banyak mencuri perhatian, apalagi di kalangan mahasiswa/i yang mungkin kisah ini sudah terdengar di kalangan mereka sebelumnya.

Dok. MD Entertainment

Selain itu, film ini banyak memperlihatkan talenta-talenta muda berbakat, seperti Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Achmad Megantara sebagai Bima, Fajar Nugra sebagai Wahyu, dan Calvin Jeremy sebagai Anton.

Dikabarkan, film ini tidak akan memiliki sekuel. Karena pada dasarnya, ceritanya tidak terlalu berbelit, namun karena banyak perspektif jadi terlihat lebih complicated.

Continue Reading

SHOWBIZ

Drama Korea “School 2021” Tayang Perdana!

Avatar

Published

on

Drama Korea “School 2021” Tayang Perdana!
Drama Korea Berjudul "School 2021" Tayang Perdana. Woolipop

BuzzFeed – School 2021 memulai tayangan perdana nya (24/11/2021), dimana Drama Korea yang satu ini sudah sangat dinantikan para penonton dan juga pecinta Drama Korea School pada tahun-tahun sebelumnya.

Teman-teman pastinya sudah mengetahui bahwa biasanya Drama School ini mengikuti kisah anak SMA, namun berbeda dengan School 2021, disini mengangkat cerita anak SMK yang berjuang untuk mencapai cita-cita nya.

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa School ini sudah ada juga pada tahun-tahun sebelumnya, School 2021 merupakan serial ke delapan dari penayangan School perdana pada 1999 dan dibintangi oleh beberapa artis Korea.

School 2021 menjadi serial kedelapan sejak School 1 tayang perdana pada 1999. Selama ini, serial-serial School dibintangi artis Korea kenamaan seperti Jo In Sung (School 3), Lee Jong Suk (School 2013), dan Nam Joo Hyuk (Who Are You: School 2015).

Dengan jumlah 16 episode, School 2021 dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di KBS2. Penonton Indonesia dapat menonton School 2021 dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viki.

School 2021 mengikuti kisah siswa SMK yang mengejar impiannya dan mempersiapkan diri untuk ujian masuk perguruan tinggi. Drama Korea ini menampilkan pertumbuhan, persahabatan, dan percintaan remaja berusia 18 tahun saat menghadapi masa depan yang belum pasti.

Continue Reading

SHOWBIZ

Jennifer Jill Mau Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?

Kyandra

Published

on

By

Jennifer Jill Mau Jual Rumah Mewahnya, Ada Apa?
Instagram/jennifer_ipel

BuzzFeed – Memiliki rumah besar dan mewah dengan biaya listrik yang besar, membuat artis Jennifer Jill stress. Karena itu, ia berniat menjual rumah mewahnya itu.

“Gue pengen jual rumah gue karena kegedean. Itu kegedean buat bertiga. Capek banget, kayaknya cuma bayar listrik, bayar listrik, bayar listrik,” kata Jennifer dalam sebuah vlog, (25/11/2021).

Jennifer Jill mengeluhkan bayaran listrik mahal membuat pengeluarannya membengkak. Tak hanya itu, ia juga bisa beli banyak tas mewah jika tak bayar listrik rumahnya.

“Orangnya nggak ada, gue bisa beli tas kan ya. Gue bisa berapa tas, dua belas tas loh dalam sebulan,” ujarnya lagi.

Jennifer Jill mengaku stres dengan bayaran listrik yang mahal.

“Harganya lagi, stress gue, sebulan bisa beli satu (merek mewah),” pungkasnya.

Continue Reading

Trending Dari BuzzFeed

Part of Telegraf. Copyright © 2022 BuzzFeed. KBI Media Holding. All Rights Reserved.

close