Feed

Instagram Matikan Fitur Flipside, Padahal Baru Uji Coba



Bloomberg Technoz, Jakarta – Instagram membagikan informasi mengenai akan ditutupnya fitur yang baru saja diuji coba di beberapa negara termasuk di Indonesia pada akhir 2023. Instagram menginformasikan kepada seluruh penggunanya bahwa mulai 24 Mei 2024, fitur Flipside secara permanen tidak akan lagi tersedia pada aplikasi Instagram.

Instagram juga tidak memberikan alasan mengapa fitur Flipside harus dimatikan meskipun fitur tersebut belum dirilis secara global. Perlu diketahui, fitur tersebut hadir pada pertengahan Desember 2023, yang berarti bahwa fitur tersebut sampai saat ini masih belum menyentuh setengah tahun.

Fitur Flipside merupakan salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk memiliki akun rahasia tanpa perlu membuat ulang akun baru. Dalam fitur Flipside, Anda juga bisa memilih siapa saja orang yang bisa melihat akun tersebut.

Dalam fitur Flipside, Anda tidak perlu menyamarkan mulai dari nama hingga foto profil akun Flipside Anda dengan akun Instagram utama, untuk meningkatkan kerahasiaan akun.



Biasanya, para pengguna menggunakan Flipside untuk mengunggah kegiatan sehari-harinya yang tidak ingin dilihat oleh kebanyakan pengikut. Jadi hanya sebatas keinginan pribadi untuk mengunggah kesehariannya.





Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed