Business is booming.

Ini Daftar Penyegaran Skutik Irit BBM Suzuki NEX II – Berita Otomotif


 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyediakan 3 pilihan warna dan desain stripping baru untuk Suzuki NEX II Standard:

  • Pearl Bright Ivory – Metallic Mat Fibroin Grey
  • Titan Black
  • Metallic Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey

Sedangkan, pada Suzuki NEX II Elegant masih mempertahankan warna-warna andalannya

  • Mat. Black
  • Mat. Fibroin Grey
  • Mat. Bordeaux Red

Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini, dilengkapi dengan ban model Tubeless Type. Spesifikasi velg (roda) pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini skutik ini memiliki standar keselematan yang sama dengan versi ekspor berkualitas dunia.

SUZUKI NEX II

“Kami menyadari bahwa saat ini masyarakat Indonesia sangat membutuhkan sepedamotor baru yang compact dan praktis untuk keperluan transportasi sehari-hari.  Maka dari itu, Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

SUZUKI NEX II 2020

Suzuki membenamkan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-silinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection). Mesin ini diklaim oleh Suzuki memadukan performa terbaik dengan penghematan BBM (bahan bakar minyak).

Teknologi Suzuki Easy Start System, membuat pengendara lebih mudah menyalakan mesin dan terdengar halus. Sistem ini telah digunakan pada model-model sepedamotor Suzuki lainnya. [Idr]