Connect with us

VIRAL

Indonesia Harus Tegas kepada Israel, Bukan Hanya Basa-basi

Indonesia Harus Tegas kepada Israel, Bukan Hanya Basa-basi


Rabu, 12 Mei 2021 – 18:49 WIB

Indonesia Harus Tegas kepada Israel, Bukan Hanya Basa-basi - JPNN.com

Massa Aliansi Umat Islam Jawa Barat menggelar aksi di depan Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/5). Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG – Aliansi Umat Islam Jawa Barat mengutuk serangan yang dilakukan Israel ke Palestina akhir-akhir ini.

Aliansi Umat Islam Jabar menggelar aksi di depan Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/5).

Penanggung Jawab Aksi Muhammad Roinul Balad mengatakan aksi tersebut merupakan bentuk simpati terhadap saudara-saudara umat muslim di Palestina yang dianggap menerima pelanggaran Hak Asasi Manusia.

“Sampai hari ini nampaknya juga belum berakhir penganiayaan penghancuran kaum muslimin yang ada di Masjid Al Aqsa itu khususnya,” kata Roinul.

Untuk itu, dengan aksi itu dia pun ingin menunjukkan keberpihakan umat muslim di Indonesia khususnya di Jawa Barat kepada Palestina.

Menurutnya, keberpihakan itu juga telah disampaikan oleh Presiden Joko Widodo yang telah menyatakan sikapnya. Sehingga hal ini perlu menjadi perhatian bersama, mengingat serangan Israel itu merupakan tragedi kemanusiaan.

“Jangan lupa pula ini adalah bagian dari apa yang disepakati oleh Presiden Indonesia Joko Widodo, bahwa Presiden menyampaikan empatinya,” kata dia. 

Meski begitu, ia pun meminta pemerintah mengambil peranan penting untuk aktif menyampaikan di forum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) terkait penolakannya terhadap serangan yang dilakukan Israel kepada Palestina.

SPONSORED CONTENT

loading…

loading…





Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Beredar Video Suka Duka Pacaran sama Suami Orang 

Beredar Video Suka Duka Pacaran sama Suami Orang 


VIVA – Video pacaran sama suami orang di atas ranjang beredar di media sosial. Video itu hanya berdurasi singkat di sebuah kamar tidur.

Rekaman pacaran dengan suami orang itu dibuat oleh pemilik akun TikTok @sweetsherly dan diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis, Kamis (17/6).

Dalam rekaman tersebut terlihat kaki wanita dari bawah paha hingga ujung kakinya. 



Source link

Continue Reading

VIRAL

Belanda vs Austria: Selain Dumfries, Pujian Juga Datang untuk Memphis Depay

Belanda vs Austria: Selain Dumfries, Pujian Juga Datang untuk Memphis Depay




Memphis Depay seusai laga melawan Autria. Foto: Twitter @EURO2020

jpnn.com, AMSTERDAM – Pencetak gol pertama Belanda, Memphis Depay, mendapatkan pujian tinggi dari sang pelatih, Frank de Boer. Dia menetak gol dari titik putih pada menit ke-11.

Menurut Frank, performa Memphis Depay memang bagus karena sebelum ada pelanggaran di dalam kotak penalti, dia juga turut membantu serangan Belanda tersebut.

“Dia menciptakan gol dari penalti dan juga membangun peluang malam ini,” kata Frank, usai laga, kepada uefa.com

Mantan pemain Timnas Belanda itu menilai, Memphis Depay bakal menjadi salah satu pemain penting dan memberikan andil besar dalam permainan timnya di laga berikutnya.

“Saya yakin dia bisa lebih baik lagi dari saat ini. Namun, yang terpenting bagaimana dia terus berkembang dan menunjukkan peningkatan permainannya itu di babak berikutnya,” terang Frank.

Timnas Belanda sebelumnya menang 2-0 atas Austria. Selain Memphis Depay yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan penalti, gol kedua Belanda dihasilkan oleh Denzel Dumfries. (dkk/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!





Source link

Continue Reading

VIRAL

Orang Sakit Dirayakan Ulang Tahunnya, Viral di Media Sosial

Orang Sakit Dirayakan Ulang Tahunnya, Viral di Media Sosial


VIVA – Video orang sakit dirayakan ulang tahunnya di rumah sakit viral di media sosial. Ia dirayakan layaknya untuk orang sehat.

Dalam video itu terekam  seorang bapak-bapak sedang terbaring di tempat tidurnya di rumah sakit.

Badannya hanya pakai selimut rumah sakit. Sebagian anggota tubuhnya dipakaikan alat medis. Dan sisi kanannya, ada tiang infus. Mulut pasien ini terbuka menganga.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close