Business is booming.

Horor Banget! 5 Rumah Berhantu Ini Memakan Korban Jiwa


Ilustrasi

Ilustrasi | unsplash.com

Konon, rumah ini dihuni oleh hantu yang siap meneror siapapun yang mengganggu.

Kisah rumah berhantu hampir dimiliki di setiap wilayah di dunia. Hal ini sudah menjadi semacam urban legend di kalangan penduduk sekitar rumah yang diyakini berhantu tersebut.

Beberapa rumah hantu ada yang datang dari kisah yang masih menjadi misteri, namun ada juga yang datang dari kisah nyata. Bahkan, deretan rumah hantu ini dikenal telah memakan korban jiwa!

1.

Rumah Mark Twain, New York

Ilustrasi

rumah Mark Twain | www.6sqft.com

Rumah sang penyair legendaris ini ternyata juga dikenal dengan hal supranatural. Hal ini berawal saat ia sedang bersantai di rumahnya. Tiba-tiba ia melihat barang-barangnya berjatuhan dan melihat sesosok bola roh melayang di hadapannya. Ia pun bergegas mengambil pistol dan menembak bola roh tersebut.

Ngerinya, ia melihat adanya percikan darah di lantai. Padahal, tidak ada siapapun yang tewas di tempat tersebut pada saat itu. Konon, rumah tersebut sebelumnya adalah tempat berkumpulnya roh halus yang mati secara tidak wajar.

2.

Villisca Axe Murder House, Iowa

Ilustrasi

Axe Murder House | nonpareilonline.com

The Axe Murder House adalah lokasi pembunuhan brutal tahun 1912 di Iowa, AS. Saat itu, sang pelaku menggunakan kapak untuk menghabisi 8 penghuni rumah tersebut. Sang pelaku hingga kini kini tidak ditemukan jejaknya. Rumah ini lalu dijadikan tempat wisata uji nyali bagi siapapun yang datang.

Anehnya, seorang pemburu hantu bernama Robert Lauren ditemukan tertusuk pisau di sana. Beruntung ia masih selamat setelah dibawa ke rumah sakit. Ia pun mengaku tidak tahu mengapa ia bisa tertusuk karena merasa setengah sadar saat kejadian tersebut.

3.

Bangkok, Thailand

Ilustrasi

rumah berhantu Bangkok | www.bangkokpost.com

Pada tahun 2013 silam, di Desa Tha Sawang, Bangkok, Thailand digegerkan dengan kematian 10 orang secara misterius. Anehnya, mereka meninggal dalam waktu yang hampir bersamaan.

Seorang tetua desa pun mengatakan bahwa kejadian ini dikarenakan sesosok makhluk halus bernama Pee Mae Mai yang meminta tumbal warga desa.

4.

Shimla, India

Ilustrasi

rumah berhantu Shimla, India | walkingwanderer.com

Ternyata, kisah rumah hantu yang meneror orang juga datang dari India. Lokasi rumah berhantu ini tepatnya ada di kota Shimla, India. Konon katanya, seseorang berdarah Inggris yang berkecimpung dalam dunia ilmu hitam tinggal di sini.

Ilmu yang ia kuasai dapat dikatakan tinggi dan berisiko. Sang penghuni lalu terus mendalaminya hingga mulai terjadi kejanggalan. Satu persatu anggota keluarganya mulai menghilang hingga jenazahnya tidak ditemukan. Akhirnya, pada tahun 1835 sang penghunipun ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya.

5.

Kentucky, Amerika Serikat

Ilustrasi

rumah berhantu Kentucky | kyforky.com

Di sebuah rumah berhantu di Kentucky, AS berawal dari kisah seorang suami yang membunuh istrinya karena ketahuan selingkuh. Sang istri dibunuh oleh suaminya menggunakan rantai.

Sang suami pun akhirnya merasa bersalah dan bunuh diri menggunakan rantai yang sama. Makam sang suami di sebuah rumah pun dirusak oleh sekelompok remaja dan dihiasi dengan gulungan rantai. Tak lama setelahnya, salah satu dari geng anak tersebut tewas karena terlilit rantai sepeda.

Artikel Lainnya

Berikut adalah deretan rumah berhantu yang memakan korban jiwa. Walaupun ada korban rumah berhantu ini yang masih selamat, ada juga korban yang tewas. Namun, mereka memiliki kesamaan yaitu hal aneh yang mereka alami sebelum menjadi korban.

Jadi, apakah kalian berani untuk uji nyali di salah satu rumah ini?

Tags :



Source link