Business is booming.

Honda Brio Satya Bekas 2020, Tawaran Harga Menarik dan Masih Bisa Nego – Mobil Bekas


JAKARTA – Honda Brio Satya bekas 2020 bertransmisi CVT ini ditawarkan dengan harga Rp 145.5 juta, masih bisa nego dan punya beberapa pilihan paket kredit.

Mobil bekas yang masuk dalam kelas LCGC ini adalah barang dagangan milik dealer Oto Trac, Tanggerang. Secara umum memiliki kondisi baik dan dijual dengan beragam keuntungan yang dijamin oleh pihak dealer.

Dalam deskripsinya disebutkan bahwa Honda Brio Satya CVT bekas 2020 dengan catatan jarak tempuhnya 12 ribuan km ini sudah dicek secara proporsional oleh mekanik mereka. Dan untuk lebih meyakinkan calon pembeli, Oto Trac memberikan garansi bahwa mobil ini tidak pernah mengalami tabrakan serta terjamin keabsahan surat-suratnya (STNK, BPKB, faktur).

Honda Brio Satya Bekas 2020

Dengan kondisi demikian, mobil bekas berwarna silver yang bulan pembayaran pajaknya April 2021 ini dibanderol Rp 145.5 juta lewat sistem pembayaran kredit. Pihak delaer memberikan 3 pilihan paket pembayaran kreditnya dengan simulasi sebagai berikut,

  • Paket kredit 4 tahun dari Mega Finance, TDP Rp 24 juta dengan angsuran Rp 4.372 juta x 47 bulan (asuransi kombinasi)
  • Paket kredit 4 tahun dari BCA Finance, TDP Rp 49.5 juta dengan angsuran Rp 3.645 juta x 59 bulan (asuransi TLO+CP)
  • Paket kredit 5 tahun dari BCA Finance, TDP Rp 49.5 juta dengan angsuran Rp 3.645 juta x 59 bulan (asuransi TLO+CP).

Honda Brio Satya Bekas 2020
Jika calon pembeli ingin membelinya secara cash, pihak penjual membanderolnya dengan harga Rp 155.75 juta. Pihak dealer sendiri masih membuka ruang untuk melakukan negosiasi harga yang bisa dilakukan setelah melakukan pengencekan mobil bekas ini secara langsung.

Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau bisa langsung menyambangi show room Oto trac di Burasa Mobil Serba Oto Blok A1 no 7 s/d 9, Palem Semi Karawaci, Tangerang.

Honda Brio Satya Bekas 2020
Sebagai perbandingan, dalam website resmi Honda, Brio Satya CVT A/T terbaru ditawarkan dengan harga Rp 173.5 juta. Atau jika Anda butuh referensi Honda Brio Satya bekas lainnya dari beragam varian, kondisi dan harga bisa langsung ke Mobil123.com. [Ari]