Feed

Hisense Tingkatkan Pengalaman Menonton Tayangan Pertandingan UEFA EURO 2024™ dengan Teknologi TV ULED 100 Inci


Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, pemimpin industrial barang dan perangkat elektronik dunia, membuat standar baru dalam pengalaman menonton pertandingan UEFA EURO 2024™ dengan teknologi layar TV ULED 100 inci.

Menguasai pangsa pasar No.1 dalam segmen TV 100 inci pada 2023 dan Triwulan I-2024, serta menyandang status sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense mengajak konsumen menyambut era TV 100 inci lewat tayangan pertandingan sepakbola yang lebih leluasa pada TV LED berukuran terbesar di industri.

Konsumen kini bisa menyaksikan tayangan pertandingan sepakbola pada layar 100 inci melalui berbagai lini produk Hisense TV. Produk-produk tersebut menawarkan teknologi gambar dan audio terkini. Konsumen dapat menikmati tayangan pada layar 100 inci buatan merek global. TV 100 inci dari Hisense telah teruji dan dilengkapi teknologi layar yang ideal untuk setiap jarak pengguna ketika menonton (viewing distance). 

Tayangan realistis terwujud berkat teknologi LED backlight control dan color management yang canggih dari Hisense. Lebih lagi, Hisense Hi-View Engine juga meningkatkan kualitas gambar dengan warna autentik, kontras brilian, gerakan jernih, dan detail yang jelas. Quantum Dot Colour turut menghasilkan tayangan yang semakin realistis dengan lebih dari satu miliar warna sehingga memperkaya tampilan dan detail gambar. Dengan Full Array Local Dimming hingga 40.000 dan Peak Brightness hingga 10.000 nits, TV 100 inci Hisense menampilkan gambar terbaik, mulai dari titik tergelap hingga warna putih yang paling cerah. 

Hisense ULED Mini-LED TV Lineup

TV ULED Hisense banyak meraih pengakuan berkat kualitas gambar dan audio yang luar biasa, bahkan sukses memenangkan sejumlah penghargaan, seperti CES Innovation Awards dan Tom’s Guide Editor’s Choice Award. Berbagai media ternama juga ikut merekomendasikan produk ini. PC Mag menggelari TV ini sebagai “Produk Terbaik dari Sisi Fitur dan Kinerja”, sedangkan Digital Trends menilai TV ULED Hisense memiliki “wow factor dan visual impact”, dan Rtings memuji kinerja TV ini yang “meminimalkan motion blur.

Melansir layar baru dengan ukuran yang lebih lebar dari ukuran produk TV biasa, TV 100 inci ini melambangkan inovasi Hisense selama 55 tahun terakhir. Slogan “Hisense, More than a Brand” benar-benar mencerminkan dedikasi pada teknologi canggih yang mewujudkan gaya hidup terbaik.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100″ bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024



Source link

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed