Business is booming.

Gold Magazines Tidak Bisa Langsung Mengeluarkan Efek Reload ?


Berita Esports : Gold Magazines aksesoris terbaru Apex Legends season delapan, disebut tidak bisa langsung mengeluarkan efek reload (isi ulang) pada senjata, karena ada ‘penundaan yang baik’.

Hal tersebut diungkap oleh kepala desainer game, Daniel Klein. Dia membagikan lebih banyak informasi tentang aksesoris tersebut, yang resmi hadir ke Apex, Selasa (26/1).

“Ada penundaan yang baik sebelum senjata bersarung tersebut diisi ulang, dan jika ternyata penundaan itu tidak cukup lama, kami selalu bisa meningkatkannya,” ungkap Daniel Klein dilansir Dot Esports.

Klein juga mengatakan, aksesoris bertenaga tinggi tersebut tidak boleh digunakan untuk berbuat curang dalam mengisi ulang senjata. Pemain pun harus beralih kembali ke majalah lengkap, demi menyimpan satu isi ulang dalam prosesnya. Dia juga menuturkan langkah-langkah penyeimbangan tidak akan membuat majalah itu usang, sebab aksesoris masih “sangat kuat”.

Gold Magazines (magazine senapan emas) hadir lebih awal Selasa ini sebagai fitur lain musim delapan Apex Legends. Namun, ternyata para penggemar masih khawatir tentang aksesori bertenaga tinggi tersebut.

Meski begitu, aksesoris tersebut dapat berfungsi sebagai Purple Magazine, dengan kekuatan kombinasi yang merupakan formula lawas dari Apex. Seperti Gold Evo Shields misalnya, yang memiliki fungsi melindungi setara armor ungu, tetapi juga memiliki manfaat Minor Health. Ini berarti, bahwa Gold Magazines level empat yang akan datang akan bergantung pada jenis amunisi.

“Saya pasti telah melihat (magazine senapan emas) ringan, berat, energi di playtests kami, dan itu mungkin mempersempit penggunaan dan keberadaan aksesoris,” tegas Klein.

Walaupun masih terlalu awal untuk mengetahui bagaimana aksesoris akan bekerja dalam game, beberapa kombinasi dinilai dapat membuatnya sangat mematikan. Melengkapi magazine senapan emas pada Devotion misalnya, dapat menolak animasi reload yang lama setelah mengganti senjata.

Gold Magazines dengan Apex Legends saat musim kedelapan dari game, Mayhem, rilis pada 2 Februari 2021.

Artikel Tag: Golden Magazines, Apex Legends Season 8, Esports





Source link