Info

Glenn Fredly The Movie, Unggah Pemeran Utama Glenn – BuzzFeed.co.id

Film biopik Glenn Fredly berjudul “Glenn Fredly The Movie” tengah diproduksi DAMN! Love Indonesia bekerja sama dengan Adya Pictures, disutradarai Lukman Sardi serta diproduseri Daniel Mananta dan Robert Ronny.

“Mengawali tahun baru 2024, kami mempersembahkan first look film Glenn Fredly The Movie untuk seluruh penonton Indonesia. Kami sudah tidak sabar tentunya untuk segera menghadirkan film ini ke penonton,” kata Sutradara Lukman Sardi di Jakarta.

Film yang diagendakan tayang di bioskop pada tahun ini baru saja mengunggah atau merilis tampilan perdana (first look) dalam dua buah foto yang menampilkan aktor Marthino Lio sebagai pemeran Glenn Fredly.

Aktor peraih Piala Citra ini terlihat dalam foto tersebut tengah berpelukan dengan seorang perempuan.

Akan tetapi wajah perempuan misterius berambut panjang tersebut masih dirahasiakan, dan hanya terlihat bagian belakang dan mengenakan topi.

Di foto selanjutnya terlihat Marthino mengenakan flat cap dan busana khas yang dikenakan pelantun “Januari” ini.

Ada dua makna berbeda yang tertangkap dalam dua unggahan foto tersebut. Kala Marthino berpelukan dengan seorang perempuan ia terlihat raut wajah bahagia. Sedangkan foto mengenakan flat cap ada nuansa kesedihan di wajah Marthino.

Diketahui selain Marthino Lio, film “Glenn Fredly The Movie” juga dibintangi aktor senior Bucek Depp yang memerankan karakter Hengki, ayah dari Glenn. Sedangkan Diva Indonesia Ruth Sahanaya juga bermain di film ini sebagai mama Bung Glenn.

Sementara itu, tiga aktris muda Indonesia, akan berperan sebagai sosok perempuan yang hadir di kehidupan Glenn. Mereka adalah Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, dan Sonia Alyssa.

“Film dan peran yang saya mainkan tentu saja membawa nama besar. Kami ingin nama Glenn dan semangatnya selalu ada bersama kita saat ini,” ucap Marthino Lio.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed