Business is booming.

Gemes Banget! Inilah 15 Foto Kocak Kucing Kalau Lagi Mager


foto lucu kucing

Kucing mager | www.eatliver.com

Dari yang kucing mager, ngambek sampai galau!

Kucing memang salah satu binatang peliharaan yang digemari oleh anak-anak dan orang dewasa. Hewan berbulu ini juga dikenal sebagai hewan yang setia namun terkadang keras kepala. Tapi siapa sangka dibalik kelucuannya, ternyata kucing juga bisa melakukan tingkah-tingkah konyol layaknya manusia. lho.

Seperti aksi 15 kucing di bawah ini sampai ada yang terlihat lagi mager dan ngambek sambil duduk, seakan tidak mau ada seorang pun mengganggu waktu santainya.

2.

Aku ingin di wastafel saja

foto lucu kucing

Aku ingin di wastafel saja | www.eatliver.com

Aksi kocak kucing yang duduk di wastafel di atas asli bisa bikin kalian ngakak. Ditambah lagi wajah polosnya yang begitu menggemaskan.

3.

Sedang asyik main game

foto lucu kucing

Sedang asyik main game | www.eatliver.com

Sepertinya tidak hanya manusia saja yang bete jika diganggu saat main game. Kucing pun bisa merasakan hal serupa.

4.

Aku ingin duduk di sini

foto lucu kucing

Aku ingin duduk di sini | www.eatliver.com

Ekspresi kucing yang sedang duduk di atas, benar-benar begitu menggemaskan. Jadi ingin bawa pulang! Kucing kamu ada yang kayak gini?

5.

Males bergerak deh

foto lucu kucing

Males bergerak deh | www.eatliver.com

Karena memiliki perut buncit, kucing satu ini sudah mager dan tidak mau pindah dari kursi nyamannya itu. Kayaknya makannya banyak banget kucing ini.

7.

Aku ingin duduk di tangga

foto lucu kucing

Aku ingin duduk di tangga | www.eatliver.com

Kucing satu ini sudah begitu nyaman duduk di tangga rumah. Sepertinya dia tidak ingin seorang pun mengusirnya dari tempat persinggahannya tersebut.

8.

Hayo baru ngapain

foto lucu kucing

Hayo baru ngapain | www.eatliver.com

Ekspresi kucing satu ini mirip dengan seorang bocah yang baru ketahuan melakukan kesalahan. Menggemaskan sekali ya?

9.

Aku ingin males-malesan

foto lucu kucing

Aku ingin males-malesan | www.eatliver.com

Kucing berbadan gendut ini hanya ingin duduk malas-malasan saja di rumah. Dia tampak tak suka jika waktu santainya diganggu orang lain.

10.

Aku ingin sendiri

foto lucu kucing

Aku ingin sendiri | www.eatliver.com

Sepertinya kucing satu ini jengkel karena diganggu saat dia sedang ingin sendiri. Itulah kenapa dia hanya duduk di pojokan. Leave me alone human!

12.

Santai kayak di pantai

foto lucu kucing

Santai kayak di pantai | www.eatliver.com

Walaupun suasana terik dan jalanan macet, sepertinya kucing satu ini tahu betul bagaimana untuk bersantai dan menikmati kehidupannya.

13.

Sad cat

foto lucu kucing

Sad cat | www.eatliver.com

Haduh kira-kira kucing satu ini kenapa ya, dirinya terlihat begitu sedih. Ekspresinya benar-benar membuat banyak orang ingin memeluk kucing satu ini.

14.

Jangan ganggu waktu santaiku

foto lucu kucing

Jangan ganggu waktu santaiku | www.eatliver.com

Kucing di atas sepertinya sedang bete karena waktu santai ya diganggu. Lihat saja matanya melotot kepada orang yang mengambil fotonya secara diam-diam.

15.

Lagi memelas nih

foto lucu kucing

Lagi memelas nih | www.eatliver.com

Ekspresi kucing di atas yang sedang duduk layaknya orang jongkok memang bisa membuat orang geleng-geleng kepala. Ditambah lagi ekspresi memelasnya yang menggemaskan itu.

Artikel Lainnya

Itulah tadi 15 aksi kucing yang ternyata juga bisa duduk seperti manusia. Ternyata kucing pun juga bisa mager, galau dan cranky ya guys? Kucing kamu di rumah juga suka kayak gini nggak?

Tags :



Source link