Business is booming.

FNC Entertainment Dirikan Dua Label Khusus untuk Trot dan Girl Group | Tenasia


Image source : mk.co.kr

FNC Entertainment akan memperkenalkan musik yang berbeda melalui sistem label khusus. FNC akan membuat label khusus penyanyi musik trot yang disebut ‘FNC B’ dan label khusus girl group yang disebut ‘FNC W’.

FNC B, yang akan didirikan awal bulan ini, adalah perusahaan kerjasama yang dimiliki oleh FNC dan How Entertainment, anak perusahaan NHN Bugs, yang masing-masing mengkhususkan diri dalam streaming musik. FNC B berencana untuk secara aktif memasuki industri musik trot sejalan dengan tren terkini, trot yang menjadi genre musik representatif yang mencakup beberapa generasi.

Melalui kolaborasi antara FNC dan NHN Bugs, FNC B telah membentuk sistem all-in-one yang dapat memproduksi, mendistribusikan, dan mengelola album. FNC B berencana merekrut penyanyi kompeten dan mempercepat perkembangan penyanyi baru.

FNC W, yang pertama kali diluncurkan di FNC pada tanggal 1 Februari lalu, adalah label independen khusus untuk girl group. FNC menginvestasikan semua modal awal FNC W sebesar KRW 12 miliar. Han Seung-hoon, seorang produser dan Co-CEO FNC dari Maret 2018 hingga sekarang, juga akan memimpin label tersebut dengan menjabat sebagai CEO FNC W.

FNC W akan menjadi agensi untuk grup baru yang sedang bersiap untuk debut dengan grup idola Cherry Bullet.

FNC berencana untuk mempromosikan manajemen artis yang lebih intensif dan sistematis melalui sistem label profesional sambil melanjutkan upaya musik yang fleksibel dan berbeda di pasar musik yang berubah dengan cepat. FNC juga mengatakan, “Kami akan melatih artis dengan kepribadian dan keterampilan musik yang berbeda, dan menciptakan fondasi untuk operasi yang stabil melalui manajemen yang profesional dan intensif.”



Source link