Business is booming.

Film Lily Collins untuk Nonton Maraton Saat Weekend


Menjadi seorang anak dari seorang seniman, membuat Lily Collins tampaknya mewarisi bakat seni yang nggak tanggung-tanggung. Memang tak banyak film yang dibintanginya menembus box office, namun Lily tetap dikenal sebagai aktris muda yang menawan.

Beberapa film di bawah bisa jadi bukti dan masuk dalam daftar film Lily Collins terbaik. Kebanyakan dari filmnya memang underrated, tetapi nggak sedikit juga yang berkualitas.

Buat yang berencana weekend di rumah saja, nggak ada salahnya buat nonton film Lily Collins terbaik. Seru banget nih buat binge-watching!

1.

Rules Don’t Apply, biografi John Hughes yang dipotret dari dua asistennya

film lily collins terbaik

Rules Don’t Apply | www.vulture.com

Lily Collins berperan sebagai John Hughes di Rules Don’t Apply. Ia adalah salah satu sutradara berbakat yang telah menghasilkan banyak karya menarik selama berkarier. Namun, secara personal ia dikenal sebagai seorang yang nyentrik dan menyebalkan.

Kisah hidupnya selama berkarier diceritakan lewat sudut pandang dua orang yang sering kali menghabiskan waktu bersamanya. Sang asisten yang bercita-cita diorbitkan jadi aktris bernama Marla dan sang sopir yang bernama Frank.

Link download film Rules Don’t Apply

2.

Berperan jadi aktivis perlindungan hewan di Okja

film lily collins terbaik

Okja | www.570news.com

Okja merupakan film produksi kerjasama Asia dan Hollywood yang mendadak jadi hits di 2017 lalu. Film fantasi ini mengisahkan Okja, spesies babi langka yang tinggal di Korea Selatan dan telah bersahabat dengan seorang gadis bernama Mija sejak kecil.

Namun, kententraman mereka terusik saat sang pemilik membawa Okja ke New York untuk dipamerkan dan disembelih. Mija yang hanya seorang remaja biasa memiliki misi menjemput Okja dan membawanya pulang.

Di tengah jalan, dia dihadang banyak pihak. Mulai dari perusahaan multinasional, aktivis perlindungan hewan, dan politisi yang hendak memanfaatkan kasus ini untuk kepentingan masing-masing.

Link download film Okja

4.

Love, Rosie, romance comedy yang bikin baper ini wajib ditonton

film lily collins terbaik

Love, Rosie | www.netflix.com

Pecinta genre romance comedy nggak boleh terlewat sama satu film Lily Collins Love, Rosie ini. Selain Lily, ada Sam Claflin yang juga tampil memukau di film ini. Dikisahkan Rosie dan Alex adalah sahabat sejak kecil yang tak terpisahkan.

Keduanya sebenarnya sudah punya benih-benih cinta di dalam hati masing-masing, tetapi terlalu gengsi untuk mengatakan yang sebenarnya. Jadilah mereka terjebak dalam friendzone yang dramatis sekaligus kocak.

Link download film Love, Rosie

6.

Film romantis dengan tiga sudut pandang Stuck In Love

film lily collins terbaik

Stuck In Love | www.imdb.com

Film Lily Collins ini berkutat pada tiga kisah cinta dari satu anggota keluarga yang terdiri dari duda dan dua anaknya yang beranjak dewasa. Lily Collins berperan sebagai anak sulung bernama Samantha yang berpacaran dengan seorang penulis muda.

Sementara, sang adik, Rusty jatuh cinta pada teman sekelasnya yang terkenal. Di waktu bersamaan, sang ayah yang menduda selama beberapa tahun akhirnya sadar bahwa ia jatuh cinta pada salah satu tetangganya yang sama-sama single. Bukan romcom, drama romantis ini lebih mengharukan dan miris daripada lucu.

Link download film Stuck in Love

Baca juga: Film Johnny Depp Terbaik di Sepanjang Kariernya

7.

Tolkien, film biografi penulis terkenal J.R.R. Tolkien

film lily collins terbaik

Tolkien | www.inverse.com

Salah satu film biografi yang bakal ditunggu banyak orang adalah Tolkien. Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan biopik kehidupan masa muda Tolkien dalam prosesnya menemukan sebuah dunia fantasi yang kemudian ia namakan ‘Middle Earth’.

Di film ini, Lily bakal jadi pasangan hidup Tolkien, Edith, yang ternyata sudah dipertemukan sejak mereka duduk di bangku kuliah. Sosok Tolkien sendiri diperankan oleh aktor laris Nicholas Hoult yang dikenal lewat film X-Men. Film ini direncanakan bakal tayang Mei 2019 mendatang!

8.

Bakal rilis tahun ini Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile

film lily collins terbaik

Stuck In Love | bloody-disgusting.com

Selain Tolkien, film Lily Collins ini juga bakal dirilis Mei 2019 ini. Kali ini ia beradu akting dengan Zac Efron untuk sebuah biopik seorang pembunuh berantai bernama Ted Bundy.

Film ini akan menggunakan sudut pandang pasangan hidup Ted, Liz yang diperankan Lily. Liz selalu mengingkari fakta bahwa Ted Bundy adalah seorang kriminal yang telah melakukan kesalahan fatal. Setelah mengikuti ceritanya, kamu bisa menemukan platonic love di sini.

Artikel Lainnya