Viral

Fakta Sepasang Suami Istri yang Dikira Gay


Ilustrasi buku nikah | jatim.tribunnews.com

Ketahui faktanya dulu sebelum berkomentar

Media sosial sempat dihebohkan dengan foto dua orang yang menunjukkan kartu pernikahan mereka. Dalam hal itu, keduanya nampak menunjukkan bahwa mereka adalah pasangan yang sah.

Dikutip dari nasional.okezone.com (3/1/2022), video rekaman itu diunggah di media sosial TikTok dan menimbulkan kehebohan dari para warganet. Sejumlh warganet mempertanyakn kenapa pemerintah sampai bisa melegalkan pernikahan yang mereka kira sesama jenis tersebut.

BACA JUGA: Koruptor Ini Bawa Uangnya Dalam Peti Mati, Niat Suap Tuhan Agar Masuk Surga

Ilustrasi buku nikah

Pasangan suami istri dikira pasangan gay | nasional.okezone.com

Dikutip dari akun TikTok @ratupapaya, ternyata pasangan tersebut tidak semuanya berjenis kelamin laki-laki, tapi salah satunya adalah seorang perempuan.

Ternyata salah satu perempuan tersebut memiliki gaya tomboy seperti laki-laki. Perempuan itu bahkan mampu menirukan suara laki-laki serta mengecoh banyak warganet karena penampilan dan suaranya.

Fakta lainnya yang lebih miris, ternyata perempuan tersebut juga mengaku jika dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan, sehingga ia merasa nyaman berpenampilan seperti lelaki.

Aku tak mau mengubah penampilan aku, aku nyaman dan aku tetap mau jadi wanita ganteng. Kalau aku kayak cewek gitu aku trauma, ungkap si perempuan.

BACA JUGA: Mengaku Jual Kentutnya Di Dalam Stoples, Bintang Reality Show Ini Raup Keuntungan Hingga Rp71 Juta Tiap Minggu

Ilustrasi buku nikah

Ilustrasi pasangana gay | www.istockphoto.com

Perempuan itu mengaku kalau trauma berpenampilan seperti perempuan pada umumnya. Ia juga mengatakan kalau santriwati pun banyak yang menjadi korban pelecehan, jadi dengan menjadi tomboy ia merasa lebih aman.

Santriwati saja bisa jadi kroban pelecehan apalagi kalau aku berpenampilan seperti cewek, karena aku sudah pernah kejdian seperti itu, jadi aku trauma, tutupnya.

BACA JUGA: Wanita Ini Tak Sengaja Pencet Live Streaming FB saat Berhubungan Intim Dengan Suami

Ilustrasi buku nikah

Pernikahan perempuan dengan gay | www.suara.com

Di sisi lain, ada juga kisah di mana seorang perempuan menikah dengan pria yang sebenarnya gay. Dikutip dari suara.com (12/11/2021), terlepas dari orientasi seksual pasangan suami istri tersebut, nyatanya keduanya memiliki dua anak.

Pasangan itu adalah Matthew Neilson (33) dan Brynn Embley (35). Matthew mendeskripsikan dirinya sebagai gay.

Matthew mencoba berkencan dengan wanita karena khawatir dirinya akan menjadi lajang seumur hidup. Setelah beberapa kali kencan, ia mengaku pada pasangannya bahwa dirinya gay. Tetapi Brynn tak menganggap itu sebagai masalah.

Itu bukan masalah besar bagiku, dia berpacaran denganku, itu keputusannya. Apa yang lain penting? ujarnya.

Artikel Lainnya

Pasangan tersebut menikah pada akhir tahun 2017. Lalu mencoba berhubungan seksual layaknya suami istri. Brynn dan Matthew juga melakukan terapi dan diskusi seputar hubungan seksual setiap minggunya. Mereka mengatakan bahwa pernikahan yang merek jalani bahagia.

Tags :


Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed