Connect with us

Anime dan Kartun

Dungeon Tergelap: Cara Menggunakan Blight B

Dungeon Tergelap: Cara Menggunakan Blight B

Blight dapat memakan musuh terberat di Darkest Dungeon — tetapi hanya jika pemain tahu cara menggunakannya dan dapat mencegahnya menghancurkan mereka terlebih dahulu.

Permainan Red Hook Studio 2016 Dungeon Tergelap adalah RPG menghukum dengan kurva belajar yang curam. Seringkali, pemain harus menguji sesuatu secara sistematis — atau berkonsultasi dengan pemandu jika mereka merasa tidak sanggup membunuh pahlawan mereka kebetulan. Seperti RPG lainnya, Dungeon Tergelap memiliki efek status yang dapat membuat atau menghancurkan dungeon run.

Salah satu efek status tersebut adalah Blight, yang memberikan kerusakan setiap belokan selama beberapa belokan dan mengabaikan Perlindungan. Ini bagus ketika mencoba untuk menjatuhkan musuh besar, tetapi tidak begitu banyak ketika tangki pemain mendapatkannya. Kabar baiknya adalah, para pahlawan memiliki kesempatan untuk melawan Blight, dengan Dokter Wabah dan Kekejian yang memiliki ketahanan tertinggi terhadap hawar. Namun, jika pemain tidak siap, Blight akan memakan peringkat mereka.

TERKAIT: Penjara Bawah Tanah Tergelap: Cara Menggunakan Kelas Penderita Kusta

Blight berasal dari beberapa sumber yang berbeda, meskipun musuh yang dapat menimbulkan kerusakan Blight sebagian besar ditemukan di Warrens dan Weald. Serangan musuh adalah tempat yang paling memungkinkan Anda mendapatkan status Blight, meskipun jebakan dan barang antik di seluruh peta memiliki sedikit peluang untuk menimbulkan kerusakan Blight pada pahlawan Anda. Farmstead dari NS Warna Kegilaan DLC juga memiliki banyak musuh yang menimbulkan kerusakan Blight, jadi Anda harus merencanakan dengan hati-hati saat menyerbu tempat itu.

Untungnya, begitu Anda mendapatkan Blight, Anda tidak harus menanggungnya. Pemain dapat menunggu tiga hingga lima putaran untuk menghilangkannya, tetapi karena kerusakan Blight mengabaikan Perlindungan untuk memberikan kerusakan langsung, Anda sebaiknya mencari cara lain untuk mengatasinya. Pahlawan yang terkena dapat menggunakan Antivenom di awal giliran mereka atau di luar pertempuran untuk menyembuhkan Blight. Ada juga Wound Care, skill camping bersama yang bisa menghilangkan Blight yang ditimbulkan di room battle yang kamu bersihkan sebelum camping.

Keterampilan berkemah lainnya dapat menyingkirkan Blight juga. Flagellant dapat menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri, tetapi Dokter Wabah dapat menghilangkan Blight pada dirinya sendiri dan pahlawan lain dengan keterampilan berkemahnya. Pahlawan lain dapat meningkatkan resistensi Blight, yang mengurangi kemungkinan memiliki Blight di tempat pertama, yang bagus, karena Blight akan memicu pemeriksaan Pintu Kematian ketika HP mereka nol dan (lebih sering daripada tidak) mengakhiri pahlawan Anda.

TERKAIT: Aliens: Fireteam Elite – Semua Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kelas Penghancur

Anda akan ingin menyembuhkan Blight segera setelah itu terjadi dalam pertempuran jika memungkinkan. Pahlawan seperti Hellion dapat menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri, sedangkan Flagellant dapat mentransfer Blight orang lain ke dirinya sendiri. Grave Robber juga dapat menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri, tetapi ini terbatas pada satu penggunaan per pertempuran. Namun, taruhan terbaik pemain untuk menangani Blight dalam panasnya pertempuran adalah Plague Doctor dan Battlefield Medicine-nya. Dia tidak hanya menyembuhkan Blight pada targetnya, tetapi ini juga menyembuhkan Blight pada dirinya sendiri.

Shieldbreaker menggunakan Impale

Meskipun Blight menjadi rasa sakit yang membakar ketika diberikan pada pahlawan, itu bisa menjadi keuntungan saat digunakan pada musuh. Blight hanya benar-benar tidak efektif di Warrens dan Weald, karena musuh tersebut memiliki resistensi Blight yang tinggi, tetapi itu dapat dirobohkan oleh pahlawan seperti Grave Robber, Antiquarian, dan Abomination, karena gerakan penyebab Blight mereka juga disertai dengan debuff pada resistensi Blight . Dilakukan cukup kali, bahkan musuh yang paling beracun pun dapat ditebang oleh Blight.

TERKAIT: Dungeon Tergelap: Cara Menggunakan Kelas Highwayman

Adapun pahlawan mana yang paling banyak memberikan kerusakan Blight, Shieldbreaker memiliki gerakan menangani Blight paling banyak pada tiga, dengan satu gerakannya Impale mengenai keempat slot lawan untuk Kerusakan Blight. Untuk kerusakan Blight paling kuat dalam gim, Anda pasti ingin menggunakan Plague Doctor. Pada yang terkuat, dia bisa membagikan enam hingga tujuh poin Blight pada lawannya, mengambil sebagian besar kesehatan mereka di awal setiap giliran.

Karena Blight menumpuk, ada baiknya juga jika kedua orang ini bekerja sama dengan dealer Blight lainnya seperti Abomination dan Antiquarian. The Grave Robber juga harus dimiliki di tim Blight, karena dia tidak hanya memiliki jurus yang menangani Blight, tetapi dua jurusnya juga dapat digunakan. tambahan kerusakan pada musuh Blighted, yang akan membantu mempercepat pertempuran.

Dengan pemikiran ini, tim Blight — atau bahkan satu rekan satu tim yang berdedikasi menangani Blight — dapat dengan cepat membalikkan keadaan pada musuh yang tangguh. Karena Blight memberikan damage setiap kali lawan yang terkena bergerak dan tumpukan dengan Bleed, mampu menangani kerusakan seperti itu diinginkan untuk setiap ruang bawah tanah atau tim. Ketika dilakukan dengan benar, Blight dapat dengan cepat memakan lawan yang berdiri di antara Anda dan kemenangan gemilang Anda.

TERUS BACA: Darkest Dungeon II: Tanggal Rilis, Trailer, Plot & Berita untuk Diketahui

 

Tidak: Jordan Peele Menjatuhkan Poster Tidak Menyenangkan untuk Film Horor Berikutnya

 


Tentang Penulis

Link Sumber Berita

Advertisement
Click to comment

Anime dan Kartun

Artis Memberi Meme Anakin/Padme ‘Red Flags’ Perawatan Loki yang Sempurna

Artis Memberi Meme Anakin/Padme ‘Red Flags’ Perawatan Loki yang Sempurna

Seorang seniman animasi dengan sempurna menggabungkan konflik Sylvie dan Loki dari akhir Loki Musim 1 dengan meme ‘bendera merah’ Anakin/Padme yang terkenal.

PERINGATAN: Berikut ini berisi spoiler untuk Loki Episode 6, “Selamanya. Selalu,” penutup Musim 1, streaming sekarang now Disney+.

Seorang seniman animasi dan perancang karakter memposting ke Instagram setelah final dari Lokimusim pertama untuk melihat peristiwa final melalui lensa meme “bendera merah” Anakin/Padme yang populer yang menarik perhatian internet baru-baru ini. Hasil akhirnya cukup sempurna.

TERKAIT: Loki Memiliki Telur Paskah yang Sempurna

Kathryn Hudson, Pemimpin Karakter di Warner Bros. Animation, juga menggambar mengagumkan di Instagram di waktu luangnya dan setelah final Loki, dia memulai debutnya dengan apa yang dia sebut sebagai, “Ini di atas sana dengan hal terbodoh yang pernah saya gambar. .” Alih-alih benar-benar bodoh, perpaduan Sylvie dan Loki/Anakin dan Padme-nya brilian.

Meme “bendera merah” Anakin/Padme didasarkan pada urutan di Star Wars: Episode II – Serangan Klon di mana Anakin dan Padme piknik dan mencoba untuk lebih mengenal satu sama lain. Padme berkomentar tentang politisi dan Anakin mencatat bahwa dia tidak menyukai hampir semua politisi, dengan Padme menjadi salah satu dari sedikit politisi yang dia percaya (dia bercanda bahwa bahkan dengan dia, dia masih mengambil keputusan). Setelah dia menambahkan bahwa dia tidak berpikir bahwa sistem itu bekerja, Padme bertanya kepadanya seperti apa pemerintahan yang dia pikir akan bekerja paling baik dan Anakin mengatakan bahwa beberapa orang bijak harus memutuskan apa yang terbaik dan hanya melakukan itu. Ketika Padme menunjukkan bahwa itu terdengar seperti kediktatoran, Anakin menjawab, “Baiklah, jika berhasil.” Padme menganggap dia bercanda, tetapi dia memiliki wajah datar, jadi dia berubah dari tersenyum menjadi termenung, berpikir, “Tunggu… ya?” sampai dia akhirnya tertawa dan kemudian dia tertawa, senang dia bercanda.

Tentu saja, pada kenyataannya, Anakin melemparkan bendera merah seperti orang gila ke Padme dan dia hanya memilih untuk mengabaikannya, ternyata Anakin sangat adalah menjadi kediktatoran, jadi perhatian awalnya dibenarkan pada akhirnya.

Sekarang meme populer berdasarkan format dasar pembicaraan piknik mereka …

TERKAIT: Final Mengejutkan Loki Dapat Menjelaskan Adegan Pasca-Kredit WandaVision

Sementara itu, di final Musim 1 dari Loki, Loki dan variannya, Sylvie, memiliki kesempatan untuk melenyapkan He Who Remains, yang telah mengendalikan garis waktu selama berabad-abad dan menghancurkan kehidupan orang-orang seperti Sylvie, atau membiarkannya hidup dan mengambil alih pekerjaannya, sehingga menghindari Perang Multiversal . Sylvie hanya ingin membunuhnya, tetapi Loki bertengkar sebentar dengannya karena dia pikir mereka harus mempertimbangkan pilihan mereka lebih kuat sebelum mengambil tindakan. Pada akhirnya, Sylvie menipu Loki dan menyingkirkannya serta membunuh He Who Remains dan melepaskan Perang Multiversal.

Hudson menyatukan dua adegan dan itu bekerja dengan sangat baik.

Sumber: Instagram

 

Header latar belakang hijau Sylvie

Penulis Loki Ingin Mengungkap Lebih Banyak Masa Lalu Sylvie, tetapi Marvel Mengatakan Tidak

 


Tentang Penulis

Link Sumber Berita

Continue Reading

Anime dan Kartun

Assassin’s Creed Valhalla – Menemukan Sisir Juara

Assassin’s Creed Valhalla – Menemukan Sisir Juara

Satu peristiwa dunia tertentu di Assassin’s Creed Valhalla menjadi perjalanan tak terduga bagi Eivor. Berikut cara menemukan Comb of Champions.

NS kredo pembunuh waralaba telah berkembang pengalaman dunia terbuka sangat luar biasa sejak debutnya pada tahun 2007. Dalam permainan baru-baru ini, ada banyak hal yang harus dilakukan pemain dalam hal konten sampingan, karena seri ini semakin condong ke elemen RPG yang telah membuat game seperti Penyihir 3 sangat sukses. Melalui acara sampingan ini, pemain dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang dunia aneh yang mereka jelajahi.

Assassin’s Creed Valhalla fitur peta terbesar waralaba belum. Akibatnya, ada lusinan acara dunia untuk Eivor untuk mengeksplorasi. Ini bisa menjadi pertempuran langsung untuk melindungi gadis di menara atau yang jauh lebih aneh, seperti percakapan dengan seorang pria yang memiliki kapak di kepalanya. Salah satu peristiwa dunia yang lebih tak terduga disebut “Comb of Champions.” Meskipun menampilkan judul mitis, ceritanya jauh lebih membumi.

TERKAIT: Assassin’s Creed Valhalla: Mengapa [SPOILER] Ingin Membunuh Eivor

Pencarian dapat ditemukan di Norwegia, lebih khusus Rygjaflke, di mana pemain pertama kali diperkenalkan ke Eivor. Dengan melakukan perjalanan ke timur laut Fornburg, Eivor akan menemukan sebuah danau dengan dua air terjun di utara Tebing Hildesvini. Saat Eivor naik, mereka mendengar suara laki-laki yang bertekad untuk mendapatkan sesuatu yang beristirahat di suatu tempat di dasar danau. Setelah penyelidikan lebih lanjut, Eivor bertemu dengan seorang wanita bernama Bil, yang duduk dan menonton ketika para pria mencoba untuk mengambil sesuatu yang disebut Comb of Champions.

Bil menjelaskan bahwa siapa pun yang menemukan sisir akan mendapatkan malam bersamanya. Setelah memberikan undangan ke Eivor, mereka dapat menyelam ke dalam air dingin jika pemain menginginkannya. Meskipun sederhana, ada tingkat bahaya yang terlibat dalam tugas itu, karena air perlahan-lahan menguras kesehatan Eivor. Untuk mencegah kematian, Eivor bisa memanjat batu di tengah danau. Sisir diletakkan di dasar lubang tepat di bawah batu. Jika pemain menemukannya, mereka dapat mengembalikannya ke Bil untuk menyelesaikan quest.

TERKAIT: Assassin’s Creed: Bagaimana Seorang Putri Legendaris Rusia Menjadi Pembunuh yang Mematikan

Cerita berlanjut dengan Eivor berjalan dengan Bil ke lokasi terpencil di tebing dekat api. Di sana, Bil menawarkan tawaran untuk menghabiskan malam yang intim dengannya. Dari situ, terserah pemain untuk menerima atau menolak ajakan tersebut. Jika mereka menerima, layar akan memudar menjadi hitam dan kembali dengan Eivor meninggalkan Bil dan wanita muda membiarkan mereka menyimpan sisir sebagai kenang-kenangan.

“Comb of Champions” menetapkan dirinya sebagai pencarian yang bisa memakan waktu dan membutuhkan persiapan, tetapi pada kenyataannya, itu sangat mudah. Berbeda dengan cerita mistis yang lebih liar Valhalla menceritakan, pencarian ini didasarkan pada kenyataan dan keinginan manusia. Meskipun ini adalah pencarian singkat, itu menunjukkan caranya menarik dan tidak terduga permainan ini bisa.

TERUS BACA: Assassin’s Creed Valhalla Adalah Bukti Seri Tidak Perlu Beralih ke Layanan Langsung

 

Thor Mengayunkan Mjolnir

Thor Menyebut Pahlawan MCU sebagai Duta Asgardian Bumi & TIDAK ADA yang Bahagia

 


Tentang Penulis

Link Sumber Berita

Continue Reading

Anime dan Kartun

Tsukihime Remake Dirilis 26 Agustus 2021

Tsukihime Remake Dirilis 26 Agustus 2021

[ad_1]

© TYPE-MOON

TYPE-MOON telah merilis cuplikan baru dari Tsukihime -Sepotong bulan kaca biru-, membuat ulang dari novel visual berjudul sama.

Novel visual ini akan dirilis di Jepang pada 26 Agustus 2021 untuk platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Tsukihime adalah novel visual doujin dewasa besutan Type-Moon yang juga membuat seri Fate/Stay Night begitu juga dengan gymnya melawan Darah Melty. Game ini pertama kali dijual pada Komik Musim Dingin pada tahun 2000. Novel visual ini telah diadaptasi menjadi serial anime oleh Staf JC sepanjang 12-episode pada tahun 2003. Pada tahun yang sama, novel visual juga diadaptasi menjadi seri manga yang diserialkan di majalah komik Seinen diterbitkan Karya Media, Dengeki Daioh. Setelah ditunggu-tunggu, novel visual Tsukihime versi remake akhirnya akan dirilis pada 2021 ini.

Selain Tsukihime, gim fighting terbaru dari seri Darah Mencair yang berjudul Darah Mencair: Tipe Lumina juga akan dirilis pada tahun ini. Sama-sama memiliki pengikut fans setia, seri gim Darah Mencair juga menghadirkan karakter dan cerita dari novel visual tersebut yang dibalut dengan mekanik gim berkelahi apik yang digarap oleh studio Roti perancis.

Simak video promosinya di bawah ini.

Berita KAORI


Artikel sebelumnyaKomi-san Komik Diadaptasi Menjadi Live Action

Editor senior di KAORI Nusantara. Menikmati anime dan mengamati perkembangan transportasi Jabodetabek sejak 2007. Jurnalisme adalah kejujuran tanpa rasa takut.

[ad_2]

Link Sumber Berita

Continue Reading

Trending Dari BuzzFeed

close