Connect with us

VIRAL

Dulu Seharga 180 Ribuan, Cincin Ini Laku 11 Miliar

Dulu Seharga 180 Ribuan, Cincin Ini Laku 11 Miliar

[ad_1]

Kini harganya setara rumah mewah | www.thesun.co.uk

Rencana Tuhan emang indah gaes!

Selalu ada hikmah dari setiap kejadian, baik itu kejadian baik ataupun buruk menurut kita. Sesuatu yang awalnya dianggap buruk, bisa jadi itu merupakan ujian sebelum Tuhan akhirnya memberikan sebuah keberuntungan yang tidak pernah kita duga sebelumnya.

Bukti jika Tuhan adil dengan rencananya, baru saja dibuktikan oleh seorang wanita bernama Debra Goddard. Tahun 33 tahun silam, dia membeli cincin di sebuah pasar antik dengan harga Rp 180 ribuan saja. Ketika itu, wanita asal Twickenham, London Barat, tersebut masih berusia 22 tahun.

cincin 11 miliar

Deborah dan cincin permatanya | www.thesun.co.uk

Cukup lama Deborah memakai cincin antik tersebut, hingga akhirnya di awal tahun 2019, dia mengalami musibah yang cukup berat. Yup, ketika itu dia harus rela kehilangan sejumlah uang karena kasus penipuan yang dialaminya.

Bingung dengan kondisinya, dia kemudian menjual cincin kesayangannya tersebut. Meskipun harganya diprediksi tidak mampu mengembalikan uang yang sudah hilang karena ditipu, tapi tidak mengapa. Yang penting dapat uang untuk sekedar bertahan hidup.

Tanpa banyak mikir, dilansir dalam The Sun, Deborah pun langsung pergi ke toko perhiasan dan menawarkan cincin antik tersebut serta berharap bisa laku untuk uang yang cukup.

cincin 11 miliar

Cincin permata berharga 11 Miliar | www.thesun.co.uk

Ketika sampai di toko perhiasan, si penjaga toko sangat terkejut dengan cincin yang dibawa Deborah. Si penjaga bahkan bertanya apakah dia tahu benda apa yang dipegangnya? Si penjaga pun kemudian menjelaskan jika cincin tersebut punya batu permata 25.27 karat.

Mendengar penjelasan si penjaga toko, Deborah hanya duduk terdiam seolah tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Bayangin aja, barang antik yang selama ini berada di tangannya, ternyata bernilai lebih dari 11.7 Miliar!

Deborah pun kemudian pulang ke rumahnya, dan memutuskan untuk melelang cincin tersebut secara online. Tidak dijelaskan berapa nominal hasil dari penjualan cincin tersebut, yang jelas Deborah sekarang bisa tenang karena dia bisa nyaman dengan uang yang melimpah.


Artikel Lainnya

Rencana Tuhan emang indah Gaes! Coba kalau Deborah tidak ketipu, dia tentu tidak akan nekat menjual cincin antiknya. Beruntung, Deborah datang ke toko yang tepat. Penjaganya orang jujur dan mau menjelaskan harga dari cincin permata tersebut. Luar biasa! Rezeki emang nggak ke mana.
Tags :


[ad_2]

Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Ogah Nikahi Pacarnya, Pria Ini Mencuri Biar Ditangkap Polisi

Ogah Nikahi Pacarnya, Pria Ini Mencuri Biar Ditangkap Polisi

[ad_1]

Jadi maling hanya karena ogah nikah.

Jadi maling hanya karena ogah nikah. | www.unilad.co.uk

Dengan menjadi maling, pria ini berharap calon mertuanya tidak akan merestui pernikahannya

Meskipun memang ada yang namanya perceraian, namun sebagian besar orang beranggapan bahwa pernikahan harus diupayakan sebagai suatu hal yang dijalani sekali dalam seumur hidup. Oleh karena itu, mengambil keputusan untuk menikah bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Satu keputusan itu bisa memberikan pengaruh besar terhadap kehidupan kita nantinya sehingga sayang sekali rasanya jika pernikahan dilaksanakan hanya karena tuntutan zaman dan orang lain.

Seorang pria di China menyadari hal itu menjelang hari pernikahannya. Dia sadar bahwa sebenarnya dia tidak benar-benar ingin menikahi kekasihnya dalam jangka waktu dekat.

Jadi maling hanya karena ogah nikah.

Diam-diam sang calon mempelai pria tidak mau menikahi kekasihnya. | www.storypick.com

Dilansir dari Odditycentral.com (23/01), seorang pria di Shanghai, China, yang seharusnya menjalani pernikahan dengan kekasihnya pada tahun ini, tiba-tiba saja menyadari bahwa sebenarnya dia mungkin tidak benar-benar ingin menyunting kekasihnya itu.

Baca juga: Ngeri! Sempat Dikira Prank, Ini Kisah Tragis 5 Orang yang Tewas Ketika di Atas Panggung

Sang pria, yang dikenalkan di media dengan nama Chen, sebenarnya bisa saja mengungkapkan pikirannya secara jujur kepada kekasihnya. Namun, dia tidak tega mengungkapkan ketidakyakinannya sehingga dalam benaknya pun terbersit sebuah ide yang unik sekaligus bisa dianggap kontroversial.

Jadi maling hanya karena ogah nikah.

Chen agak terkejut karena tidak menyangka polisi akan datang lebih cepat ke kediamannya. | www.odditycentral.com

Status sosial dan nama baik merupakan hal yang sangat penting bagi masyarakat China. Oleh karena itu, Chen pun mendapatkan ide untuk membuat dirinya disoroti sebagai seorang kriminal sehingga keluarga dari pihak kekasihnya kemungkinan besar tidak jadi merestui pernikahannya, sehingga Chen pun bisa membatalkan pernikahan yang tidak diinginkannya itu.

Baca juga: Tempat Gym Ini Berlakukan Aturan Aneh, Dilarang Foto “Before-After”

Lantas, pada akhir bulan Januari, Chen pun dengan santainya memasuki sebuah studio tari di Shanghai dan mengambil sebuah speaker bluetooth di sana. Dia tahu betul bahwa tempat itu dipenuhi oleh kamera pengawas, tapi toh dia memang sengaja melakukan pencurian itu supaya ditangkap.

Artikel Lainnya

Tidak butuh waktu lama bagi pihak kepolisian untuk mengidentifikasi Chen lewat kamera pengawas, dan saat pria itu didatangi di kediamannya, Chen pun tidak ragu-ragu untuk menceritakan motivasi sesungguhnya di balik pencurian yang didalanginya itu.

“Kekasihku ingin menikah dengan saya, tapi saya tidak mau,” ujar Chen yang tidak terlalu lama mendekam di kantor polisi setelah dia menggelontorkan situasi sesungguhnya kepada polisi.

Hingga saat ini, tidak diketahui apakah pernikahan Chen tetap dilaksanakan atau dibatalkan sesuai dengan keinginannya.

Tags :


[ad_2]

Source link

Continue Reading

VIRAL

Pria Ini Jual Lukisan Masa Kecil 31 Miliar. Istimewanya Apa?

Pria Ini Jual Lukisan Masa Kecil 31 Miliar. Istimewanya Apa?

[ad_1]

Lukisan Kayak Gitu Harganya 32 Miliar. Waras Mang?

Lukisan Kayak Gitu Harganya 32 Miliar. Waras Mang? | cdn02.indozone.id

31 Miliar? Itu Bukan Duit Sedikit Bambang!

Karya seni seperti lukisan, memang sulit ditaksir harganya. Terkadang, menurut lukisan yang menurut pandangan orang awam sangat bagus, justru harganya jauh lebih murah. Namun lukisan yang terlihat berantakan, malah dihargai sangat mahal.

Namun apa yang dilakukan seorang pria asal Moskow ini benar-benar bikin siapapun tepok jidat. Adalah Vladimir Mkrtchyan, cowok yang berhasil menggemparkan jagat maya karena menjual lukisan masa kecilnya dengan harga 140 juta rubel atau setara dengan Rp.31 Miliar.

Dilansir dalam Oddity Central, lukisan karya pria yang kini jadi jurnalis berusia 41 tahun tersebut dijual di situs iklan online, Avito. Sebagai penarik minat, dia pun kemudian memberikan sedikit gambaran tentang riwayat lukisan tersebut.

Baca Juga: 5 Lukisan Karya Maestro Dunia yang Menyimpan Berjuta Misteri. Ternyata Ada Sebuah Kode Rahasia Ini!

Lukisan Kayak Gitu Harganya 32 Miliar. Waras Mang?

Dijual di Avio Sebagai Karya Seni | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Saat melukis gambar itu, saya masih sangat kecil. Ketika masih di Soviet. Saat melukis, saya merefleksikan kenyataan datang kepada kami dari layar TV ke buku. Saya tertarik dengan tema perang sipil kala itu,” ujar Mkrtchyan.

Lukisan yang diberi judul “Tentara Merah Menunggang Kuda” tersebut ditemukan kembali saat dia beres-beres barang lama. Ketika itu, Mkrtchyan mengaku muncul ide untuk menjual lukisan tersebut dengan harga mahal, karena dianggap sebagai karya seni yang natural.

Saya mencurahkan segenap jiwa dan masa kecil ke dalam lukisan tersebut. Seperti yang kamu tahu, tangan seniman dikendalikan oleh Tuhan, yang berarti Dia suka lukisan ini,” kata Mkrtchyan.

Baca Juga: Padahal 7 Lukisan Ini Cuma Coretan Gak Jelas Dan Absurd, Tapi Malah Dinobatkan Sebagai yang Termahal

Karya Seni Memang Sulit Diukur Dengan Uang
Karya Seni Memang Sulit Diukur Dengan Uang | obs.line-scdn.net

Menariknya, Mkrtchyan mengaku ada seseorang yang berniat membeli lukisan tersebut. Namun dia enggan memberikan lukisan tersebut karena si calon pembeli menawar lukisan tersebut hingga setengah harga. Menurutnya, sikap tersebut tidak menghargai sebuah karya seni.

Harganya sangat mengejutkan. Sangat rendah untuk karya seni. Harga lukisan ini merepresentasikan jumlah uang yang kubutuhkan sekarang. Ekspresi kuda ini sangat impresif. Ini sama seperti melihat ke dalam jiwamu,” kata Mkrtchyan meyakinkan jika lukisannya sangat bernilai.

Baca Juga: Kalau Kamu Orangnya Sulit Ngerti Makna Lukisan, Nih Ane Kasih Makna Lucu dari Lukisan Terkenal Ini

Artikel Lainnya

Waduh. Memang sih katya seni nggak bisa dinilai dengan uang. Kamu nggak nawar, sama saja dengan menghargai hasil karya tersebut. tapi kalau untuk lukisan kayak gitu? Ah sudahlah. Selama tidak merugikan orang lain, tiap orang bebas hidup dengan ‘kegilaannya’ masing-masing.
Tags :


[ad_2]

Source link

Continue Reading

VIRAL

Ikhtiar Pemkab Sumedang Membantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

Ikhtiar Pemkab Sumedang Membantu Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

[ad_1]


Penyaluran paket bantuan sembako dilepas oleh Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang didampingi Wakil Bupati Erwan Setiawan di Pendopo Setda Kabupaten Sumedang, Senin (19/7). Foto: Humas Pemkab Sumedang

jpnn.com, SUMEDANG – Guna meringankan beban masyarakat terdampak PPKM Darurat, Pemkab Sumedang menyalurkan 2.770 paket sembako dari Baznas melalui Program Jaring Pengaman Sosial bertajuk ‘Sembako Nyampe Rumah’ atau ‘Senyum Duafa’.

Pembagian tersebut mengawali pendistribusian bantuan sosial lainnya baik yang bersumber dari pemerintah pusat, pemerintah kabupaten, maupun dari desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Penyaluran bantuan tersebut dilepas Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Wakil Bupati Erwan Setiawan, unsur Forkopimda dan Sekretaris Daerah Herman Suryatman di Pendopo Setda Kabupaten Sumedang, Senin (19/7).

“Bansos lainnya yang akan diluncurkan dalam minggu ini ialah PKH (Program Keluarga Harapan) sebanyak 2.816 KPM, BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Rutin 72.940 KPM, BST (Bantuan Sosial Tunai) 40.671 KPM, BPNT yang baru 80.862 KPM, Bansos Kabupaten 8.759 KPM dan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) 9.687 KPM,” ujar Bupati Dony Ahmad Munir.

Dikatakan Dony, kegiatan tersebut sebagai bentuk ikhtiar Pemkab Sumedang untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Ini merupakan ikhtiar Pemkab Sumedang bagaimana negara hadir untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak PPKM Darurat,” ucapnya.

Bupati menambahkan, pemerintah pusat juga akan memberikan bansos berupa beras untuk KPM di Kabupaten Sumedang sebanyak lima kg untuk 3.000 KPM dan seberat sepuluh kg untuk 94.813 KPM.

“Rencananya Rabu (21/7) mulai akan dibagikan bantuan tunai dari APBD Kabupaten Sumedang sebesar Rp 200 ribu,” katanya.

[ad_2]

Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close