Connect with us

WOMEN

Dua Ribu Rupiah Sekali 'Main', Tarif PSK di Negara Ini Disebut Paling Murah | Keepo.me

Dua Ribu Rupiah Sekali 'Main', Tarif PSK di Negara Ini Disebut Paling Murah | Keepo.me


Ilustrasi

Ilustrasi | www.pexels.com

Di Indonesia, Rp2 ribu ini seperti membayar toilet umum.

Sebuah fakta yang sangat miris terungkap di negara Bangladesh, di mana banyak para wanita yang terpaksa terjerumus dalam dunia prostitusi.

Bangladesh memang merupakan salah satu negara yang melegalkan prostitusi, bersama dengan negara lain seperti Belanda dan Jepang. Bisnis prostitusi tumbuh subur di Bangladesh, lokalisasinya pun dapat dengan mudah dijumpai dan dikunjungi.

1.

Negara yang melegalkan porstitusi di bawah umur

Ilustrasi

Gambaran porstitusi di bawah umur. | amazingnara.com

Berbeda dengan Belanda dan Jepang yang membuat peraturan ketat demi melindungi para pekerja di bidang prostitusi, Pemerintah Bangladesh tidak memberikan jaminan atau perlindungan bagi para pekerja seksual di negaranya.

Banyak lokalisasi kumuh yang dihuni oleh PSK berusia remaja. Rata-rata dari mereka dijual secara sukarela oleh orang tuanya sendiri demi memenuhi kebutuhan hidup yang kian mencekik.

Penelitian yang dilakukan di kota Kadapara, diperkirakan sekitar 29 ribu anak di bawah umur dipaksa menjadi pelacur. Kehidupan mereka sungguh jauh dari kata layak, ditambah dengan risiko penularan penyakit yang mengincar mereka kapan saja.

2.

Perhitungan tarif Rp2 ribu yang diterima

Ilustrasi

Gambaran mirisnya kehidupan PSK di Bangladesh. | amazingnara.com

Parahnya lagi, tarif murah para Pekerja Seks komersial (PSK) yang mereka terima semakin membuat hidup mereka miris. Faktanya, tarif prostitusi di negara Bangladesh bisa dikatakan sangat murah, yakni sekitar US$0,6 atau sekitar Rp8 ribu. Tarif ini pun jadi yang tarif paling murah di dunia.

Bayaran Rp8 ribu tersebut ternyata tidak diterima para PSK secara utuh. Uang tersebut masih harus berbagi lagi dengan mucikari dengan jumlah yang lebih besar.

Jika dihitung-hitung, total pendapatan bersih per layanan yang didapatkan para wanita di sana hanya sekitar Rp 2.300 saja.

3.

Remaja dipaksa keluarga untuk menjadi PSK

Ilustrasi

Gambaran mirisnya kehidupan remaja di Bangladesh yang dipaksa keluar untuk melacur. | amazingnara.com

Hal lain yang cukup mencengangkan terkait prostitusi di Bangladesh adalah, pelakunya yang ternyata juga berasal dari usia yang tergolong masih sangat muda.

Di sana, remaja-remaja yang sudah berusia lebih dari 12 tahun, akan dipaksa untuk menjadi wanita pemuas. Rata-rata para remaja ini tidak memiliki pendidikan yang cukup, serta lahir dan besar di kawasan tersebut.

Para gadis biasanya dipatok dengan harga yang agak sedikit lebih tinggi, walaupun hitungannya masih terlalu murah. Biasanya, uang hasil bekerja ini mereka berikan kepada orang tua dan tentu saja mucikari.

Artikel Lainnya

Lebih pilunya lagi adalah soal masa depan mereka, para gadis ini selalu bermimpi untuk bisa keluar dan mencari hidup yang lebih baik, tapi bagi mereka rasanya hal ini tak mungkin terjadi.

Tags :


Advertisement
Click to comment

WOMEN

Tren Brazilian Waxing di Kalangan Perempuan Muda, Apakah 100% Aman? | Keepo.me

Tren Brazilian Waxing di Kalangan Perempuan Muda, Apakah 100% Aman? | Keepo.me


Brazilian wax

Brazilian wax | www.elitedaily.com

Tren Brazilian Waxing merebak, apakah aman untuk kesehatan area kewanitaan?

Pernah dengar istilah Brazilian wax? Ini adalah perawatan ini berupa pencabutan rambut di area kewanitaan hingga bersih. Kepopuleran waxing ini semakin meningkat di kalangan perempuan muda. Meskipun menyakitkan, hal itu tidak menyurutkan keinginan mereka untuk menjadi lebih “bersih”.

Menjamurnya salon wax di berbagai kota mengindikasikan permintaan yang cukup tinggi untuk treatment ini. Menurut riset tentang Hair Removal Wax Market dari Transparency Market Research, bisnis waxing terutama hard wax akan meningkat dan mencapai angka $4 miliar di 2026. Sebuah angka yang fantastis untuk bisnis di bidang perawatan kecantikan.

Salah satu alasan kenapa perawatan ini laris manis adalah untuk menjaga penampilan agar saat memakai bikini. Pertanyaanya, apakah perawatan ini benar-benar aman?

1.

Brazilian waxing sudah populer sejak ribuan tahun lalu

Brazilian wax

Teknik waxing | www.unsplash.com

Waxing sudah ada sejak peradaban Mesir Kuno. Raja meminta selir untuk mendatanginya dalam keadaan bersih dari bulu. Ini yang membuat para selir melakukan wax dengan madu atau beeswax.

Orang Romawi kuno juga sudah familiar dengan perawatan ini. Mereka memiliki pandangan bahwa wanita berkelas adalah yang bebas dari bulu. Dengan minyak walnut, wanita Romawi menghilangkan alis dan bulu halus di dahinya dengan teknik ini.

Sejak 1960-an, waxing di area selangkangan semakin diminati. Baru pada 1987, Brazilian wax atau mencukur rambut kemaluan hingga gundul populer dan dipelopori salon di Brazil.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Serum Wajah Di Bawah 200 ribu Agar Wajah Bercahaya di Hari Raya

2.

Ada beberapa cara untuk melakukan brazilian waxing

Brazilian wax

Cara menghilangkan bulu | www.pinterest.com

Menghilangkan rambut halus di tubuh bisa dilakukan dengan beberapa cara. Ada yang menggunakan bahan alami seperti gula, madu atau lilin.

Seiring dengan perkembangan zaman, beberapa salon menawarkan teknik laser yang dapat menghilangkan rambut yang hasilnya lebih baik dan tidak menyakitkan dibanding teknik lainnya.

3.

Rasa sakitnya membuatmu harus mengonsumsi obat nyeri

Brazilian wax

Rasa sakit | www.parfaitlingerie.com

Karena kemaluan adalah area yang paling sensitif, proses waxing ini akan terasa menyakitkan. Apalagi jika itu adalah pengalaman pertama, butuh waktu lima hari hingga rasa sakitnya pasca wax-nya bisa hilang.

Untuk mengurangi rasa nyeri di area sensitif, biasanya terapis akan mengoleskan anestesi oles. Beberapa ada yang memberikan obat pereda nyeri golongan ibuprofen. Jika sudah rutin, mungkin kamu akan terbiasa menghadapi rasa sakitnya.

Baca Juga: Tubuh Wangi Surga Sepanjang Hari dengan 3 Parfum Halal. Bikin Ramadan Makin Nyaman!

4.

Memang bikin bersih, tapi ternyata ada banyak resiko yang mengintai

Brazilian wax

Risiko waxing | www.unsplash.com

Tidak hanya rasa sakit, ada risiko lain yang mengintai saat melakukan Brazilian waxing. Emily Gibson sebagai direktur pusat kesehatan Western University Washington mengungkapkan bahwa waxing di area alat kelamin dapat menyebabkan peradangan dan iritasi. Jika terapis tidak menjaga kebersihan kamu bisa terkena penyakit herpes.

Selain itu, ada risiko lain yang juga bisa membuatmu berpikir ulang. Ini beberapa di antaranya:

Folkulitis atau infeksi di folikel rambut. Jika tidak ditangani dengan tepat, di beberapa kasus ada yang berkembang menjadi nanah sehingga butuh pemberian antibiotik.

Risiko pendarahan meski tidak parah dan rambut yang tumbuh ke dalam.

Jika setelah melakukan perawatan kamu merasa ada yang tidak beres, segeralah ke dokter agar mendapat penanganan yang tepat.

Artikel Lainnya

Sebenarnya tidak masalah jika melakukan Brazilian wax. Selama menjaga kebersihan organ intim, maka semuanya akan baik-baik saja. Tips yang tak kalah penting adalah pilih salon yang terpercaya agar perawatan yang dilakukan sesuai standar.

Setelah mengetahui fakta dan risiko yang akan terjadi setelah melakukan Brazilian waxing, apa kamu masih tertarik untuk melakukannya?

Tags :


Continue Reading

WOMEN

7 Negara yang Kekurangan Jumlah Wanita, Banyak Pria Jomblo | Keepo.me

7 Negara yang Kekurangan Jumlah Wanita, Banyak Pria Jomblo | Keepo.me


Img-ilustrasi.jpg

Ilustrasi | pixabay.com

Negara mana saja yang terdapat banyak pria jomblo?

Mempunyai pasangan memang menjadi salah satu impian atau dambaan bagi sebagian orang. Sayangnya, beberapa negara di dunia ini kekurangan perempuan, sehingga banyak pria di negara tersebut yang jomblo atau belum punya pasangan.

Hal tersebut terjadi karena ternyata jumlah pria disana lebih banyak daripada jumlah wanitanya. Negara mana sajakah yang mengalami hal tersebut? Yuk simak ulasannya!

1.

Norwegia

Img-ilustrasi.jpg

Norwegia | www.diabetes.co.uk

Diurutan pertama ada Norwegia. Di negara Eropa ini ada 12.000 pria lebih banyak daripada wanita. Belum ada cara yang jelas dan pasti untuk mengatasi kesenjangan gender yang terjadi di negara ini.

Artikel Lainnya

2.

Islandia

Img-ilustrasi.jpg

Islandia | www.azamara.com

Negara Eropa lainnya juga mengalami hal serupa. Di Islandia rata-rata ada 104 pria untuk setiap 100 wanita. Dalam hal ini, bahkan ada kabar bahwa pemerintah Islandia akan membayar wanita asing untuk dinikahi pria Islandia, tapi hal tersebut kabarnya segera ditolak.

3.

Kanada

Img-ilustrasi.jpg

Kanada | www.insider.com

Salah satu negara di benua Amerika ini juga mengalami masalah serupa. Di Kanada, ada 250.000 pria lebih banyak daripada wanita. Hal ini berkaitan dengan fakta bahwa wanita Kanada sering pergi ke negara lain untuk bekerja dan tidak kembali ke tanah air mereka.

4.

Siprus

Img-ilustrasi.jpg

Siprus | amp.usatoday.com

Meskipun arus masuk imigran di negara ini besar, masih tidak mampu mengatasi masalah kekurangan perempuan di Siprus. Tidak heran, kalau kini Siprus jadi salah satu negara yang krisis perempuan di dalamnya.

5.

Tiongkok

Img-ilustrasi.jpg

Tiongkok | www.china-briefing.com

Salah satu negara terpadat di dunia ini ternyata juga kekurangan perempuan. Angka statistik yang dirilis pemerintah Tiongkok menunjukkan, dari keseluruhan penduduknya, jumlah laki-laki di Tiongkok terbukti lebih banyak yakni 701 juta jiwa, sementara perempuan hanya 667 juta

Estimasinya ada 120 laki-laki untuk setiap 100 perempuan. Artinya, Tiongkok kekurangan hampir 34 juta pria lajang. Ketimpangan gender ini terjadi tak lain karena kebijakan pemerintah Tiongkok yang sebelumnya melarang setiap keluarga untuk memiliki dua anak atau lebih.

6.

Finlandia

Img-ilustrasi.jpg

Finlandia | www.jamk.fi

Negara yang termasuk dalam daftar negara paling bahagia ini juga mengalami masalah ketimpangan gender. Di Finlandia, menurut statistik, 256.000 pria berusia 25 sampai 54 tahun tidak berkencan karena ketimpangan gender yang terjadi di negara ini.

7.

Italia

Img-ilustrasi.jpg

Italia | www.travelpulse.com

Di Italia kita akan jarang melihat seorang wanita yang bekerja sebagai ibu rumah tangga. Wanita muda Italia sering pindah ke negara lain untuk bekerja mengembangkan karier mereka atau belajar melanjutkan pendidikan. Tak heran, kalau kini Italia menjadi salah satu negara yang krisis perempuan.

Tags :


Continue Reading

WOMEN

Mengagumkan, Buku Tulis Wanita Ini Banjir Pujian Gara-Gara Gambar Ini | Keepo.me

Mengagumkan, Buku Tulis Wanita Ini Banjir Pujian Gara-Gara Gambar Ini | Keepo.me


Video jurnal milik Jo Brown itu pun menarik perhatian warganet sejak Brown mengunggahnya lewat akun Twitter@bernoid. Banyak warganet memuji karya Brown dan tak sabar ingin segera membeli salinannya.

“Awesome and inspiring (Mengagumkan dan menginspirasi),” komentar @washadaspirit.

“Honestly, WOW! Beautiful work (Jujur, WOW! Hasil kerja yang bagus),” tulis @nordaltsee.

“Truly a treasure (Karya yang sangat berharga),” timpal @YiShares.

“It’s beautiful and amazing and needs to be published! Cause I want one! (Itu sangatlah indah dan mengagumkan, dan butuh untuk dipublikasikan. Karena aku menginginkan salah satunya),” puji @naron495.

“When will you publish this? I would love to own a copy when you do (Kapan kamu mempublikasikannya? Aku sangat tertarik untuk memilikinya),” komentar @DebraKuehl.

“I cant find words to describe your work.. don’t stop posting, hope see more. Or, as people said, publish it!” (Aku tak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan hasil kerjamu. Jangan berhenti posting, aku ingin melihat yang lain. Atau, seperti yang dikatakan orang-orang, publikasikan itu!,” tulis @luizasorice.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close