Connect with us

Entertainment

Doom At Your Service Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Kesamaan Park Bo Young dan Seo In Guk

Doom At Your Service Tayang Perdana Hari Ini, Berikut 5 Kesamaan Park Bo Young dan Seo In Guk


JAKARTA Doom At Your Service tayang perdana hari ini, Senin (10/5) pukul 21.00 waktu setempat. Drama ini sangat ditunggu-tunggu karena menandai kembalinya Park Bo Young ke blantika hiburan setelah vakum selama satu tahun.

Park Bo Young dikenal sebagai artis yang selalu sukses membintangi drama fantasi romantis dan mampu menjalin chemistry yang kuat dengan lawan mainnya. Kali ini, ia akan berpasangan dengan bintang yang tak kalah populer, Seo In Guk.

Doom at Your Service merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan tentang hubungan makhluk supranatural bernama Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya lenyap, dengan wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawa demi menghindari takdirnya.

Siapa sangka, Tak Dong Kyung ternyata hanya memiliki 100 hari tersisa untuk hidup. Sambil mengutuk nasib dan dunia dengan teriakannya, ia rupanya secara tak sengaja memanggil Myul Mang dan muncul di depan pintu, lalu masuk rumah tanpa permisi.

Baca Juga : Drama Mine Kisahkan Dua Wanita Menantu Konglomerat Grup Hyowon

Sejak episode perdana, kedua bintang ini akan membuat Anda terpesona dengan pertemuan mengejutkan sekaligus mengundang tawa. Kehebatan keduanya dalam berakting juga didukung dengan sejumlah fakta kesamaan yang dimiliki keduanya. Berikut ulasannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

1. 2012 menjadi tahun penting keduanya

Tahun 2012 memberikan keberuntungan bagi Park Bo Young dan Seo In Guk. Di tahun tersebut, film A Werewolf Boy yang dibintangi Park Bo Young dan Song Jong Ki dirilis. Film ini tidak hanya membuat nama Park Bo Young meroket, ia juga berhasil menyabet penghargaan Best Actress di ajang Pierson Movie Festival ke-4 dan 20’s Movie Star-Female di ajang Mnet 20’s Choice Award ke-7.

Terobosan dalam bidang akting dilakukan oleh Seo In Guk ketika membintangi Reply 1997. Banyak penghargaan dimenangkan oleh Seo In Guk melalui aktingnya yang memukau penonton di drama ini. Di antaranya adalah Best Couple Award dengan Jung Eunji di ajang Korea Drama Awards ke-5, Rising Star Award dan Best Couple Award dengan Jung Eunji di ajang K-Drama Star Awards ke-1, dan Made in TvN Actor (Drama).

2. Mendapatkan penghargaan di Baeksang Arts Awards

Karir di bidang akting yang sudah malang melintang membuahkan hasil bagi Park Bo Young dan Seo In Guk. Hal itu dibuktikan dari berbagai penghargaan yang pernah dimenangkan oleh keduanya. Bo Young dan In Guk pernah mendapatkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik di Baeksang Arts Awards.

Ajang ini merupakan penghargaan bergengsi di bidang film, televisi, dan teater di Korea Selatan yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1965. Pada tahun 2008, Park Bo Young memenangkan kategori Best New Actress untuk film Scandal Makers di Baeksang Arts Awards ke-45. Sedangkan Seo In Guk meraih penghargaan Best New Actor (TV) di Baeksang Arts Awards ke-49 untuk film Reply 1997.

3. Menjadi pengisi acara di Law of the Jungle





Source link

Advertisement
Click to comment

Entertainment

Gofar Hilman Merasa Disudutkan dan Tertekan karena Kasus Pelecehan Seksual

Gofar Hilman Merasa Disudutkan dan Tertekan karena Kasus Pelecehan Seksual


JAKARTA Gofar Hilman merasa disudutkan dan tertekan terhadap sentimen publik karena tuduhan pelecehan seksual yang dituduhkan pemilik akun Twitter @quweenjojo . Pengakuan ini disampaikan Gofar lewat postingan video di Instagram pribadinya.
“Pasti down, gue melihat sentimen publik menyudutkan gue seakan-akan gue pribadi yang sangat buruk tanpa mengenal gue secara pribadi,” kata Gofar dikutip Kamis (24/6).

“Jadinya gue mikir apa karena penampilan gua, apakah karena cara bertutur gue, dan cara gue berinteraksi sama orang. Jadinya kayak nih cocok banget nih dia pasti ngelakuin hal ini. Stigma pelecehan tersebut kayak cocok banget sama gue gitu dan itu enggak adil buat gue,” sambungnya.

Gofar pun mengakui dirinya memang kerap membahas soal seks dan perempuan. Namun menurutnya dalam konteks suka sama suka.

Baca Juga : Gofar Hilman Tak Temukan Bukti Pelecehan Seksual pada @quweenjojo

“Dan pastinya penting bertanggung jawab. Gue di sini ingin meminta maaf sama semuanya, cara gue bertutur kata, gue berkomunikasi, konten gue, dan ekspresi. Mungkin tidak bisa diterima sama banyak orang, gue minta maaf,” ujar Gofar.

Gofar pun mengaku hanya ingin jujur dalam setiap karyanya. Dia juga mengaku hanya menjunjung tinggi kebebasan berekspresi termasuk perempuan.

“Dan gue tidak akan mengambil peluang yang membuat tindakan gue tercela. Jadi buat temen-temen yang bilang kenapa itu cewek datang ke tempat kayak gitu sendirian, kenapa ngerokok, kenapa ini itu dan stigma lain kayak kenapa tatoan, kenapa ngomongnya ngasal, kenapa pakaian terbuka atau tertutup,” jelas Gofar.

“Itu hanya kebebasan berekspresi seseorang. Asal kita nyaman dan enggak merugikan itu enggak apa-apa,” tandasnya.

Baca Juga : Gofar Hilman Ingin Segera Tuntaskan Permasalahan yang Dialaminya

(dra)





Source link

Continue Reading

Entertainment

Bang Yong Guk B.A.P Turut Berpartisipasi Sebagai Produser di Album Debut JUST B – Korea

Bang Yong Guk B.A.P Turut Berpartisipasi Sebagai Produser di Album Debut JUST B – Korea




Lama tak terdengar kabar, Bang Yong Guk B.A.P. dilaporkan turut berpartisipasi sebagai produser dalam pembuatan album debut grup JUST B.

Grup JUST B telah merilis foto tracklist untuk album debutnya “JUST BURN”, yang akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

Terdapat total 5 lagu dalam album tersebut, termasuk lagu utama ‘Damage”, “Get Away”, My Way”, “Double Dare”, dan Deja Vu”.

Yang menarik perhatian, tertera nama Bang Yong Guk sebagai produser untuk album debut tersebut. Bang Yong Guk berpartisipasi dalam memproduseri dua lagu, yaitu “Damage” dan Get Away”.

Bang Yong Guk telah menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu sejak debut sebagai rapper di tahun 2011 lalu. Saat masih aktif dalam kegiatan B.A.P, ia juga telah mendapat pengakuan sebagai produser untuk album seperti “Matrix” dan “Carniva.”

Berkat ini, Bang Yong Guk menunjukkan dukungan khusus untuk JUST B dan meningkatkan kesempurnaan album debutnya. JUST B, yang memulai promosi debutnya dengan sungguh-sungguh telah membentuk fandom yang solid dengan merilis berbagai konten menarik.

(Suci A.)



Source link

Continue Reading

Entertainment

Kim Dong Jun Umumkan Wajib Militer – Korea

Kim Dong Jun Umumkan Wajib Militer – Korea



Kim Dong Jun telah menyampaikan akan melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat. Agensinya MAJOR9 mengungkapkan bahwa Kim Dong Jun akan mendaftar pada 12 Juli sebagai tentara aktif.

Di hari yang sama, Kim Dong Jun mengadakan siaran Naver V LIVE dan memberikan pemikirian tentang wajib militer yang akan dia jalani mendatang. Member ZE:A ini mengatakan bahwa kini tengah mempersiapkannya dengan makan banyak.



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close