Business is booming.

Divisi Kelautan Starr meluncurkan program pengendalian kerugian Sistem Manajemen Terminal


New York – (Antara / Business Wire) – Starr Laut, sebuah divisi dari Perusahaan Asuransi Starr, telah memperkenalkan Program Penilaian Sistem Manajemen Terminal (TMS) yang komprehensif, yang dirancang untuk membantu klien Starr mengidentifikasi dan mengurangi risiko yang unik untuk operasi terminal laut dari semua ukuran.

Program TMS, yang dikembangkan bersama dengan pakar industri, adalah alat berpemilik yang dibuat untuk mengukur operasi terminal terhadap praktik terbaik industri. Dengan menggunakan surveyor kelautan independen, Tim Layanan Pengendalian Kehilangan Laut Starr bekerja dengan manajemen terminal untuk melakukan evaluasi di tempat secara menyeluruh dan meninjau prosedur operasional, pemeliharaan dan keselamatan.

Penilaian tersebut memberi klien skor benchmark dan rekomendasi rinci untuk meningkatkan inisiatif manajemen risiko dan rencana pengendalian kerugian untuk operasi mereka.

“Upaya kami untuk mengembangkan alat TMS mendahului serentetan kerugian pelabuhan yang terkenal baru-baru ini,” kata Matthew Davis, wakil presiden senior dan kepala Starr Marine. “Peristiwa seperti ini, bagaimanapun, adalah pengingat mengapa pendekatan pengendalian kerugian Starr sangat penting dalam cara kami bekerja dengan klien – untuk mencegah kerugian sebelum terjadi.”

Tentang Perusahaan Asuransi Starr

Perusahaan Asuransi Starr (atau Starr) adalah nama pemasaran untuk perusahaan asuransi operasional dan bantuan perjalanan serta anak perusahaan Starr International Company, Inc. dan untuk bisnis investasi CV Starr & Co., Inc. dan anak perusahaannya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka dengan kehadiran di enam benua; Melalui perusahaan asuransi operasinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, kecelakaan, dan kecelakaan dan kesehatan serta berbagai perlindungan khusus termasuk asuransi penerbangan, kelautan, energi, dan kelebihan korban. Anak perusahaan perusahaan asuransi Starr yang berdomisili di AS, Bermuda, Cina, Hong Kong, Singapura, Inggris dan Malta masing-masing memiliki peringkat AM Best “A” (Sangat Baik). Sindikat Starr’s Lloyd memiliki peringkat Standard & Poor’s “A +” (Kuat).

Kontak

Charlie Armstrong

Wakil Presiden, Pemasaran

Sumber: Perusahaan Asuransi Starr