Connect with us

VIRAL

Disinformasi!! BuzzFeed Indonesia Tidak Publikasi Artikel Bertajuk “BEM Unsoed Kabinet Baragia Telah Resmi Demisioner, fakta no 5 bikin merinding !!”

Avatar

Published

on

Disinformasi!! BuzzFeed Indonesia Tidak Publikasi Artikel Bertajuk “BEM Unsoed Kabinet Baragia Telah Resmi Demisioner, fakta no 5 bikin merinding !!”
Disinformasi/Hoax. Kami dari Redaksi Buzzfeed Indonesia tidak pernah mempublikasikan berita berjudul "BEM Unsoed Kabinet Baragia Telah Resmi Demisioner, fakta no 5 bikin merinding !!

BuzzFeed – Berdasarkan laporan dari salah satu mahasiswa Universitas Jendral Soedirman, bahwa bukti judul gambar dibawah ini yang bertajuk “BEM Unsoed Kabinet Baragia Telah Resmi Demisioner, fakta no 5 bikin merinding !!” , kami tidak pernah mempublikasikan dalam bentuk apapun.

Berdasarakan gambar yang mengataskan “BuzzFeed Indonesia” adalah Disinformasi.

 

Disinformasi/Hoax. Kami dari Redaksi Buzzfeed Indonesia tidak pernah mempublikasikan berita berjudul “BEM Unsoed Kabinet Baragia Telah Resmi Demisioner, fakta no 5 bikin merinding !!

Advertisement
1 Comment

VIRAL

Seorang Penambang Pasir Asal Manggarai Diduga Tewas Akibat Tertimbun Longsor

Avatar

Published

on

Seorang Penambang Pasir Asal Manggarai Diduga Tewas Akibat Tertimbun Longsor
Penambang Pasir, Stefanus Apit Asal Manggarai Tewas Akibat Longsor pada Selasa (04/01/2022) sekitar pukul 11.30 WITA. Foto Dody Par

BuzzFeed – Penambang pasir, Stefanus Apit, meninggal dunia akibat tertimbun longsoran pasir di tempat galian pasir Weol, Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (04/01/2022) sekitar pukul 11.30 WITA.

Korban berinisial SA ini, merupakan warga Weol, Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, laki-laki Umur 58 Tahun.

Humas Polres Manggarai IPDA I Made Budiarsa kepada media dimintai konfirmasi membenarkan kejadian itu melalui sambungan telepon mengatakan, korban diduga tertimbun pasir saat sedang menggali pasir.

“Diduga saat itu korban sedang menggali pasir tiba-tiba terjadi longsoran material pasir”, Jelas Budiarsa dalam keterangannya.

Akibat perisitwa tersebut, korban langsung dilarikan ke RS. Santu Rafael Cancar untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak terselamatkan.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.

Continue Reading

VIRAL

Beradegan Panas Dengan Pistol, Model Wanita Ini Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Sendiri

Avatar

Published

on

Beradegan Panas Dengan Pistol, Model Wanita Ini Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Sendiri
Ilustrasi phpography.com

BuzzFeed – Seorang model wanita bernama Lauren Hunter Damon tak sengaja menembak kemaluannya sendiri saat merekam video panas dewasa untuk para penggemarnya.  Insiden itu terjadi di sebuah kediaman di Thomaston, Georgia, Amerika Serikat (AS).

Saat tiba di lokasi kejadian, sheriff menemukan seorang paramedis yang telah mengambil senjata api 9mm yang sudah dikosongkan dan selongsong peluru yang sudah ditembakkan.

“Wanita itu telah menembak dirinya sendiri di vaginanya, secara tidak sengaja,” kata paramedis kepada polisi, (26/11/2021).

Warga setempat Jordan Allen yang berada di lokasi kejadian mengakui jika senjata api tersebut adalah miliknya. Dia meminjamkannya kepada Damon untuk digunakan saat bekerja.

Allen menuturkan ia mendengar suara tembakan dari dapur. Kemudian ia menemukan wanita berusia 27 tahun itu dengan “sedikit darah” di kakinya. Diduga Damon memberi tahu Allen bahwa dia tidak sengaja menembak dirinya sendiri.

Model itu dengan cepat dipindahkan dari rumahnya ke Kantor Sheriff Kabupaten Upson, di mana sebuah helikopter kemudian menerbangkannya ke rumah sakit terdekat.

Menurut pihak yang berwenang, Lauren Hunter Damon bekerja untuk sebuah situs bernama Chaturbate. Di mana para model menerima “tips” sebagai imbalan untuk melakukan tindakan seks yang diminta.

Namun, tidak jelas mengapa dia menggunakan pistol itu untuk bekerja dan apakah dia sedang melakukan siaran langsung ketika senjata api itu ditembakkan.

Polisi mengatakan keterangan Damon tentang penembakan itu terus berubah-ubah, termasuk klaim bahwa dia telah tengah berhubungan seks dengan Allen ketika pistol itu ditembakkan, namun Damon sendiri diperkirakan tidak mengalami cedera serius.

Continue Reading

VIRAL

Relawan BRN Bersinergi untuk Basmi Sindikat Penjahat Rental Lintas Pulau

Avatar

Published

on

Relawan BRN Bersinergi untuk Basmi Sindikat Penjahat Rental Lintas Pulau

BuzzFeed – Momentum hari ulang tahun ke 4 Buser Rentcar Nasional (BRN), Team koordinasi Pusat dan Jaringan Relawan daerah Bali – Jatim dan Jogja bersinergi untuk mematahkan komplotan Jaringan Penjahat Rental Lintas Pulau dan Provinsi.

Berdasarkan laporan dan koordinasi dari beberapa BRN dari Jatim dan Bali, Relawan Jogja berhasil tangkap pelaku jaringan penjahat tersebut.

Diketahui bahwa, BRN bakal menargetkan 1500 anggota dalam kurun waktu 2 tahun mendatang. Hal tersebut sebagai upaya untuk menuntaskan permasalahan yang terjadi di lapangan. BRN sudah terintegrasi dengan beberapa jaringan di daerah.

Apabila anda pemilik usaha sewa kendaraan atau yang berbisnis sewa kendaraan, serta mempunyai jiwa pemberani dan pastinya ikhlas tanpa pamrih membantu sesama usahawan rental tanpa mengharapkan imbalan.

Oleh karena itu, bagi pemilik rent car di seluruh Indonesia, Silahkan bergabung bersama Team Relawan BRN di Seluruh Indonesia.

 

Repelita Sejak Berdirinya BRN

Langkah awal sejak pendirian BRN yakni membangun konsep , pondasi, landasaran serta sosialisasi internal dikalangan pengusaha rental mobil, menyatukan persepsi yg sepaham untuk saling menguatkan, dan memberikan solusi dari benang kusut hingga permasalahan rental mobil. Selain itu, meletakkan dasar2 berorganisasi, arti pentingnya kekompakan, sehingga kita menjadi satu kekuatan yang tersistem.

Kemudian, penyempurnaan sistem ini akan dilanjutkan pada repelita 2 dan tongkat estafet kepemimpinan akan beralih menuju kaderisasi sedang dan terus berjalan. Sehingga inilah yang disebut pula sistem berkelanjutan tiada putus berkelanjutan melakukan meneruskan program yang sudah ada sebagai satu kesatuan blue print BRN.

Dalam rangka momentum HUT BRN merupakan bagian dr program utama, Disamping roadshow tour BRN dan program2 utama lainnya.

Ketika awal berdiri BRN 4 tahun yg lalu dibale ocassa, Kesadaran melahirkan persatuan, yang melahirkan kekompakan yg melahirkan loyalitas yg melahirkan totalitas yg melahirkan karya besar.

Berikut 10 cipta kondisi BRN, sebagai upaya proses cipta kondisi yang ujungnya adalah usaha aman dan nyaman, menurut divisi diklat yakni:

  1. Cipta kondisi membangun kesadaran memiliki musuh bersama yaitu mafia gadai mobil yg hrs kita hadapi bersama scr sistemik dan berkelanjutan.
  2. Cipta kondisi membangun silaturahmi, persaudaraan dan kekeluargaan.
  3. Cipta kondisi membangun kepedulian kekompakan dan kekuatan.
  4. Cipta kondisi masing – masing perketat SOP sewa kendaraan.
  5. Cipta kondisi management organisasi yg efektif, mandiri, modern dan memiliki bergaining yg kuat.
  6. Cipta kondisi management resiko yg baik.
  7. Cipta kondisi management administrasi bisnis rental yg baik.
  8. Cipta kondisi melek legal dan hukum.
  9. Cipta kondisi membangun hubungan yg baik dgn Polri TNI dan ormas disetiap wilayah masing.
  10. Cipta kondisi sosialisasi BRN kemasyarakat.

Continue Reading

Trending Dari BuzzFeed

Part of Telegraf. Copyright © 2022 BuzzFeed. KBI Media Holding. All Rights Reserved.

close