Connect with us

VIRAL

Dikurung Selama 10 Tahun, Kondisi Pemuda ini Memprihatinkan

Dikurung Selama 10 Tahun, Kondisi Pemuda ini Memprihatinkan


pemuda mesir

Seorang pemuda yang dikurung selama 10 tahun oleh ibunya | internasional.kompas.com

Saat ini kondisi fisik dan mentalnya memperihatinkan

Kisah tragis tentang seorang remaja terjadi di Gharbia, Mesir. Remaja bernama Mohammad Rajab sampai terlihat memperihatinkan karena keadaanya. Dia dikurung selama sepuluh tahun di dalam sebuah rumah yang tidak layak.

Foto Mohammad Rajab dipublikasikan media Mesir setelah dibebaskannya pemuda berumur 17 tahun itu oleh polisi Mesir. Keadaanya terlihat sangat rapuh, berambut panjang, dan duduk di atas kursi roda.

Sebelumnya remaja ini dikurung oleh ibunya sendiri di desa kecil di provinsi Gharbia. Remaja ini dikurung di sebuah rumah kosong yang letaknya sekitar 120 kilometer dari ibu kota Kairo.

pemuda mesir

keadaan rumah kosong biasanya gelap dan tak ada cahaya masuk | medan.tribunnews.com

Pada mulanya ada laporan warga kepada organisasi Children without Shelter yang dikelola pemerintah. Laporan itu mengatakan tentang seorang remaja yang dipaksa ibunya tinggal di sebuah rumah kosong dan gelap sejak sepuluh tahun lalu.

Lantas, berita tentang hal itu sampai kepada ke polisi sehingga tim penyelamat mulai bergerak untuk menyelamatkan pemuda malang tersebut.

Sungguh tidak terduga keadaan rumah yang ditinggali oleh pemuda itu. Rumah itu terlihat sangat buruk, belum lagi kondisi bau yang tidak sedap keluar menyengat. Dilansir dari Kompas.com, hal itu dikemukakan oleh Najuib dari organisasi Children without Shelter.  

“Saya ikut bersama polisi dan amat terkejut karena kondisi rumah yang amat buruk. Bau tak sedap langsung keluar saat kami mendobrak,” kata Najuib.

kursi roda
Pemuda ini harus memulai lagi kehidupan barunya | ciricara.com

Artikel Lainnya

Selain kondisi rumahnya, kondisi pemuda itu pun juga memperihatinkan. Pemuda itu telanjang dan duduk di lantai tanah yang berlumpur. Sungguh malang nasib pemuda itu karena dia juga pincang.

Hal itu terjadi karena dia dikurung dalam waktu yang cukup lama bahkan bisa dibilang sangat lama. Sejak dari usia 10 tahun hingga 17 tahun, itu pun mungkin juga akan berlanjut bila tidak ada warga yang melaporkan.

Seusai dibebaskan, remaja itu dibawa ke rumah sakit. Di sana dia mendapatkan perawatan medis dan psikologis. Sang ibu pun harus menjalani pemeriksaan psikologi selama dua hari di kantor polisi.

Sang ibu yang bernama Aziza Al Qalamy itu mengungkapkan bahwa hal itu diambilnya karena anaknya dalam gangguan jiwa. Akan tetapi para tetangga mengatakan bahwa hal itu dilakukan setelah suaminya meninggal dunia sekitar 10 tahun lalu. Paman dari bocah ini juga berpendapat mengenai peristiwa itu.

“Kami sudah mencoba berulang kali untuk memasuki rumah dan mengeluarkan anak itu tetapi ibunya terus menolak,” kata sang paman, Yasser kepada harian Al Watan. “Di masa kecilnya dia amat normal tetapi dikurung sejak kematian ayahnya membuat dia menjadi introverert,” ujar Yasser.

Tags :



Source link

Advertisement
Click to comment

VIRAL

Mantan Pasutri Tewas Minum Racun karena Cinta Tak Direstui

Mantan Pasutri Tewas Minum Racun karena Cinta Tak Direstui


1.

Ditemukan tewas

Ilustrasi pasangan

Ilustrasi tewas | stock.adobe.com

Dilansir dari Tribunnews.com, Rabu (24/06/20), akibat hubungan cinta tak direstui oleh orangtua, sepasang kekasih yang pernah membina rumah tangga nekat mengakhiri hidup mereka.

Mantan pasutri tersebut adalah I Made N dan Ni Made J yang ditemukan tewas di sebuah kamar kos di daerah Karangasem, Bali. Keduanya mengakhiri hidup dengan cara meminum racun. Jasad keduanya ditemukan oleh kakak Made J, Sujananta pada hari Selasa (23/06/20).

Baca Juga: Blogger Cantik Rusia Tewas Mengenaskan di Depan Pacarnya, Alami Insiden Mengerikan di Bali

“Sesampainya di sana Sujananta melihat pintu kamar dikunci dan sempat memanggil serta menggedor pintu namun tidak dibuka. Karena tak dibuka, akhirnya Sujananta meminjam obeng kepada tetangga kos untuk membuka engsel jendela kamar. Setelah berhasil membuka jendela, kakaknya mendapat adiknya bersama korban yang merupakan mantan suaminya dalam keadaan telentang dan sesak napas/tersengal dan kejang,” ujar Kapolsek Kota Karangasem, Kompol I Ketut Suartika.

2.

Sempat dibawa ke rumah sakit

Ilustrasi pasangan

Ilustrasi pasangan | www.pexels.com

Keluarga Made J langsung membawa keduanya ke RSUD Karangasem. Sempat mendapatkan tindakan medis, namun nyawa keduanya tidak tertolong. Polisi tetap menyelidiki kasus tersebut guna mengetahui motif dari bunuh diri.

“Untuk mengetahui apa motif korban melakukan aksi itu masih kita selidiki,” imbuh Suartika.

Baca Juga: Terlalu Takut Bunuh Diri, Pebisnis Depresi Ini Sewa Pembunuh Bayaran untuk Bunuh Dirinya Sendiri

Diketahui, pernikahan Made N dengan Made J tak direstui orangtua. Hal ini dikarenakan Made N diketahui sudah memiliki istri dan seorang anak dari pernikahan sebelumnya. Akhirnya pernikahan keduanya pun berakhir pada perceraian. Meski demikian, keduanya masih sering bersembunyi untuk bertemu.

3.

Tulis surat wasiat

Ilustrasi pasangan

Surat wasiat yang ditulis mantan pasutri | www.tribunnews.com

Sebelum bunuh diri, keduanya menulis surat wasiat dalam bahasa Bali yang ditujukan pada keluarganya. Surat tersebut merupakan bentuk kekecewaan mereka karena pernikahannya tak direstui.

“Cang ngidih pelih ajak mekejang, cang megedi nugtug bapak jani, cang kene karena sing ade ne ngerti jag keneh cang mekejang, ngedotang cang cerai, jani puasang nah, de mepangenan, de ade ngetelang yeh mata, kale ada idih bin besik dogen, idih olas, baang surate ne, kebesang jak matua jak mantan kuren cange, jak sedut bangken cange, yen kanti sing ngisianin pengidih cange, cang mesumpah ngocokang uling kedituan, sing ada ane lakar seger, terutama ne nunden cang ayahang sing dum cai ngabe umah, pang jeg ci dueg idangin ne mantuk meperang jani, buin lakar mepamit sing misi nah antiang kehancuran jak mekejang rasaang. Monto gen yen jak kurnan dek kawin dot ngae bemenang jani, cang be mati, panake cang kuasa jang jumah, be lege jani cang cerai dan mati. Suksema nah.”

Baca Juga: Mahasiswa di Bengkulu Jadi Gigolo, Tawarkan Layanan Threesome hingga Mandi Kucing

Artinya:

“Untuk keluargaku. Saya minta maap kepada semuanya, saya pergi mengikuti bapak sekarang, saya begini karena tidak ada yang mengerti tentang hati saya, semua menginginkan saya bercerai, sekarang puaskan sudah jangan menyesal, jangan ada meneteskan air mata, satu permintaan saya minta tolong kasi surat ini, robekkan ke mertua sama mantan istri saya, bakar jenazah saya, kalau sampai tidak menuruti kemauan saya, saya bersumpah akan menggoyang dari alam baka dan tidak akan ada yang sehat terutama yang menyuruh saya membagi rumah, biar kamu saja yang pinter, Idangin yang pulang berperang sekarang, saya tidak minta ijin lagi, tunggu kehancuran untuk merasakan semuanya, segitu saja, untuk suami Kadek ingin menang sekarang. Sekarang saya sudah mati, Anak saya urus di rumah, saya yang berkuasa, sudah senang anda saya mati dan cerai. Terimakasih.”



Source link

Continue Reading

VIRAL

Wanita Ini Dapat Kado Anniversary Dari Almarhum Suami

Wanita Ini Dapat Kado Anniversary Dari Almarhum Suami


Wanita Ini Dapat Kado Anniversary Dari Almarhum Suami

Ilustrasi perayaan ulang tahun pernikahan | pixabay.com

Berawal dari email hingga kejutan ulang tahun pernikahan!

Ungkapan Happily Ever After selalu diselipkan dalam setiap cerita dongeng. Tidak dapat dipungkiri bahwa ungkapan itu memang harapan dari semua orang. Misalnya, siapa yang tidak mengharapkan kebahagiaan bersama pasangan dalam waktu yang lama? Menikah saat muda, membesarkan anak bersama lalu menua berdua sambil minum teh dan bertukar cerita, pun memperingati setiap tahun yang spesial dalam momen ulang tahun pernikahan.

Namun bagaimana jika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, seperti ditinggalkan oleh pasangan yang sangat dicintai untuk selamanya. Alhasil, momen anniversary yang biasanya dirayakan berdua setiap tahun, malah akan menjadi saat kerinduan yang mendalam terhadap pasangan yang sudah tiada.

Baca Juga : Dibelikan Kado Sepatu Idaman oleh Sang Anak, Pria ini Menangis!

Ilustrasi perayaan ulang tahun pernikahan

Alyssa Mendoza membagikan kisah haru saat perayaan anniversary orang tuanya | www.suara.com

Sebuah kisah haru dibagikan oleh salah seorang warganet bernama Alyssa Mendoza, perempuan yang telah ditinggal oleh ayahnya tersebut tiba-tiba mendapatkan email dari sang ayah mengenai kejutan anniversary untuk ibunya.

Alyssa mengaku bahwa dirinya menerima email dari ayahnya yang sudah meninggal 10 bulan lalu. Awalnya ia merasa takut karena menerima email dari seseorang yang sudah meninggal.

Aku merasa takut. Siapa yang tidak takut jika kau menerima email dari seseorang yang sudah meninggal beberapa bulan lalu. Tapi ketika aku membacanya, hatiku meleleh dan aku teringat betapa murninya cinta orang tuaku, ungkapnya.

Baca Juga : Kisah Haru Amar Alfikar, Transgender Sebatang Kara yang Sering Dibully!

Artikel Lainnya
Ilustrasi perayaan ulang tahun pernikahan

Momen haru istri yang dapat kejutan anniversary dari suaminya yang telah meninggal | www.suara.com

Email itu dikirim tepat beberapa minggu sebelum ulang tahun pernikahan orang tuanya. Ternyata itu adalah email yang sudah dijadwalkan untuk dikirim almarhum sebelum anniversary yang ke-25 dengan sang istri. Alyssa juga diberi beberapa intruksi melalui email mengenai hal-hal yang harus ia lakukan untuk memberi kejutan pada ibunya.

Email itu berisi intruksi untuk perayaan hari jadi mereka tahun ini. Ternyata sebelum meninggal 10 bulan lalu, ayahku sudah merencanakan segalanya, tulis Alyssa.

Sang ayah meminta bantuan Alyssa untuk menyiapkan pesta di rumah mereka, sang ayah juga meminta anaknya tersebut untuk memesan bunga dan mengirimkannya pada sang istri lengkap dengan surat.

Meski aku tidak tidur, rasa bahagia di wajah ibuku adalah segalanya. Tentu saja ibuku menangis karena dia merindukan orang yang dicintainya, tapi aku bisa melihat dia bahagia karena tahu semua direncanakan ayah. tambah Alyssa

Baca Juga : Kisah Haru, Seorang Ayah Anyamkan Tas Tali Rafia untuk Anaknya

Ilustrasi perayaan ulang tahun pernikahan

Ilustrasi pernikahan | semaranginside.com

Alyssa merasa kedua orang tuanya adalah pasangan yang sempurna, mereka begitu terikat untuk saling mencintai.

Mereka adalah pasangan yang sempurna. Ya, mereka pernah bertengkar tapi mereka tidak membiarkan apa pun menghalangi cinta mereka untuk satu sama lain dan untukku, tambahnya.

Ayah Alyssa memang pribadi yang romantis da penyayang, sebab kejutan perayaan ulang tahun itu bukanlah hal pertama yang ia lakukan untuk menunjukkan cintanya pada sang istri. Diketahui bahwa selama hidup ia sering memberikan kejutan yang romantis untuk sang istri.

Sebelumnya, ibu Alyssa sempat merasa sedih karena mengira tidak akan merayakan momen anniversary lagi. Namun berkat email itu, wanita tersebut merasa lebih baik dan tetap bisa merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan kejutan yang sangat mengharukan.

Tags :



Source link

Continue Reading

VIRAL

Bocah Ini Namai Kucingnya Tuperware Agar Tak di Buang Ibunya

Bocah Ini Namai Kucingnya Tuperware Agar Tak di Buang Ibunya


Bocah Ini Namai Kucingnya Tuperware Agar Tak di Buang Ibunya

Netizen: Kasih nama duit, biar kalau dibuang sama dengan nolak rezeki!

Sebagai tempat penyimpanan makanan mungkin kalian sudah tak asing lagi dengan yang namanya Tupperware, ya sebagai tempat penyimpan dan peralatan makanan produk ini memang menjadi koleksi idaman para emak-emak.

Entah apa yang membuat merak menyukai produk penyimpanan makanan ini, mungkin karena warna dan modelnya yang menarik sehingga membuat para emak-emak tak punya alasan untuk tak menyisihkan uang untuk bisa membelinya.

Meski lemari rumah sudah penuh sesak terisi dengan kotak warna warni ini, ketika muncul koleksi terbaru dari Tupperware, hasrat emak- emak untuk tetap membeli selalu ada, ya paling tidak derajat sosial sedikit meningkat jika punya koleksi terbaru yang menghias setiap sudut meja rumah.

Selain itu banyak yang beranggapan bahwa Tupperware ini juga seolah-olah menjadi benda yang sangat berharga bagi emak-emak. Jangankan hilang, ketika tutupnya tertinggal disekolah saat jadi tempat bekal, sudah pasti pulang-pulang langsung diomelin habis-habisan.

Padahal jika dipikir-pikir harganya juga tak semahal emas ataupun gadget. Tapi jika sudah kehilangan Tupperware, rasanya sudah melebihi kehilangan handphone.

Saking sayangnya emak-emak kepada wadah plastik yang satu ini, seorang bocah pun sampai memberi nama anak kucing yang ingin dipeliharanya ini ‘Tupperware’

Baca Juga :Jadi Saingan Tupperware, 5 Produk Plastik Ini Kira-Kira Bisa Digadaikan di Pegadaian Nggak Yah?

bocah kecil beri nama Tupperware pada kucingnya | www.facebook.com

Kisah kocak ini diunggah oleh sendiri oleh ibunya, Dianti Santi. Dalam akun facebooknya ia menuliskan bahwa anaknya sempat berbicara kepadanya bahwa ada kucing melahirkan dirumah, lalu anak kucing diberi nama Tupperware dengan alasan yang cukup masuk akal, si anak berharap jika anak kucing tersebut diberi nama produk tempat makanan favoritnya, ia tak akan tega membuangnya begitu saja.

Aji: Ada kucing melahirkan dirumah, ku kasih nama anaknya Tupperware biar ndak dibuang mamakkuu

Baca Juga :Yakin Kamu Anak Kesayangan Nyokap? Coba Deh Ilangin Tupperware. Pasti Kamu Langsung Ngalamin Kejadian Nyeremin Gini


Ungahan yang telah dibagikan sebanyak 345 kali ini pun mendapat respon beragam dari netizen

Sri Purwanti : Aji lucu banget ehh Pintar ngasi nama

Nana Radia Shanty : Bagus jiii,jenius memang aji ini

Haris Bocape : Kenapa gak ksih nama biji nangka

Yuni Irtika : Sekalian ji kasi namanya Iphone biar ndak dibuang

Rich Key : Ksh namanya duit nak biar klo d buang = auto nolak rejeki

Kasih Nama Tupperware Biar Tak dibuang Ibunya
Kasih Nama Tupperware Biar Tak dibuang Ibunya | www.facebook.com
Artikel Lainnya

Cukup inspiratif juga sih nama yang diberikan, nanti kalo punya kucing lagi kasih nama duit aja, biar gak dibuang-buang, he..he..he.

Tags :



Source link

Continue Reading
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Trending Dari BuzzFeed

close