Info

Dibuka Akhir Maret! Jelajahi Labuhan Bajo Bersama Resort Mewah TA’AKTANA – BuzzFeed.co.id

TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa bakal menandai kehadiran resor mewah pertama dari Marriott International di destinasi super prioritas, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Resort di bawah brand The Luxury Collection ini dijadwalkan dibuka pada akhir Maret 2024 ini.

Terletak di sepanjang garis pantai yang masih alami, TA’AKTANA memperkenalkan Sea Villas pertama di Labuan Bajo. Setiap villa dihiasi dengan fasilitas avant-garde dan fasilitas ultra-mewah, dan menjanjikan retret yang tak tertandingi bagi para pelancong yang berkepala dingin.

“Desain dari The Luxury Collection Bajo menginterpretasikan keindahan Labuan Bajo dan ‘Orang Daratan dan Lautnya (People of Land and Sea) melalui ruang yang dirancang dengan cermat untuk memberikan ketertarikan bagi orang-orang ke dalam pengalaman yang utuh dan sempurna selama mereka menginap,” ungkap Alvin Jo dari A&Partners, desainer interior TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa.

TA’AKTANA mengajak para tamu untuk menjelajahi Labuan Bajo seperti yang tak pernah dialami sebelumnya, bukan hanya Taman Nasional Komodo yang terkenal dan Pink Beach saja. Namun pelancong bisa mengunjungi permata-permata tersembunyi
permata tersembunyi (hidden gems) yang
yang menampilkan keindahan tak tertandingi dari surga di Indonesia Timur ini. Di antaranya:

Wae Rebo

Situs Warisan UNESCO: Meresapi diri dalam kentalnya budaya Labuan Bajo dengan mengunjungi Wae Rebo, sebuah desa tradisional yang diakui sebagai Situs Warisan UNESCO. Melestarikan keaslian rumah Manggarai sejak masa nenek moyang suku asli Flores, Wae Rebo menawarkan tentang warisan dan tradisi unik di wilayah ini.

Gua Rangko

Mengeksplorasi tempat tersembunyi Gua Rangko, tempat yang menakjubkan dengan kolam biru alami dekat kota Labuan Bajo. Keindahan mempesona gua ini tetap menjadi rahasia yang terjaga baik, mengundang pengunjung untuk menikmati suasana tenang dan warna biru muda yang menghiasi gua kecil ini.

Gua Batu Cermin

Menyelami kedalaman bumi di Gua Batu Cermin yang memukau, di mana sinar matahari masuk melalui celah batu, menciptakan efek seperti cermin yang memikat pada dinding gua. Saksikan kecerahan pantulan sinar yang memberikan sentuhan mistis pada gua bawah tanah ini, menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi bagi para petualang.

Taka Makassar

Rasakan keajaiban Taka Makassar, sebuah tanah pasir putih bersih yang muncul di tengah laut. Dikelilingi oleh air laut yang jernih, lokasi indah ini menjanjikan tempat sempurna bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam.

Sebuah Surga Kemewahan

TA’AKTANA merupakan sebuah nama yang identik dengan kemewahan, menetapkan standar baru untuk industri keramahtamahan yang mewah di Labuan Bajo.

“Resor ini dengan sempurna memadukan elegansi modern dengan daya tarik lokal yang otentik, menawarkan para tamu pengalaman yang mendalam yang mencerminkan inti dan daya tarik dari keindahan alam di area resor,” kata Sabreena Jacob, General Manager TA’AKTANA.

“Mengambil inspirasi dari tempat asal suku lokal, resor ini menggabungkan warisan budaya dengan kemewahan yang kontemporer,” jelasnya.

“Menginap di TA’AKTANA juga memberikan pengalaman langsung menikmati alam dan budaya tradisional Labuan Bajo,” ujar Sabreena.

TA’AKTANA dirancang untuk menawarkan kenyamanan tak tertandingi, dengan setiap suite, landed villa (villa di daratan), dan sea villa (villa di atas laut) yang dilengkapi dengan fasilitas canggih dan fasilitas ultra-mewah.

“Para tamu dapat menikmati santapan kelas dunia, memanjakan diri di spa, dan menikmati pemandangan laut yang memukau dari titik pandang eksklusif resor,” jelas Sabreena.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed