Business is booming.

Deretan Kelakuan Kocak Turis Asing saat Berlibur di Bali


Ilustrasi turis asing

Ilustrasi turis asing | unsplash.com

Kelakuan turis asing di Bali ini mengundang reaksi yang campur aduk.

Tingkah laku bule saat berlibur di Bali sering mendapat sorotan publik. Pasalnya, kelakuan bule saat berlibur ini mengundang reaksi yang campur aduk di kalangan netizen.

Beberapa membuat netizen ngakak, namun ada juga yang membuat netizen geram. Berikut deretan aksi kocak bule saat berlibur di Bali.

BACA JUGA: Wanita Ini Pura-Pura Masih Memeluk Islam, Alasan: Tingkah Lakunya Bertentangan

4.

Bule pria memakai daster

Ilustrasi turis asing

Bule pria yang satu ini mungkin mengira jika itu adalah tren fashion terkini di Bali. Padahal, pakaian tersebut biasa digunakan oleh emak-emak saat sedang di rumah.

5.

Cosplay menjadi polisi tidur

Ilustrasi turis asing

Kelakuan bule ini dapat dibilang ngaco karena mempengaruhi lalu lintas. Aksinya cosplay menjadi polisi tidur ini membuat pengendara motor yang ada nekat menerobos bule tersebut.

6.

Duduk di atas mobil terguling

Ilustrasi turis asing

Bule ini malah sempat-sempatnya mengabadikan dirinya yang sedang duduk di atas sebuah mobil yang terguling.

7.

Berfoto dengan latar ombak

Ilustrasi turis asing

Bule ini membuat netizen gagal paham dengan konsep foto yang dilakukan. Mereka dengan santainya berfoto dengan latar ombak besar yang siap menghantam mereka. Apa tidak panik ya jika mereka ikut hanyut?

Artikel Lainnya

Itu dia beberapa tingkah laku turis asing yang sedang berlibur di Bali. Beberapa dari tingkahnya sukses mengundang tawa netizen. Namun, ada yang membuat geram netizen karena dapat mengganggu masyarakat umum serta membahayakan diri mereka sendiri.

Tags :





Source link