Business is booming.

Deretan Aksi Kontroversial Dinar Sweet


Dinar Candy

Dinar Candy | www.instagram.com

Selain penampilannya, apa ya yang kontroversial tentang Dinar?

Dinar Candy dikenal sebagai public figure seksi yang kerap menuai sensasi. DJ wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 tersebut memiliki tubuh yang molek. Kemolekan tubuh Dinar serta pakaian seksi yang selalu membalut penampilannya membuat ia memiliki banyak penggemar, khusunya di kalangan pria.

Selain penampilannya yang selalu menjadi sorotan, aksi-aksi dan kehidupan Dinar pun kerap menjadi sorotan netizen. Pasalnya Dinar kerap menunjukkan perilaku yang unik dalam setiap penampilannya di depan kamera. Keunikan yang dimiliki Dinar membuat netizen selalu menyoroti aksi-aksinya.

BACA JUGA: Peringati Hari Tanpa Bra, Dinar Candy dan Nikita Mirzani Unggah Foto Mandi Bareng

Bahkan karena aksinya yang unik dan terkesan sensual, membuat ia dijuluki netizen sebagai “wanita pemersatu bangsa”. Berikut deretan aksi-aksi Dinar Candy yang tergolong kontroversional.

2.

Tampil tanpa bra

Dinar Candy

Dinar dan Deddy Corbuzier | www.instagram.com

Kemarin (23/9/2020) Dinar Candy diundang dalam konten podcast Deddy Corbuzier. Dinar datang dengan penampilannya yang seksi, dengan dibalut atasan kemben putih dan hotpant berbahan jeans.

Dengan polosnya Dinar berkata kepada Deddy bahwa ia jarang memakai bra, dan saat diundang Deddy dalam podcastnya ia pun juga tidak memakai bra.

“Ada nggak sih om cewek kesini nggak pakai bra?,” ucap Dinar Candy kepada mantan magician tersebut.

Dengan terkejut, Deddy malah bertanya kembali kepada Dinar.

BACA JUGA: 7 Iklan Indonesia Paling HOT pada Zamannya. Anak Kecil Nggak Boleh Lihat!

“Lo nggak pakai bra?,” tanya Deddy kepada Dinar Candy

Dan Dinar mengaku tidak memakai bra saat diundang Deddy dalam podcastnya.

3.

Menjual underwear bekas dengan harga fantastis

Dinar Candy

Unggahan seksi Dinar Candy | www.instagram.com

Dinar Candy pernah mengunggah story di instagram yang menuliskan bahwa ia menjual pakaian celana dalam bekas miliknya. Yang membuat netizen terheran-heran, Dinar membandrol underwear nya dengan harga yang fantastis.

“Kalau ada yang mau beli kancut ada 2 lagi ya guys. 1 nya 50 juta 2, 100 juta, aku diskon deh 2 90 juta yang minat DM boleh, whatsapp manager aku boleh,” tulis Dinar dalam unggahan story instagramnya.

4.

Unggah foto saat mandi

Dinar Candy

Foto Dinar bersama Nikita Mirzani | www.instagram.com

Kemarin (13/10/2020) yang bertepatan dengan No Bray Day International, Dinar Candy mengunggah foto di instagramnya yang sedang berpose mandi tanpa atasan, atau sering disebut telanjang dada.Tak hanya sendiri, dalam unggahan tersebut Dinar ditemani oleh sang sahabat Nikita Mizani.

“Happy International NO BRAY DAY @nikitamirzanimawardi_17,” caption yang dituliskan Dinar Candy dalam unggahannya tersebut.

Artikel Lainnya

Aksi-aksi Dinar Candy memang cukup menuai kontroversi dan membuat netizen geleng-geleng. Dengan selalu tampil dengan gayanya yang seksi dan pernyataan-pernyataan tentang dirinya yang mengejutkan netizen.

Tags :





Source link