Info

Damai Bareng Slank di Jakarta Fair 2024 – BuzzFeed.co.id

Follow Eventguide.id untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel

Slank tampil adem dan penuh kedamaian saat unjuk karya di Jakarta Fair Music Concert pada Minggu, 30 Juni 2024 malam. Seruan damai terus menggema selama lebih dari 90 menit dari Slank untuk para Slanker (penggemarnya).

Band yang dipunggawai Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), Ivanka (bass) dan Bimbim (drum) memanjakan para Slanker dengan suguhan lebih dari 21 lagu  andalan milik mereka.

Kaka mengawali penampilan Slank lewat tembang “Tonk Kosong”. Dilanjutkan “Mars Slanker”, “Seperti Para Koruptor”, “Apatis Blues” dan “Lembah Baliem (Eyes On Papua)”.

Khusus di lagu “Lembah Baliem”, Kaka mengajak para Slanker untuk menggunakan hastag #alleyesonpapua dari Slank. Aksi simpatik Slank ini berharap bisa diikuti semua Slanker dan warga Jakarta.

Kaka pun jeda sejenak dan mulai menyapa para Slanker. Ia  mengatakan rasa terima kasih karena masih bisa merayakan ulang tahun Jakarta di Jakarta Fair, walaupun selisih seminggu dari ulang tahun Jakarta yang jatuh pada tanggal 22 Juni 2024.

“Kita jaga party ini dengan baik dan kondusif,” pinta Kaka agar para Slanker tetap menjaga kedamaian selama berlangsungnya konser.

“Joe Get  What U Want” kembali mengalir lewat Kaka. Disusul “Jakarta Pagi Ini”, “Balikin”, dan “Bang Bang Tut”.

Bimbim tak ketinggalan urun suara. Ditemani gitar akustik Bimbim tampil solo memainkan lagu “Anak Mami”, “Jadi Masalah” dan “Lorong Waktu”.

Dipertengahan penampilan band asal Gang Potlot Jakarta ini menghadirkan kejutan. Para personil Slank hingga Bunda Ifet kompak mengucapkan selamat ulang tahun ke Abdee Slank.

Selepas itu Kaka hadir kembali dengan menghajar lewat lagu-lagu  medley  “Cinta Kita”, “Menyakitimu”, “Anyer 10 Maret”. Suasana seketika berubah lebih intim melalui  lagu ”Terlalu Manis”, “Parah Se-X”, “Kalah”, “Terlalu Pahit”, dan “We Are Together but Not Together”.

Slank lalu hadirkan lagu-lagu yang membuat Slanker bergoyang seperti “Orkes Sakit Hati”, “If U Love Me”, “Virus, Ku”, dan  “Tak Bisa”.

Slank pun menutup aksi panggungnya di Jakarta Fair Music Concert dengan manis dan hangat lewat  “Kamu Harus Pulang”.

Aksi panggung para musisi Indonesia di Panggung Utama Jakarta Fair Music Concert masih akan berlangsung hingga 14 Juli 2024 mendatang.

Jadwal Jakarta Fair Music Concert pada Senin, 1 Juli 2024 akan ada unjuk aksi panggung  Tripov, Jecovox dan Stand Here Alone.

Melihat penampilan para musisi tersebut hanya dapat ditebus dengan membeli tiket Jakarta Fair Music Concert. Berikut harga tiket masuk Jakarta Fair  2024:
•Senin: Rp40.000
•Selasa-Jum’at : Rp50.000
•Sabtu, dan Minggu: Rp60.000

Sedangkan harga tiket masuk plus konser musik Jakarta Fair sebagai berikut.
•Bundling tiket masuk + konser reguler: mulai Rp80.000
•Bundling tiket masuk + konser VIP: mulai Rp100.000
•Tiket paket terusan (VIP+Reguler): mulai Rp450.000

Sementara itu, untuk lansia di atas 60 tahun dan anak-anak dengan tinggi di bawah 1 Meter masuk ke lokasi Jakarta Fair Kemayoran gratis dengan persyaratan yang berlaku.

Sebagai informasi untuk jam operasional Jakarta Fair 2024.
•Senin s/d Jum’at: 15.30-22.00 WIB
•Sabtu dan Minggu : 10.00-22.00 WIB

Informasi dan pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui eventguide.id dan jakartafair.co.id

Diketahui Jakarta Fair Kemayoran 2024 akan berlangsung selama 33 hari, pada 12 Juni hingga 14 Juli 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.



Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed