Viral

Cowok SMA Pamer Pacaran Sama Guru


Viral murid SMA pacaran dengan gurunya | www.hitekno.com

Pantas nggak sih kayak gini?

Seorang guru seharusnya menjadi tenaga pendidik yang memberikan contoh baik bagi para muridnya. Di luar sana memang banyak guru yang sudah bertanggung jawab dengan baik terhadap kewajibannya, tetapi tidak sedikit juga yang belum bisa menjaga amanah sebagai guru dengan optimal.

Kekinian seorang guru diduga berpacaran dengan muridnya sendiri. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang murid SMA melalui akun TikToknya. Terlihat lelaki SMA itu bermesraan dengan perempuan cantik yang ia akui sebagai gurunya sendiri.

BACA JUGA: Ngeri! Mengaku Susah Tidur, Wanita Ini Tak Sadar Hidup Dengan Banyak Mayat Di Apartemennya

Viral murid SMA pacaran dengan gurunya

Viral murid SMA pacaran dengan gurunya | edukasi.okezone.com

Dikutip dari Suara.com (28/10/2021), siswa lelaki itu tampak menggandeng gurunya ke mall. Tentu saja postingan tersebut langsung viral karena ia mengatakan bahwa sang kekasih merupakan gurunya sendiri.

Momen tersebut dibagikan oleh akun tiktok @coganpati, bahkan unggahan itu telah disukai lebih dari 10 juta warganet TikTok.

Pacara sama seangkatan (x). Pacaran sama guru MA (v), tulis keterangan dalam video tersebut.

Diduga wanita cantik di dalam foto itu merupakan guru sekaligus pacarnya. Keduanya memamerkan momen kebersamaan yang romantis. Bahkan guru tersebut juga terlihat menggandeng siswanya.

Bukan hanya itu, siswa laki-laki itu juga merekam sang guru yang tengah menyantap makanan.

BACA JUGA: Mochi, Makanan Paling Mematikan Saat Tahun Baru di Jepang. Udah Banyak Korban Berjatuhan!

Viral murid SMA pacaran dengan gurunya

Viral murid SMA pacaran dengan gurunya | www.suara.com

Banyak warganet yang menuliskan komentar mereka terhadap aksi cowok SMA yang diduga pacaran dengan gurunya sendiri itu. Bahkan tidak sedikit juga yang memberikan kritiknya terhadap tindakan sepasang kekasih tersebut.

Kasian guru indonesia martabat guru semakin dibikin ancur, tulis seorang warganet.

Wkwk mana ada bentukan begitu sama face begitu guru. paling pacarnya beda sekolah atau emang seragamnya begitu, balas warganet lain yang merasa tidak percaya.

Lu belum 18 tahun kan? Ini termasuk grooming ya.. cwe cowo sama, balas warganet lain.

Cepuin ke kepala sekolahnya kalau emang itu guru, secara gak langsung dia sudah menjatuhkan harkat dan martabat seorang guru, seru netizen lain.

BACA JUGA: Kisah Mengerikan Henry “Jigsaw” Holmes, Pembunuh Berantai Pertama di Amerika

Viral murid SMA pacaran dengan gurunya

Viral murid SMA pacaran dengan gurunya | www.hitekno.com

Tetapi ada juga warganet yang memberikan komentar dengan nada bercanda.

Naik kelas terus ini mah, tulis warganet lain.

Jangan disakitin, nggak naik kelas lo bang, balas lainnya.

Sekalinya bikin sakit hati, nilainya merah semua hahaaha, ungkap netter lain.

Belum diketahui secara pasti mengenai kebenaran kisah pasangan guru dan murid tersebut. Para warganet juga banyak yang tidak percaya.

Artikel Lainnya

Kalau menurutmu bagaimana? Apakah keduanya memang berstatus guru dan murid yang sedang berpacaran?

Tags :


Sumber Berita

Apa Reaksimu?

Lainnya Dari BuzzFeed